Prediksi Flamengo vs Defensa Justicia, Gabi Dan Kawan-Kawan Siap Menang

0
176

Debatbola.com – Copa Libertadores bakal kembali menghadirkan pertandingan leg kedua babak 16 besar. Perwakilan Brasil, Flamengo akan bermain melawan Defensa Justicia di babak tersebut. Sebelumnya pada leg pertama, wakil Brasil itu sukses membuat lawannya terjungkal di kandang sendiri.

Sebab satu gol dari winger kiri tim, Michael sukses menyudahi pertandingan dengan golnya di menit ke-21. Hasil itu juga sekaligus membuat skuat asuhan Renato Portaluppi ini mencuri gol tandang untuk mempermudah langkah mereka di leg kedua.

Pertandingan Flamengo vs Defensa Justicia ini bakal dimainkan di Estadio Nacional de Brasilia, markas Flamengo. Kedua tim dipastikan akan mulai memainkan laga pada Kamis (22/7) pagi hari tepat pada pukul 07.30 WIB.

Flamengo Sangat Diunggulkan

Mengemas gol tandang dari hasil pertemuan pertama membuat klub yang berjuluk Urubu ini sangat diunggulkan pada bursa judi online untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun pelatih tim, Renato Portaluppi diprediksi tidak akan melemahkan skuatnya.

Permainan menyerang disinyalir tetap menjadi andalan bagi pelatih blasteran Brasil-Italia tersebut. Dimana formasi 4-2-3-1 akan tetap dipakai olehnya. Striker timnas Brasil, Gabi dipercaya kembali diturunkan oleh sang pelatih di posisi ujung tombak.

Dirinya akan dibantu kinerjanya oleh peran dari dua winger yang bakal ditempatkan di masing-masing sisi. Michael, yang mencetak satu-satunya gol di leg pertama dan Everton Ribeiro berpotensi dipasangkan di posisi ini.

Di posisi tengah, Giorgian de Arrascaeta diperkirakan akan bermain sebagai playmaker pada laga nanti. Perannya juga akan disokong oleh kehadiran dua gelandang tengah tim, Willian Arao serta sang kapten, Diego.

Lini belakang diprediksi akan menjadi tempat bermain bagi dua bek sayap, Filipe Luis serta Mauricio Isla. Sektor bek tengah diduga kuat bakal diperkuat oleh Leo Pereira serta Gustavo Henrique. Sementara posisi penjaga gawang bakal diisi oleh Diego Alves.

Defensa Justicia Hanya Bisa Berharap Keberuntungan

Gagal memanfaatkan keadaan ketika berperan sebagai tuan rumah diprediksi akan mempersulit langkah tim ini. Keberuntungan adalah satu-satunya jalan dimana mereka bisa melangkah ke babak selanjutnya di gelaran Copa Libertadores.

Sang pelatih, Sebastian Beccacece disinyalir akan menerapkan pola formasi 5-3-2 pada laga mendatang. Walter Bou dan Braian Romero diprediksi akan menjadi andalan pelatih asal Argentina itu di lini serang tim. Keduanya jika dijumlahkan telah mengemas 16 gol dari semua kompetisi yang dijalani.

Di belakang keduanya akan berdiri satu pemain yang bertugas sebagai gelandang serang. Kevin Gutierrez, gelandang berusia 24 tahun ini akan diberikan peran sebagai playmaker untuk bisa menggagas serangan demi serangan.

Dua pemain berposisi sebagai gelandang tengah berpotensi besar ditempatkan di posisi lini tengah. Kedua pemain yang diperkirakan akan dimainkan adalah Braian Rivero serta Gabriel hachen. Kedua pemain ini akan saling bahu membahu menstabilkan permainan tim sekaligus juga bertahan.

Beralih ke lini belakang, tim yang dijuluki Hawk ini akan diperkuat oleh kehadiran Marcelo Benitez dan Franco Paredes di sektor sayap. Sedangkan trio Juan Rodriguez, Tomas Cardona dan Adonis Frias ditempatkan sebagai bek tengah. Sementara itu penjaga gawang tim akan diperankan oleh sang kapten, Ezequiel Unsain.

Prediksi Bola Antara Flamengo vs Defensa Justicia

Leg kedua ini diprediksi akan dimenangkan oleh wakil Brasil, Flamengo. Lantaran mereka telah mengantongi kemenangan dan satu gol tandang pada leg pertama. Dipercaya langkah mereka di leg kedua ini tidak bakal seberat perwakilan Argentina, Defensa Justicia. Namun tuan rumah diprediksi juga tetap akan bermain menyerang.

Prediksi Skor Flamengo vs Defensa Justicia : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here