Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen 18 April 2024

0
62
Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen 18 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan mendebarkan UEFA Europa Conference League antara Fiorentina dan Viktoria Plzen memunculkan gelombang antusiasme. Pada tanggal 18 April 2024, tepat pukul 23.45 WIB, Stadio Artemio Franchi akan menjadi saksi ketegangan yang membara ketika kedua tim bertarung demi impian mereka.

Meskipun Fiorentina harus menelan rasa pahit karena imbang 1-1 dari Genoa dalam pertemuan sebelumnya, statistik menunjukkan bahwa mereka masih memiliki keunggulan dalam mengendalikan permainan. Dengan menguasai bola sebesar 59% dan mencatatkan 20 upaya percobaan, di mana 3 di antaranya mengancam gawang lawan, Fiorentina telah membuktikan potensi serius mereka.
Genoa juga tak boleh diabaikan, meskipun hanya menguasai 41% penguasaan bola, mereka mencatatkan 7 upaya percobaan dengan 3 di antaranya mengancam gawang lawan. Hasil pertandingan sebelumnya menjadi catatan penting yang dapat menjadi pertimbangan bagi Fiorentina untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya.
Kemenangan impresif Viktoria Plzen dengan skor 1-0 atas Slavia Praha dalam pertemuan terakhir menegaskan kekuatan mereka sebagai tim yang layak diwaspadai. Meskipun hanya menguasai 42% penguasaan bola, mereka berhasil mencatatkan 12 upaya percobaan dengan 2 di antaranya mengancam gawang lawan secara serius.
Slavia Praha meskipun mendominasi penguasaan bola sebesar 58%, mencatatkan 12 upaya percobaan, namun hanya 1 di antaranya yang mengancam lawan mereka. Hasil ini menurut prediksi skor menjadi sebuah catatan penting yang dapat menjadi pertimbangan bagi Viktoria Plzen dalam persiapan untuk laga berikutnya. Pertarungan di lapangan diprediksi akan menjadi spektakuler dengan tensi yang tinggi dan drama yang tak terduga.
HEAD TO HEAD (H2H) FIORENTINA VS VIKTORIA PLZEN
11 Apr 2024 – Viktoria Plzen 0 : 0 Fiorentina – UEFA Europa Conference League
UPDATE BERITA KLUB FIORENTINA
Di bawah komando pelatih Vincenzo Italiano, Fiorentina siap memainkan permainan dengan formasi siaga 4-2-3-1 yang kokoh. Dalam penjagaan gawang, Pietro Terracciano akan bertugas menjaganya. Sementara itu, barisan pertahanan akan diisi oleh Dodô, Nikola Milenković, Lucas Martínez Quarta, (c) Cristiano Biraghi yang siap memberikan perlindungan yang solid.
Di lini tengah, Arthur, Rolando Mandragora untuk menjaga stabilitas. Sementara itu, Nicolás González, Lucas Beltrán, Riccardo Sottil akan menjadi motor serangan dengan kreativitas mereka. Di depan, Andrea Belotti akan menjadi ujung tombak yang siap mengoyak jala lawan. Dengan formasi dan pemain yang handal, Fiorentina berambisi untuk memetik kemenangan dan melangkah ke tahap berikutnya dengan penuh percaya diri dan determinasi yang tinggi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB FIORENTINA
15 Apr 2024 – Fiorentina 1 : 1 Genoa – Serie A
11 Apr 2024 – Viktoria Plzen 0 : 0 Fiorentina – UEFA Europa Conference League
08 Apr 2024 – Juventus 1 : 0 Fiorentina – Serie A
04 Apr 2024 – Fiorentina 1 : 0 Atalanta – Coppa Italia
31 Mar 2024 – Fiorentina 1 : 2 Milan – Serie A
UPDATE BERITA KLUB VIKTORIA PLZEN
Di bawah arahan taktis dari pelatih berpengalaman Miroslav Koubek, Viktoria Plzen siap melancarkan serangan dengan formasi menyerang 5-3-2 yang mematikan. Martin Jedlička akan berdiri tegak untuk menjaga gawang dari ancaman lawan. Sementara itu, barisan pertahanan yang kuat akan dijaga oleh R. Řezník, R. Hranáč, (c) L. Hejda, V. Jemelka, Cadu, yang siap membentengi wilayahnya dengan penuh determinasi.
Di lini tengah, Lukáš Červ, Lukáš Kalvach, Pavel Šulc akan berperan sebagai motor penggerak tim, dengan kecepatan dan kreativitas mereka. Di lini depan, Tomáš Chorý dan Matěj Vydra akan menjadi ujung tombak yang siap memberikan ancaman bagi pertahanan lawan dengan kecepatan dan ketajaman serangannya. Dengan formasi dan pemain yang handal, Viktoria Plzen berambisi untuk mempertahankan momentum kemenangan dan melanjutkan perjalanan mereka dengan gaya menyerang yang memikat.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB VIKTORIA PLZEN
14 Apr 2024 – Viktoria Plzen 1 : 0 Slavia Praha – 1. Liga
11 Apr 2024 – Viktoria Plzen 0 : 0 Fiorentina – UEFA Europa Conference League
06 Apr 2024 – Karvina 0 : 0 Viktoria Plzen – 1. Liga
02 Apr 2024 – Jablonec 0 : 3 Viktoria Plzen – Czech Cup
30 Mar 2024 – Viktoria Plzen 1 : 3 Slovan Liberec – 1. Liga
PREDIKSI SKOR FIORENTINA VS VIKTORIA PLZEN
Pertarungan penentuan yang dinantikan antara Fiorentina dan Viktoria Plzen dalam laga seru UEFA Europa Conference League akan segera bergulir di Stadio Artemio Franchi pada 18 April 2024. Fiorentina diprediksi sebagai pemenang dengan skor 2 – 0. Menurut prediksi bola jitu, Viktoria Plzen bertekad untuk mempertahankan kehormatan mereka di kandang lawan. Mereka siap menciptakan sebuah pertandingan yang sengit dan penuh tantangan dengan para pemainnya siap bertarung sampai akhir untuk meraih kemenangan. Dalam atmosfer yang memanas, para penggemar akan disuguhkan dengan aksi-aksi menegangkan dan momen-momen yang tak terlupakan saat kedua tim saling berhadapan, memperebutkan tiket menuju tahap selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here