Prediksi Fiorentina vs Udinese 06 Oktober 2019

0
714
Prediksi Fiorentina vs Udinese

Debatbola.com – Memasuki giornada ke 7 di Serie A, Fiorentina harus berhadapan dengan Udinese di Stadio Artemio Franchi. Bermain di kandang sendiri menjadi bekal berharga bagi Fiorentina untuk memperpanjang tren positifnya di musim ini.

Pasalnya Fiorentina sendiri pada laga sebelumnya berhasil meraih poin penting kala menghadapi Milan di San Siro. Kemenangan di laga tandang tentu saja sangat berharga dan Fiorentina sendiri secara mental kini tengah berada dalam kondisi yang baik.

Prediksi Fiorentina vs Udinese 06 oktober 2019

Meski begitu, kini lawan yang dihadapi juga tengah dalam mental yang baik, mengingat Udinese sendiri baru kembali meraih kemenangan setelah di 3 laga gagal meraih kemenangan. Tentu saja kemenangan yang didapat pada laga sebulunya atas Bologna melecutkan semangat Udinese untuk menang kembali.

Dengan sama – sama mendapatkan suntikan motivasi yang berharga pada laga sebelumnya, bisa dipastikan laga kali ini bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi. Apalagi kedua kubu sendiri saat ini bisa saling menyalib di klasemen sementara, karena terpaut hanya 1 poin saja.

  • Fiorentina Dalam Performa Sangat Baik

Setelah menjalani dua laga awal musim ini dengan hasil yang buruk, kini Fiorentina perlahan – lahan mampu keluar dari rentetan buruknya setelah mampu meraih kemenangan berharga. Awal kebangkitan dari La Viola sendiri tidak secara praktis terjadi, dan diawali dengan perjuangan berat.

Pasalnya di awal kebangkitan Fiorentina di musim ini, dimulai saat menahan imbang Atalanta dan Juventus. Tentu saja dua raksasa di Liga Italia tersebut memiliki kedalaman pemain yang lebih unggul dari Fiorentina, namun hal tersbut bisa diatasi.

Prediksi Fiorentina vs Udinese 06 oktober 2019

Kebangkitan dari Fiorentina sendiri sudah tampak saat menang dari Sampdoria dan di laga sebelumnya dari Milan. Kesuksesan terbut, tidak terlepas dari peran penting dari pemain berpengalaman seperti Frank Ribery, Kevin Prince Boateng dan Eric Pulgar di lini depan Fiorentina.

Hal tersbut dikarenakan sederet pemain tersebut telah banyak berkontribusi dalam membobol awang lawan. Bahkan sosok Ribery mampu memberikan warna tersendiri bagi permainan Fiorentina di musim ini, terlebih pada penampilannya saat menghadapi Milan.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Espanyol 06 oktober 2019

  • Udinese Belum Mampu Jinakkan Atmosfer Artemio Franchi

Berkaca pada catatan pertemuan kedua tim, setidaknya ada hal yang unik dan tampaknya belum bisa dipecahkan oleh Udinese. Mengingat Udinese sendiri tampak belum bisa menjinakkan Atmosfer yang dihadirkan markas kebesaran dari Fiorentina, Stadio Artemio Franchi.

Bahkan di tiga musim sebelumnya secara beruntun, Udinese selalu mengalami kekalahan dengan catatan clean sheet. Bukan hanya itu saja, bila ditarik dari 5 catatan pertemuan terakhir sendiri, Fiorentina masih sangat dominan karena belum alami kekalahan.

Prediksi Fiorentina vs Udinese 06 oktober 2019

Berdasarkan catatan tersebut dan juga sedikit keunggulan dari performa yang telah ditunjukkan pada beberapa laga sebelumnya. Sangat logis dari situs judi bola menyatakan bahwa Fiorentina sanat layak meriah kemenangan kembali pada laga nanti.

Adapun skor yang berpotensi terjadi pada pertemuan nanti, setidaknya skor 1-0 ataupun 2-0 bisa dikunci Fiorentina. Mengingat laga kali ini dihelat di kandangnya sendiri dan di beberapa pertemuan sebelumnya juga berakhir dengan clean sheet.

Baca Juga: Prediksi Roma vs Cagliari 06 oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Udinese :

(Fiorentina) : Dragowski; Caceres, Pezzella, Henrique, Lirola, Milenkovic, Ribery, Badelj, Pulgar, Castrovilli, Chiesa.
Manager : Vincenzo Montella.

(Udinese) : Musso; Larsen, Troost-Ekong, Samir, Becao, Jajalo, R. de Paul, Sema, Mandragora, Nestorovski, Lasagna.
Manager : Igor Tudor.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Udinese
03/02/19SEAUdinese1-1Fiorentina
02/09/18SEAFiorentina1-0Udinese
03/04/18SEAUdinese0-2Fiorentina
15/10/17SEAFiorentina2-1Udinese
12/02/17SEAFiorentina3-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
30/09/19SEAMilan1-3Fiorentina
26/09/19SEAFiorentina2-1Sampdoria
22/09/19SEAAtalanta2-2Fiorentina
14/09/19SEAFiorentina0-0Juventus
07/09/19CLFFiorentina1-0Perugia
  • 5 Laga Terakhir Udinese
29/09/19SEAUdinese1-0Bologna
25/09/19SEAHellas Verona0-0Udinese
21/09/19SEAUdinese0-1Brescia
15/09/19SEAInter Milan1-0Udinese
06/09/19CLFUdinese2-0Pordenone

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here