Prediksi Fiorentina VS Torino, Duel Perebutan Kemenangan Perdana

0
209

Debatbola.com – Fiorentina akhir pekan ini akan menjamu Torino dalam laga lanjutan Serie A Italia musim 2021/2022. Laga pekan kedua ini akan berlangsung pada hari Minggu (29/8/2021) dini hari mulai pukul 01:45 WIB bertempat di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina Benahi Skema Bermain

Menjadi tuan rumah di laga kedua Minggu dini hari yang akan datang, Fiorentina masih dituntut untuk bekerja lebih keras. Sebab tim berjuluk ‘La Viola’ ini baru saja melewatkan tiga poin pertamanya di Serie A  Italia musim 2021/2022 ini. Laga pertama dari tim asuhan Vincenzo Italiano masih jauh dari harapan. Sebab mereka tumbang dengan skor telak ketika terpaksa melakoni laga tandang ke markas AS Roma pada (23/8) kemarin.

Laga kontra AS Roma tersebut berlangsung dengan sangat sengit karena kedua kesebelasan terpaksa bermain dengan masing-masing 10 pemain. Fiorentina harus lebih dulu kehilangan satu pemain setelah di menit ke-17 sang penjaga gawang, Bartlomiej Dragowski diusir dari lapangan usai melakukan tekel keras kepada Tammy Abraham.

Namun memasuki babak kedua, di menit ke-60 mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Nikola Milenkovic. Sayangnya hasil imbang tidak bertahan setelah Roma mampu mencetak dua gol sekaligus di menit-menit akhir pertandingan. Kini Fiorentina masih belum mendapatkan satu poin pun dan berharap laga kandang ini akan menjadi titik balik mereka musim ini.

Torino Maksimalkan Permainan

Tidak jauh berbeda dengan yang dialami Fiorentina di laga pertamanya musim ini, Torino ternyata juga mendapatkan hasil yang sama pahitnya. Klub berjuluk ‘Il Toro’ ini juga harus menyudahi laga pertamanya di musim ini tanpa satupun poin yang didapat setelah kalah dengan skor 1:2 dari Atalanta.

Laga yang berlangsung pada (22/8) kemarin sebenarnya hampir membuahkan satu poin setelah Torino yang tertinggal satu gol di babak pertama mampu menyamakan kedudukan di menit ke-79. Andrea Belotti berhasil memberikan asa untuk timnya setelah kedudukan menjadi 1:1. Sayangnya di menit akhir babak tambahan mereka lengah sehingga Atalanta mampu mencetak gol kedua di laga ini dan keluar sebagai pemenang.

Meski mampu mencetak gol di laga perdana, di laga kedua nampaknya Torino tidak akan lagi mendapatkan servis cantik dari Andrea Belotti lagi. Sebab sang striker dikabarkan sudah menjadi milik Inter Milan setelah ditebus dengan mahar senilai 15 juta Euro. Kini Torino yang masih memburu poin perdananya harus kembali mengatur ulang strategi dan memaksimalkan pemain yang ada.

Data Statistik Head-to-Head Antara Fiorentina VS Torino

Melihat catatan lima laga terbaru yang sudah dilalui Fiorentina, tercatat ada empat kemenangan beruntun yang menjadi rekor terbaik mereka saat ini. Sayangnya catatan apik tersebut patah setelah mereka mengalami kekalahan di laga pembuka Serie A musim ini. Dari kelima laga terbaru ini, skuad La Viola mampu membobol gawang lawan sebanyak 18 kali dan hanya kebobolan tiga kali.

Kemudian dari kubu tim tamu, jelang laga Minggu dini hari nanti, Torino di lima laga terbarunya memiliki catatan menang imbang masing-masing satu kali. Sedangkan tiga laga lainnya mereka kalah dari lawan. Soal mencetak gol, skuad Il Toro hanya menghasilkan dua gol dengan kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Liga Italia : Fiorentina VS Torino 29 Agustus 2021

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, Fiorentina memang memiliki catatan kemenangan lebih baik. Bursa situs judi slot terbaru melaporkan bahwa mereka pernah tiga kali menumbangkan Torino. Sedangkan Torino sendiri baru menang satu kali dan menahan imbang Fiorentina dua kali.

Dari catatan tersebut bisa dibilang jika tuan rumah lebih dijagokan menang di laga kedua Minggu dini hari nanti. Diprediksi laga antara Fiorentina VS Torino akan berakhir dengan skor akhir 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here