Prediksi Fiorentina vs Torino, Coppa Italia 2 Februari 2023

0
407
Prediksi Fiorentina vs Torino 2 Februari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Coppa Italia yang mempertemukan Fiorentina melawan Torino yang akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi pada hari Kamis 02 Februari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:0 WIB.

Dilaga Coppa Italia sebelumnya Fiorentina mampu mengalahkan Sampdoria dengan 1 gol yang dibabak pertama yang bertahan hingga waktu permainan usai. Fiorentina berjuang dengan sekuat tenaga membuat para pemain Sampdoria tidak dapat melepaskan satu tembakan pun ke arah gawang mereka.

Meskipun didalam penguasaan bola kedua tim tidak terlalu mendominasi, akan tetapi pertahanan Fiorentina tampil mengesankan. Dari kemenangan itu membuat Fiorentina lolos kebabak perempat final untuk menghadapi Torino.

Sementara itu Torino harus berjuang habis – habisan ketika berhadapan dengan AC Milan dipertandingan sebelumnya. Gol di menit ekstra time dari Ndary Adopo menjadi gol penentu yang membuat Torino lolos ke perempat final Coppa Italia.

Pertandingan yang berlangsung sengit itu menurut prediksi bola hari ini tentu sangat didominasi oleh AC Milan, penjaga gawang Torino menerima 8 tembakan dari para pemain AC Milan yang masih mampu diselamatkan. Sedangkan kiper AC Milan hanya mendapatkan 3 tembakan yang 1 gagal diselamatkan. Dari penguasaan bola kedua tim tidak terlalu jauh. Keberuntungan kali itu membuat Torino lolos ke perempat final Coppa Italia berhadapan dengan Fiorentina.

HEAD-TO-HEAD (H2H) FIORENTINA VS TORINO

22 Jan 2023 – Fiorentina 0 – 1 Torino – Serie A
10 Jan 2022 – Torino 4 – 0 Fiorentina – Serie A
29 Aug 2021 – Fiorentina 2 – 1 Torino – Serie A
30 Jan 2021 – Torino 1 – 1 Fiorentina – Serie A
19 Sep 2020 – Fiorentina 1 – 0 Torino – Serie A

UPDATE BERITA TIM FIORENTINA

Formasi 4-3-3 akan kembali mewarnai strategi Vincenzo Italiano kepada para pemain asuhannya di Fiorentina yang akan menghadapi Torino. Tiga orang diposisi terdepan yakni Jonathan Ikone, Luka Jovic, dan Christian Kouzame.

Selanjutnya tiga orang lagi diposisi tengah yakni Antonin Barak, Sofyan Amrabat, dan Alfred Duncan. Berikutnya empat orang diposisi belakang yakni Dodo, Lucas Martinez, Luca Ranieri, Aleksa Terzic. Lalu di pertahanan paling akhir Fiorentina ada penjaga gawang Perluigi Gollini.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FIORENTINA

30 Jan 2023 – Lazio 1 – 1 Fiorentina – Serie A
22 Jan 2023 – Fiorentina 0 – 1 Torino – Serie A
16 Jan 2023 – Roma 2 – 0 Fiorentina – Serie A
13 Jan 2023 – Fiorentina 1 – 0 Sampdoria – Coppa Italia
07 Jan 2023 – Fiorentina 2 – 1 Sassuolo – Serie A

UPDATE BERITA TIM TORINO

Formasi 3-4-2-1 kemungkinan akan dipilih oleh Ivan Juric kepada pemain Torino untuk berhadapan dengan Fiorentina nanti. Diposisi paling depan ada Antonio Sanabria yang akan dipercaya klub mampu menembus bek Fiorentina. Diposisi gelandang serang ada dua pemain yang akan diturunkan yaitu Nikola Vlasic dan Aleksey Mirancluk.

Lalu empat gelandang bertahan yang akan dimainkan Ivan Juric yaitu Ricardo Rodriguez, Samuele Ricci, Sasa Lukic, Wilfried Stephane Singe. 3 pemain diposisi bek yang akan diturunkan yakni Alessandro Buongiorno, Perr Schuurs, dan Brian Jephe Bayeye. Berikutnya diposisi paling belakang Torino yakni penjaga gawang ada Vanjja Milinkovic-Savic.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM TORINO

28 Jan 2023 – Empoli 2 – 2 Torino – Serie A
22 Jan 2023 – Fiorentina 0 – 1 Torino – Serie A
15 Jan 2023 – Torino 0 – 1 Spezia – Serie A
12 Jan 2023 – AC Milan 0 – 1 Torino – Coppa Italia
08 Jan 2023 – Salernitana 1 – 1 Torino – Serie A

PREDIKSI SKOR FIORENTINA VS TORINO

Laga seru perempat final Coppa Italia yang sangat disayangkan untuk dilewatkan, pertandingan itu akan berlangsung pada 02 februari 2023 antara Fiorentina dengan Torino. Dipertemuan sebelumnya di Serie A Torino lebih unggul dari pada Fiorentina.

Fiorentina tentu saja tidak akan membiarkan kesempatan untuk mendapatkan tropi Coppa Italia, meskipun dengan penampilan yang kurang bagus akhir – akhir ini. Sedangkan Torini juga belum berada diposisi pertandingan musim ini dan berusaha untuk lolos ke semifinasl Coppa Italia nanti. Prediksi bola malam hari ini memperkirakan kemenangan untuk Torino dengan skor 1 – 0 melawan Fiorentina dan lolos ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here