Prediksi Fiorentina vs Torino : Menyajikan Pertandingan Yang Sangat Sengit

0
917

Debatbola.com – Kompetisi Serie A pekan ini, memang sudah memasuki pada babak- babak akhir, mungkin saja akan menyisakan beberapa pertandingan kedepannya. Dan Fiorentina akan berhadapan dengan tim Torino di Pekan ke 29 ini. Fiorentina vs Torino akan memulai kick off babak pertamanya pada pukul 20:00 WIB. Dan Fiorentina, kali ini berperan sebagai tim tuan rumah, yang akan akan menjamu Torino di Stadion Stadio Artemio Franchi (Firenze), dan mereka masing- masing berada dalam formasi penuh.

Susah Untuk Menembus 6 Besar

Mampu bertengger di posisi ke-9 pada klasemen sementara Serie A musim ini, nampaknya membuat Fiorentina terlihat masih kesulitan dan mencoba untuk memperlihatkan performa seperti yang telah mereka lakukan saat bermain di musim lalu. Sayangnya, upaya untuk memperoleh itikad baik memperbaiki posisi, harus diperburuk dengan performanya belakangan ini. Mereka tercatat hanya mamu memenangkan 1 pertandingan dari 5 laga terakhir memang seharusnya mereka mampu imbangi dengan baik.

Fiorentina

Selanjutannya mereka akan bertarung dengan Torino yang merupakan tim cukup kuat, dalam agenda pertandingannya yang ke-29 ini. Tentu saja, Torino memang akan menjadi lawan yang dapat merepotkan dan menyusahkan bagi kubu Fiorentina. Namun pertandingan ini memang layak di tunggu, mengingat jarak kedua klub antara Fiorentina dan Torino tidaklah jauh, terlebih mereka merupakan tim yang masuk jajaran 10 besar di Italia ini. Dengan kemampuan sejauh ini, seharusnya Fiorentina, bisa menahan laju Torino untuk menang di kandangnya sendiri.

Liga Prancis : Prediksi Skor Monaco vs Caen 31 Maret 2019

S. Pioli sendiri mengaku bahwa dirinya sedang memperbaiki moral tim di kubu Fiorentina, karena sebelumnya, mereka kurang beruntung dan telah mengalami kegagalan pada dipertandingan lalu melawan Cagliari. Meskipun performa saat melawan Cagliari cukup baik, tetapi lini depan mereka tampak tidak berkutik dihadapan para pemain beratan Cagliari tersebut.

Dengan bermain di kandang sendiri, seharusnya mereka bermain lebih lepas, meskipun lawannya Torino sangatlah kuat. Lini belakang yang di miliki oleh Fiorentina seharusnya dapat saling mengisi kekosongan, bila terjadi serangan baik. Menggebu-gebunya untuk membobol gawang lawan, sering mengakibatkan Fiorentina ke colongan dalam menahan laju musuh dengan serangan balik lawannya.

Fiorentina vs Torino

Mencoba Lebih Baik Dari Tim Tuan Rumah

W. Mazzarri selaku pelatih kepala, memperlihatkan kemajuannya yang tidak terlalu pesat. Dirinya sendiri tidak begitu memperlihatkan kelemahan atau kelebihan dari Fiorentina, hal tersebut memang terlihat dari situs judi bola resmi yang menunjukkan data statistik tidak terlalu timpang dari Fiorentina. Torino , tentu saja harus belajar, ketika mereka merasakan kekalahan pada pertandingan terakhirnya pekan lalu. Sebagai tuan rumah, seharusnya mampu ditampilkan dengan maksimal, namun mereka terlalu Blunder untuk menerapakan strategi penyerangan mereka.

Meskipun perfoma mereka cukup baik dengan lini depan yang cukup aktif, dari 20 kali tembakan yang di lesatkan Torino saat melawan musuhnya di pertandingan yang lalu, tidak membuahkan hal yang berarti. Oleh karena itu, saat melawan Fiorentina, sepertinya akan sedikit memodifikasi fomrasi.

Membedah Formasi Penyerangan

Tampaknya Fiorentina akan memakai formasi 3 – 5- 2 atau dapat berubah menjadi 3- 1- 4- 2 untuk formasi lebih bertahannya. Duet Muriel dan Mirallas sepertinya akan di pilih menjadi Striker kembali. Mendukung mereka, terdapat Biraghi, Gerson, Benassi dan juga Chiesa untuk mengalirkan bola ke depan. Norgaard dapat berperan sebagai gelandang tengah atau bertahan. Untuk 3 pemain bertahan yang utama, akan di isi oleh Ceccherini, Pezzella Milenkovic. Sedangkan Terracciano akan di percaya sebagai kiper mereka.

Baca Juga : Prediksi Skor Roma vs Napoli 31 Maret 2019

Torino tampaknya akan memakai formasi yang sama dengan 3 – 5- 2, namun tampaknya mengoptimalkan lebarnya sayap penyerangan pada winger mereka. Sedangkan di posisi penyerang akan di isi oleh 2 Striker, Belotti dan Zaza. Mendukung umpan- umpan jauh, pastinya di isi oleh Aina disayap kiri dan Ansaldi sayap kanan. Permainan tengah akan di isi oleh Baselli , Rincon, Dan Meite. Sedangkan pemain lini belakang , akan memakai Djidji, Nkoulou dan juga Izzo. Serta kiper akan di isi oleh Ririgu.

Dengan analisis diatas, dipastikan bahwa Prediksi skor bola antara Fiorentina vs Torino ini, akan dimenangkan oleh tim tamu Torino, dengan skor akhir 0 – 1.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Torino
13/01/19COITorino0-2Fiorentina
28/10/18SEATorino1-1Fiorentina
18/03/18SEATorino1-2Fiorentina
26/10/17SEAFiorentina3-0Torino
28/02/17SEAFiorentina2-2Torino
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
16/03/19SEACagliari2-1Fiorentina
11/03/19SEAFiorentina1-1Lazio
04/03/19SEAAtalanta3-1Fiorentina
28/02/19COIFiorentina3-3Atalanta
25/02/19SEAFiorentina3-3Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Torino
17/03/19SEATorino2-3Bologna
10/03/19SEAFrosinone1-2Torino
03/03/19SEATorino3-0Chievo
23/02/19SEATorino2-0Atalanta
18/02/19SEANapoli0-0Torino

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Bola Liverpool vs Tottenham 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here