Prediksi Fiorentina vs Sassuolo, Jadwal Pertandingan Sepakbola Liga Italia Pekan Ke-17

0
388

Debatbola.com – Fiorentina akan bertemu dengan Sassuolo pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu (19/12/) mulai besok malam pukul 18:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Fiorentina nampaknya optimis akan kembali memetik poin sempurna. Tim besutan dari Vincenzo Italiano ini nampak tengah berada dalam level terbaik mereka. Sebab dari empat laga terbaru di semua ajang, tim berjuluk La Viola ini belum mencicipi kekalahan kembali.

Bahkan Dusan Vlahovic dan kolega mampu menorehkan empat kemenangan beruntun. Kemenangan terbaru yang mereka ukir berasal dari kompetisi Coppa Italia ketika menjamu Benevento. Laga kandang yang akan datang kali ini merupakan laga kandang ketiga beruntun yang dilalui Fiorentina.

Tim ini sudah enam kali bermain di kandang dengan hasil gemilang karena berakhir dengan kemenangan. Hal ini tentu saja bisa menjadi modal utama mereka untuk kembali menorehkan hasil bagus di kandang sendiri. Berbicara mengenai posisi klasemen, dari pekan terbaru Fiorentina menghuni peringkat kelima dengan koleksi 30 poin. Jika mampu mengikis selisih enam poin, mereka berpeluang masuk ke zona Champions musim ini.

Sumber Foto: Viola Nation

Sassuolo Kejar Posisi Sepuluh Besar

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Sassuolo dengan percaya diri penuh siap tampil maksimal. Tidak mau kalah, pasukan Alessio Dionisi ini juga datang menyambut laga kali ini dengan mengusung rekor yang cukup baik. Tim berjuluk I Neroverdi ini juga tampil cukup baik dengan belum terkalahkan dalam lima laga terbaru di Liga Italia musim ini.

Meski belum terkalahkan, namun catatan pertandingan Sassuolo lebih banyak didominasi dengan hasil imbang. Hal ini tentu saja membuat langkah mereka untuk menduduki peringkat yang lebih baik menjadi lambat. Dari pekan terbaru, Sassuolo masih berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 23 poin.

Jika di laga terbaru mereka lebih banyak mengoleksi kemenangan, bisa jadi pekan ini Sassuolo sudah masuk ke lingkaran sepuluh besar. Sebab tim ini hanya butuh tambahan sebanyak satu poin saja untuk bisa masuk ke posisi tersebut. Untuk itu laga kali ini harus bisa menyumbangkan poin maksimal.

Statistik Head-to-Head Fiorentina vs Sassuolo

Melihat perjalanan terbaru dari Fiorentina dari lima laga terbaru musim ini, tim ini dari semua kompetisi hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Beruntung untuk laga berikutnya mereka langsung bangkit dan mengukir empat kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa judi slot terbaik mencatat skuad La Viola mampu menghasilkan 13 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Viola Nation

Di sisi lain, Sassuolo memiliki rekor bertanding cukup baik dengan belum terkalahkan sekalipun. Namun mereka hanya mampu mengukir kemenangan manis sebanyak dua kali. Kemudian dari tiga laga lainnya mereka hanya bisa mengukir hasil imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Sassuolo mampu menghasilkan sebelas gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Fiorentina vs Sassuolo 19 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan antara Fiorentina kontra Sassuolo, di atas kertas Sassuolo memiliki reputasi lebih baik. memang dua pertemuan sempat hanya berakhir imbang. Namun Sassuolo sudah tiga kali menang atas Fiorentina. Sedangkan Fiorentina baru satu kali menang dari Sassuolo.

Dari pertandingan terbaru Fiorentina memang mampu mengantongi kemenangan beruntun. tetapi lawan mereka kali ini cukup sulit karena memiliki rekor kemenangan tandang yang cukup baik. Dengan statistik yang ada, duel Fiorentina kontra Sassuolo diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here