Prediksi Fiorentina vs Roma 4 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Fiorentina vs Roma 4 November 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-11 Liga Italia ini berlangsung di Stadio Artemio Franchi (Firenze), pada hari Minggu (4/11) pukul 00:00 WIB tengah malam.

Musim lalu, Roma menang 4-2 dalam pertarungan luar biasa dan pelatih Eusebio Di Francesco akan berharap untuk hasil yang sama sebelum melanjutkan perjalanan ke Moskow dalam pertandingan Liga Champions bersua CSKA pekan depan.

Fiorentina hanya memenangkan satu dari lima pertempuran terakhirnya dan terakhir kali mereka ditahan imbang 1-1 oleh Torino meski memimpin pada menit kedua.

Ini adalah pertarungan nan selalu memberi tujuan di Serie A, terakhir kali ada hasil imbang tanpa gol pada tahun 2007 dan Roma akan keluar buat membalas dendam setelah kalah 2-0 dari La Viola di Ibukota bulan April tahun ini.

BERITA TERBARU FIORENTINA:

Pasukan Pioli memiliki ambisi buat tempat Liga Champions musim depan, tetapi catatan mereka saat ini melawan tim nan berjuang untuk empat tempat teratas termasuk buruk.

Fiorentina telah kehilangan di kandang Inter Milan, Napoli dan Lazio, namun sekarang klub besutan Pioli memiliki kesempatan membalikkan tren saat melawan Roma yang tidak konsisten.

Pemain internasional Italia, Federico Chiesa terus menerima sambutan hangat untuk penampilannya musim ini.

Pemain sayap kanan berusia 21 tahun , yang merupakan putra dari mantan skuad favorit Fiorentina Enrico.

Memiliki tiga gol sejauh ini, satu di belakang penembak jitu terkemuka klub tersebut. Benassi memiliki empat gol dari gelandang tengah. Apa yang telah meningkat musim ini bagi Pioli adalah pertahanannya.

Fiorentina saat ini memiliki salah satu catatan terbaik di divisi, hanya kebobolan delapan sejauh ini dalam kampanye dan hanya Inter yang berhasil mencetak lebih dari satu gol melawan mereka.

BERITA TERBARU ROMA:

Masalah pertahanan telah menyebabkan Roma terjatuh kedelapan di klasemen saat ini.

Musim lalu, Giallorossi menyombongkan lini belakang terbaik di Eropa, tetapi kampanye ini telah melihat Roma mencatatkan 13 gol nan merupakan penyebab besar kekhawatiran.

Di Francesco memiliki masalah cedera menjelang perjalanannya ke Tuscany bersama kapten Daniele De Rossi dipastikan absen dalam pertandingan karena cedera lutut.

Di sisi positifnya, sudah dilaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut tidak perlu menjalani operasi seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

Kostas Manolas juga diragukan dan dia bergabung dengan sesama bek Federico Fazio.

Pemain internasional Italia Alessandro Florenzi dalam pertempuran melawan waktu untuk fit akhir pekan ini.

Sthephan El Shaarawy mendapatkan gol pengunjung hari Minggu menjadikannya pencetak gol terbanyak Roma musim ini.

Edin Dzeko, telah mempertahankan performa terbaiknya untuk Liga Champions periode ini, sekali lagi akan memimpin serangan dengan El Shaarawy dan Cengiz Under.

STATISTIK PERTANDINGAN FIORENTINA VS ROMA:
HEAD TO HEAD TERAKHIR FIORENTINA VS ROMA
07/04/18SEARoma0-2Fiorentina
05/11/17SEAFiorentina2-4Roma
08/02/17SEARoma4-0Fiorentina
19/09/16SEAFiorentina1-0Roma
05/03/16SEARoma4-1Fiorentina
LIMA LAGA TERAKHIR FIORENTINA
28/10/18SEATorino1-1Fiorentina
21/10/18SEAFiorentina1-1Cagliari
07/10/18SEALazio1-0Fiorentina
30/09/18SEAFiorentina2-0Atalanta
26/09/18SEAInter Milan2-1Fiorentina
LIMA LAGA TERAKHIR ROMA
29/10/18SEANapoli1-1Roma
24/10/18UCLRoma3-0CSKA Moscow
20/10/18SEARoma0-2SPAL
07/10/18SEAEmpoli0-2Roma
03/10/18UCLRoma5-0Viktoria Plzen
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN FIORENTINA VS ROMA:

Fiorentina: A. Lafont – Vitor Hugo – C. Biraghi – G. Pezzella – N. Milenkovic – V. Eysseric – J. Veretout – M. Benassi – E. Fernandes – K. Mirallas – F. Chiesa.

Pelatih: Stefano Pioli.

Roma: R. Olsen – A. Kolarov – D. Santon – K. Manolas – Juan Jesus – D. De Rossi – S. Nzonzi – Lorenzo Pellegrini – C. Ünder – E. Džeko – S. El Shaarawy.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

PREDIKSI SKOR BOLA FIORENTINA VS ROMA: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here