Prediksi Fiorentina vs Parma 4 November 2019

0
724
Prediksi Fiorentina vs Parma 4 November 2019

Debatbola.com – Fiorentina harus menjalani laga ke 11 nya di Liga Italia dengan menghadapi Parma, dimana laga sendiri bakalan dihelat di Stadio Artemio Franchi. Mengingat situasi laga sangat krusial, tentu Fiorentina lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Akan tetapi, Parma tentu tidak akan merelakan laga ini karena untuk saat ini masih memerlukan banyak poin supaya bisa menembus papan atas. Parma sendiri saat ini berada di posisi 9 dengan torehan 13 poin dan hanya terpaut 2 poin saja dengan Fiorentina.

Situasi tersebut mengindikasikan jika Parma mampu memetik kemenangan di laga ini, praktis posisinya bisa melewati Fiorentina. Namun sebaliknya jika Fiorentina yang menang, maka Fiorentina bisa merapatkan poinnya dengan tim papan atas, sementara Parma berpotensi melorot.

Prediksi Fiorentina vs Parma 4 November 2019 1

  • Kedua Kubu Lewati Hasil Berbeda di Laga Sebelumnya

Jelang pertemuan nanti, Fiorentina dan juga Parma telah melewat laga sebelumnya dengan hasil yang berlainan. Hal ini tentunya menjadi salah satu cara untuk membandingkan performa kedua kubu dan bisa menjadi gambaran kesiapan pada pertemuan laga nanti.

  • Fiorentina Berbekal Kemenangan Berharga

Fiorentina sendiri menyelesaikan laga sebelumnya kala menghadapi Sassuolo dengan hasil memuaskan karena sanggup menang dengan skor 1-2. Pencapaian ini jelas begitu berharga karena didapatkan Fiorentina pada status tandangnya.

Berdasarkan pencapaian tersebut, setidaknya bisa menjadi gambaran jika Fiorentina bisa bermain lebih sempurna kala bermain di depan publiknya sendiri di aga nanti. Bisa dipastikan juga pada laga nanti kubu Fiorentina bisa lebih mendominasi jalannya laga. 

  • Parma Telah Dipermalukan Di Kandang Sendiri

Berbeda halnya dengan pencapaian Fiorentina, Parma justru mengalami hasil buruk saat menjamu Hellas Verona. Hasil tersebut jelas menjadi kerugian dan bisa mengancam hasil yang juga berakhir buruk di laga nanti. 

Apalagi dengan performa dari Karamoh dan Gervinho yang tidak begitu berkesan di sederet laga sebelumnya, bisa berdampak pula pada performa di laga nanti. Mengingat agresivitas dari Parma sendiri mengacu pada agresivitas yang bisa dilakukan barisan depannya.

Prediksi Fiorentina vs Parma 4 November 2019 2

  • Produktivitas Gol Dari Kedua Kubu Sama Kuat

Bila dilihat dari sisi produktivitas golnya, bisa dikatakan pada daftar judi slot terbaru jika kedua kubu saat ini memiliki kekuatan yang sama. Hal ini sendiri didasari dengan torehan gol dari Fiorentina dan juga Parma baru mampu memasukkan 15 gol di Liga Italia Musim ini.

Namun berkaitan dengan laga kali ini dihelat di markas Fiorentina, besar kemungkinan jika kubu tuan rumah lebih berpeluang menambah catatan golnya. Apalagi dengan performa yang cukup menjanjikan di laga sebelamnya, jelas hal tersebut bisa direalisasikan.

  • Musim Lalu Parma Sukses Mencuri Kemenangan

Berkaca ada pertemuan di musim lalu, Parma mampu meraih kemenangan baik di laga kandang dan juga saat menjamu Fiorentina. Akan tetapi dua kemenangan tersbut didapat dari proses keberuntungan, dan tentunya tidak bisa dijadikan acuan di laga nanti.

Apalagi dengan kondisi di musim ini yang berbeda dengan situasi di musim lalu, dimana Fiorentina pada musim ini berada dalam situasi lebih baik. Bisa dipastikan pada pertemuan kali ini Fiorentina bisa memetik kemenangan dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo vs Getafe 4 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Parma :

(Fiorentina) : Gollini; Rafael Tolói, Palomino, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gómez, Ilicic, de Roon, Freuler, Pašalic.

Manager : Gian Gasperini.

(Parma) : Olsen; Klavan, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, João Pedro, Faragò, Rog, Nández, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Parma
19/05/19SEAParma1-0Fiorentina
26/12/18SEAFiorentina0-1Parma
13/08/17CLFFiorentina0-0Parma
19/05/15SEAFiorentina3-0Parma
06/01/15SEAParma1-0Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
31/10/19SEASassuolo1-2Fiorentina
28/10/19SEAFiorentina1-2Lazio
22/10/19SEABrescia0-0Fiorentina
12/10/19CLFPistoiese1-4Fiorentina
06/10/19SEAFiorentina1-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Parma
30/10/19SEAParma0-1Hellas Verona
26/10/19SEAInter2-2Parma
20/10/19SEAParma5-1Genoa
05/10/19SEASPAL1-0Parma
01/10/19SEAParma3-2Torino

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here