Prediksi Fiorentina vs Parma 26 Desember 2018
Prediksi Fiorentina vs Parma 26 Desember 2018

Prediksi Fiorentina vs Parma dalam lanjutan pertandingan putaran ke-18 Liga Italia, pada hari Rabu (26/12/2018) pukul 21.00 malam WIB. Tuan rumah diklaim akan mempertahankan clean sheet mereka dalam laga kandang pekan ini.

DebatBola.comFiorentina bertujuan kembali memtik tiga poin kemenangan ketika menyambut Parma di pertandingan Liga Italia. Laga tersebut berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Rabu (26/12/2018) pukul 21.00 malam WIB.

Prediksi Fiorentina vs Parma 26 Desember 2018
Prediksi Fiorentina vs Parma 26 Desember 2018 – Liga Italia

Tuan rumah Fiorentina saat ini dalam kondisi meyakinkan setelah mengemas dua kemenangan mengejutkan di Serie A Italia. La Viola memetik raihan positif dengan mengalahkan Empoli di kandang dan membungkam Milan di laga tandang terakhir. Mereka sangat solid di kandang dengan lima kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi.

La Viola datang dengan kemenangan tipis 1-0 atas raksasa Milan di San Siro. Raihan kemenangan mengejutkan dari pasukan Stefano Pioli membuat mereka kini terpaut satu poin dari Sampdoria di tempat Liga Europa. Gol tunggal dari Federico Chiesa di menit ke-73 berhasil melumpuhkan Milan hingga akhir.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, mengakhiri 11 pertandingannya tanpa gol. Chiesa telah membukukan tiga gol untuk namanya musim ini di Serie A. Bersama dengan Giovanni Simeone dan Kevin Mirallas di lini depan, mereka diperkirakan bakal mampu menembus pertahanan dan kembali membawa timnya unggul.

Prediksi Fiorentina vs Parma 26 Desember 2018
Prediksi Fiorentina vs Parma 26 Desember 2018 – Liga Italia

Sementara untuk Parma masih belum menampilkan raihan yang signifikan belakangan ini. Dimana, pasukan berjuluk The Crusaders tanpa kemenangan dalam empat dari lima laga terakhir Liga Italia mereka. Pasukan Roberto D’Aversa benar-benar harus bermain lebih performa setelah hasil negatif terakhir.

Parma ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh berjuang Bologna dalam pertandingan topflight terakhir mereka. Itu adalah tampilan yang buruk dari tuan rumah karena mereka gagal mengumpulkan satu tembak on target di depan gawang. Menyambangi La Viola, tentu menjadi ujian berat mereka pekan ini.

Pemain berusia 31 tahun, Gervinho telah menjadi pencetak gol terbanyak untuk Parma dengan lima gol. Ia diperkirakan akan kembali masuk dalam starting XI bersama Roberto Inglese memimpin barisan depan. Duo penyerang tersebut sama-sama belum menemukan gol dalam dua laga terakhir di Serie A.

Head to Head Fiorentina vs Parma

  • Fiorentina telah mengklaim 17 kemenangan dan menelan 11 kekalahan dalam 40 pertandingan sebelumnya melawan Parma.
  • La Viola memiliki raihan gemilang dalam catatan kandang mereka, termasuk meraih empat kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir di Stadio Artemio Franchi.
  • Tim asuhan dari Stefano Pioli telah menjaga lima clean sheet dalam putaran tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Lafont; Vitor Hugo, Biraghi, Pezzella, Milenkovic; Veretout, Benassi, Fernandes; Mirallas, Simeone, Chiesa. Pelatih: Stefano Pioli.

Parma (4-3-1-2): Sepe; Bruno Alves, Iacoponi, Gagliolo, Bastoni; Barilla, Rigoni, Scozzarella; Gervinho; Siligardi, Inglese. Pelatih: Roberto D’Aversa.

Prediksi Fiorentina vs Parma

Fiorentina telah menjadi tim paling menarik di Serie A musim ini. Bomber Simeone, Chiesa dan Mirallas telah menjadi pemain kunci yang bersinar untuk timnya. Mereka dipastikan dapat membuat hasil gemilang dengan performa luar biasa mereka menembus pertahanan Parma yang rapuh.

Bukan hanya tajam didepan, tetapi La Viola telah membuat pertahanan yang kokoh di bagian belakangan. Hal tersebut terbukti dengan hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan terakhir, termasuk kemenangan tipis atas Milan. Sehingga dalam prediksi bola malam ini, tuan rumah pantas mengkalim kemenangan di rumah.

Prediksi Skor Fiorentina vs Parma: 2 – 0

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Fiorentina vs Parma berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here