Prediksi Fiorentina vs Napoli : Franck Ribery Siap Dimainkan!

0
723
Prediksi Fiorentina vs Napoli

Debatbola.com – Fiorentina harus menjalani partai berat dengan menghadapi Napoli di laga perdana Serie A Italia. Pada laga nanti Stadio Artemo Franchi markas dari La Viola akan menjadi tempat perhelatan untuk mendapatkan poin di laga perdana.

Sebagai tim yang pernah memiliki reputasi tinggi di Liga Italia, pencapaian dari Fiorentina terbilang sangat buruk karena hampir terdegradasi. Berbeda dengan Napoli yang di beberapa musim terakhir selalu konsisten berada di papan atas, bahkan di musim lalu mampu menjadi Runner up di Serie A.

  • Kedua Kubu Telah Lakukan Laga Uji Coba Berat

Sebelum menapaki laga perdana di Serie A, kedua kubu terlihat sudah menjalani berbagai laga uji coba berat. Fiorentina misalnya di jeda kompetisi telah mengikuti ajang ICC dan sederet uji coba lainya. Meskipun saat ikuti ajang ICC tidak begitu meyakinkan, namun di 3 laga uji coba terakhir mampu menang secara beruntun.

Fiorentina vs Napoli

Sementara Napoli lebih memilih melakukan laga uji coba saja dengan beberapa tim papan atas di Liga Lain. Meski kalah di laga uji coba terakhir saat berlaga dengan Barcelona, namun di beberapa laga uji coba lainnya Napoli mampu meraih hasil positif, seperti mengalahkan Liverpool dan Marseille.

  • Kedalaman Pemain Napoli Masih Lebih Unggul

Meskipun Napoli telah melakukan perekrutan pemain, namun tampaknya tidak ada yang lebih menonjol dari pada pemain – pemain yang sudah ada sebelumnya. Pasalnya, sederet nama pemain bintang masih dipertahankan seperti Jose Callejon, Dres Mertens dan Arkadiuz Miliki, masih belum tersisihkan.

Tentu saja ada nama lain yang bisa lebih menonjol nantinya, namun secara keseluruhan kedalaman pemain dari Napoli jauh lebih unggul ketimbang Fiorentina. Setidaknya di kubu Fiorentina sendiri hanya terdapat sedikit nama yang sudah memiliki pengalaman, seperti Kevin Prince Boateng dan Badelj.

Fiorentina vs Napoli

  • Pencapaian Mengesankan Di Musim Lalu

Salah satu hal yang bisa menjadi referensi perbandingan antara Fiorentina dan juga Napoli, tentu saja bisa dilihat dari pencapaian di musim lalu. Untuk Napoli sendiri, selain mampu berada di posisi ke dua di klasemen terakhir, Napoli juga merupakan tim tersubur kedua setelah Atalanta.

Hal tersebut didasari dengan pencapaian gol yang telah mencapai 74 gol memasukkan. Torehan gol tersebut lebih baik ketimbang sang Juara Juventus yang hanya mencetak 70 gol. Namun torehan gol dari Napoli kalah dari Atalanta dengan 77 gol memasukkan gol.

Dengan catatan gol tersebut, situs judi bola online mencatatkan nama Arkadiuz Milik dan Dres Mertens menjadi yang paling menonjol di kubu Napoli, dimana Milik mencetak 17 gol sementara Mertens mencetak 16 gol.

Fiorentina vs Napoli

  • Peluang Terbuka bagi Kedua Tim

Berbicara masalah potensi tim yang menang, tampaknya kedua kubu memiliki peluang yang sama untuk menang. Mengingat di musim lalu kedua kubu bermain imbang saat bermain di markas Fiorentina, namun Napoli berhasil menang di kandangnya saat putaran pertama.

Terlepas dari itu, laga perdana tentu selalu banyak kejutan dan tensi yang tinggi, dari sinilah pengalaman sangat diutamakan. Akan hal tersebut prediksi skor 1 – 2 tampaknya bisa diraih Napoli, bila seluruh pemain andalannya dimainkan.

Baca Juga : Prediksi Bournemouth Vs Manchester City, Liga Inggris 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Napoli :

(Fiorentina) : Dragowski; Biraghi, Lirola, Milenkovic, Ranieri, Badelj, Benassi, Ribery, Montiel, Boateng, Sottil.
Manager : Vincenzo Montella.

(Napoli) : Ospina; Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo, Maksimovic, Fabian Ruiz, Zielinski, Mertens, Allan, Insigne, Callejon.
Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Napoli
10/02/19SEAFiorentina0-0Napoli
15/09/18SEANapoli1-0Fiorentina
29/04/18SEAFiorentina3-0Napoli
10/12/17SEANapoli0-0Fiorentina
21/05/17SEANapoli4-1Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
18/08/19COIFiorentina3-1Monza
12/08/19CLFFiorentina4-1Galatasaray
04/08/19CLFLivorno0-1Fiorentina
25/07/19ICCFiorentina1-2Benfica
21/07/19ICCArsenal3-0Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Napoli
11/08/19CLFNapoli0-4Barcelona
08/08/19CLFBarcelona2-1Napoli
05/08/19CLFOlympique Marseille0-1Napoli
28/07/19CLFLiverpool0-3Napoli
24/07/19CLFNapoli3-3Cremonese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here