Prediksi Fiorentina Vs Levico, Laga Seru Dua Tim Beda Kelas

0
382

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan akan tersaji antara dua tim beda kelas. Fiorentina akan menjamu tim dari Serie D Italia, Levico pada pertandingan yang berlangsung Kamis (29/7) malam esok. Untuk jadwal kick offnya sendiri adalah pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan kali ini Fiorentina yang berada di kasta tertinggi liga Italia pun merasa optimis mampu menghasilkan kemenangan dari pertandingan yang digelar di Campo Sportivo Cesare Benatti tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Fiorentina akan membuktikan bahwa mereka memang layak berada di kelas Serie A Italia. Hasil yang telah dicapai pada musim 2020-2021 menunjukkan Fio mampu bersaing di kasta tertinggi Liga Italia tersebut. Meskipun belum mampu menembus sepuluh besar di klasemen tersebut, Fiorentina finish di posisi ke tiga belas klasemen Liga Serie A musim lalu.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan dari petualangan Levico di Serie D terlihat jauh berbeda. Dengan atmosfer pertandingan yang juga berbeda, Levico hanya mampu berada di peringkat tujuh belas dalam klasemen Grup B Serie D Italia tersebut. Hanya menghasilkan 28 poin sepanjang 27 pertandingan membuktikan bahwa mereka tak banyak memiliki pasukan unggulan.

Kondisi Kedua Tim

Pertandingan kali ini diyakini akan menjadi peluang bagi Fiorentina untuk bisa memenangkan laga. Fiorentina merupakan tim dengan kemampuan stagnan dan terkesan masih membutuhkan banyak perbaikan. Skuad yang satu ini juga menghasilkan tiga kali laga imbang dalam catatan lima laga terakhirnya di pertandingan pramusim dan Serie A.

Fiorentina hanya mengemas satu kemenangan yang diraih saat berhadapan dengan Lazio. Sebelumnya, mereka bermain imbang dengan Bologna di laga Serie A pada bulan Mei lalu. Sempat dikalahkan oleh Napoli di laga kompetisi serupa, Fiorentina kembali mengemas satu poin di pertemuan kontra Crotone. Statistik yang belum unggul namun tidak mengecewakan.

Sementara bagi Levico, inilah peluang bagi mereka untuk menambah pengalaman dalam catatan pertemuan dengan klub Serie A. Levico di musim 2020-2021 belum bisa diunggulkan setelah hanya menghasilkan dua kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Levico sempat menang ketika bertemu dengan US Folgore dan Inveruno.

Dalam dua pertandingan lainnya, Levico bermain imbang menghadapi Caravaggio dan Scanzorosciate. Pertandingan imbang 1-1 untuk masing-masing laga tersebut membuktikan lini depan mereka tak punya kekuatan besar.

Pemain yang Diturunkan

Beberapa pemain andalan Fiorentina akan diturunkan pada laga kali ini. Sang pelatih, Giuseppe Iachini diyakini akan menurunkan lagi performa 3-5-2 pada pertandingan kontra Levico tersebut.dalam skema permainan sang pelatih akan mengandalkan beberapa nama seperti Franck Ribery, Vlahovic di sektor depan.

Peran lini tengah akan diramaikan dengan lima pemain andalan Fio, antara lain seperti Biraghi, Castro. E. Pulgar, Bonaventura, dan Venuti. Sektor pertahanan dari klub Fiorentina akan memunculkan nama Caceres, Olivera dan Martinez untuk posisi barisan penting tersebut. Kiper Terracciano akan dimaksimalkan di bawah mistar gawang.

Dari kubu Levico, mereka sudah lama tidak menjalani pertandingans ejak Februari silam. Tentu saja banyak hal yang perlu diperbaiki oleh sang pelatih di kompetisi kali ini. Menurunkan skema permainan 4-3-3 sepertinya Matteo Bonetti akan kembali dimaksimalkan oleh sang pelatih di pertandingan kali ini. Mereka masih memiliki peluang di lini serang.

Dari statistik agen slot online yang disuguhkan, Levico tak banyak memiliki kesempatan untuk bisa bersaing dengan lini tengah Fiorentina. Pertandingan ini seolah memastikan kekuatan pasukan Giuseppe Iachini untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga pramusim.

Prediksi Skor Fiorentina VS Levico : 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here