Prediksi Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga krusial harus dijalani Fiorentina di giornada ke 9 Serie A Liga Italia, karena harus menghadapi tim dari ibu kota, Lazio. Pada laga nanti Fiorentina memiliki sedikit keuntungan, mengingat laga dihelat di Estadio Artemio Franchi.

Bermain di markas kebesarannya jelas bakalan memberikan efek yang signifikan, apalagi untuk saat ini Fiorentina sendiri berambisi untuk bisa menembus posisi 5 besar. Dengan saat ini memiliki poin 12 di posisi 9, poin dari Fiorentina hanya terpaut 2 poin saja dai Cagliari di posisi 5.

Bagitu pun dengan asa dari Lazio yang juga sama, karena saat ini memiliki perolehan poin sama dengan 12 poin. Itu artinya laga ini terbilang sangat krusial dalam mempengaruhi perubahan posisi di klasemen sementara.

Meskipun demikian, jika laga nanti berakhir dengan skor imbang, kemungkinan besar kedua kubu bisa terlempar ke papan bawah. Pasalnya selisih poin dengan beberapa tim di papan bawah sendiri terbilang sangat tipis, dimana selisih dengan tim di zona merah sendiri hanya terpaut 6 poin.

Prediksi Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019 1

  • Fiorentina Dalam Performa Sempurna

Pencapaian dari Fiorentina yang sangat mengesankan di beberapa laga sebelumnya, seakan menjadi isyarat jika Fiorentina telah bangkit dari start yang buruk di musim ini. Bahkan performa dari Fiorentina sendiri dirasa sangat sempurna karena belu kalah di 5 laga terakhirnya di Liga Italia.

Ada laga sebelumnya sendiri, Fiorentina mampu mencuri poin saat menyambangi markas Brescia, tentu hasil tersbut dirasa sangat penting karena Fiorentina menjalani laga tandang. Adanya Eric Pulgar ditabah dengan agresivitas dari adanya Frenk Ribery dan Federico Chiesa, membuat lini depan Fiorentina sangat ganas.

Apalagi kehadiran dari Frank Ribery sendiri setidaknya membuat produktivitas dari Fiorentina menjadi lebih baik karena di musim ini telah sanggup mencetak 10 gol dari 9 laga. Potensi untuk terus bertambahnya gol jelas bisa terjadi karena Ribery sudah mampu adaptasi dengan cepat.

Berdasarkan hal ini, dan juga keuntungan lain dari segi kebugaran pemain, tentu potensi untuk bisa memetik kemenangan di laga kandang bisa diupayakan. Apalagi kehadiran dari publik yang memadati Stadio Artemio Franchi menjadi senjata tambahan untuk memberikan teror pada tim lawan.

Prediksi Fiorentina vs Lazio 28 Oktober 2019 2

  • Lazio Telah Lakukan Rotasi Pemain Untuk Fokus Pada Laga Ini 

Setidaknya Lazio telah melakukan sebuah upaya untuk bisa tampil maksimal kala menghadapi Fiorentina. Pasalnya sebelum menyambangi Fiorentina, Lazio telah melewati laga melelahkan di Liga Chamons dengan menghadapi Celtic.

Pada laga tersbut, Lazio menelan kekalahan pahit, namun tampaknya di laga tersebut Lazio melakukan spekulasi dan menyimpan beberapa pemain intinya di bangku cadangan. Hal ini seakan menjadi indikasi kuat jika Lazio sangat fokus pada  laga di Liga Italia.

Meskipun demikian hasil catatan dari agen judi bola, tentunya faktor kebugaran bakalan jelas berpengaruh, karena tidak seluruh pemain diistirahatkan di laga tersbut. Seperti halnya dengan Ciro Immobile yang diturunkan pada babak kedua dan Savic yang harus bermain full time.

Dengan adanya hal tersbut yang jelas bisa memberikan pengaruh besar terhadap performa nanti, rasanya sangat logis jika Fiorentina mampu menang 1-0, namun skor 1-1 juga berpotensi besar terjadi di laga ini.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Valencia 28 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Lazio :

(Fiorentina) : Dragowski; Caceres, Pezzella, Dalbert Henrique, Pol Lirola, Milenkovic, Ribery, Badelj, Pulgar, Castrovilli, Chiesa.

Manager : Vincenzo Montella.

(Lazio) : Strakosha; Radu, Acerbi, Marusic, Felipe, Lulic, Cataldi, Alberto, Correa, Milinkovic-Savic, Immobile.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Lazio
11/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Lazio
07/10/18 SEA Lazio 1-0 Fiorentina
19/04/18 SEA Fiorentina 3-4 Lazio
27/12/17 COI Lazio 1-0 Fiorentina
27/11/17 SEA Lazio 1-1 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
22/10/19 SEA Brescia 0-0 Fiorentina
12/10/19 CLF Pistoiese 1-4 Fiorentina
06/10/19 SEA Fiorentina 1-0 Udinese
30/09/19 SEA Milan 1-3 Fiorentina
26/09/19 SEA Fiorentina 2-1 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Lazio
25/10/19 UEL Celtic 2-1 Lazio
19/10/19 SEA Lazio 3-3 Atalanta
06/10/19 SEA Bologna 2-2 Lazio
04/10/19 UEL Lazio 2-1 Rennes
29/09/19 SEA Lazio 4-0 Genoa

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here