Prediksi Fiorentina vs Juventus : Ronaldo Siap Bawa Juve Ke Puncak Klasemen

0
630
Prediksi Fiorentina vs Juventus

Debatbola.com – Fiorentina harus menjamu Juventus di Stadio Artemio Franchi pada pekan ke 3 Liga Italia. Laga yang sangat berat ini seakan memperkecil asa Fiorentina untuk bisa merangkak naik, pasalnya di dua laga sebelumnya Fiorentina selalu kalah.

  • Fiorentina Kesulitan Meraih Kemenangan Perdana

Sudah dua laga yang di jalani Fiorentina di Liga Italia, namun keduanya berakhir dengan tragis. Pada laga perdana, Fiorentina setidaknya mampu bermain baik, tetapi Napoli tampil sangat superior dan mampu mengakhiri kemenangan dengan skor dramatis 3-4.

Begitu pun saat menghadapi Gena di pekan ke 2, Fiorentina alami kesulitan untuk meningkatkan intensitas serangan. Bahkan Forentina sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, tetapi kubu tuan rumah Genoa lebih siap dalam menahan gempuran.

Cristiano Ronaldo

  • Juventus Telah Lewati Lawan Berat

Setelah kesulitan dalam mencetak gol di laga perdana saat menghadapi Parma, Juventus pada akhirnya mampu tampil dengan meyakinkan kala menghadapi lawan berat Napoli. Sebagai rival di musim lalu, Juventus mampu bermain dengan meyakinkan meskipun kemenangan hadir dari faktor keberuntungan.

Terlepas dari gol bunuh diri yang dilakukan Napoli, Juventus setidaknya telah melakukan banyak perubahan dibandingkan dengan laga perdananya. Hasil sempurna di laga berat tersebut, sangat membantu menumbuhkan mental bermain di awal musim menjadi lebih baik lagi.

  • Pemain Depan Juve Mulai Bertaji

Sulitnya mencetak gol di laga perdana, pada akhirnya mampu dijawab pada saat Juventus menghadapi Napoli di laga sebelumnya. Gol dari Ronaldo dan Higuain setidaknya menyelamatkan muka para penyerang Juve yang sangat kesulitan mencetak gol kala menghadapi Parma.

Bahkan Juventus hanya mencetak gol oleh pemain belakangnya Giorgio Chielini. Tentu saja hal ini terbilang sangat miris untuk ukuran tim juara seperti Juventus. Kini Situasi tampaknya sudah terkendali dimana para pemain depan Juventus sudah mulai bertaji kembali.

Eric Pulgar

  • Eric Pulgar Siap Dimainkan

Di kubu Fiorentina, sejauh ini tidak memiliki masalah dengan adanya pemain yang terkena cedera. Bahkan Eric Pulgar yang menjadi pemain paling berpengaruh di kubu Fiorentina tidak memiliki problem apa pun dan dipastikan siap tampil all out.

Peran dari Pulgar terbilang sangat penting di lini kedua Fiorentina, bukan hanya piawai dalam mengatur ritme permainan dan memberikan umpan. Namun Pulgar juga memiliki naluri mencetak gol yang cukup tinggi, setidaknya sudah 2 gol telah berhasil dicetak Pulgar sejauh ini.

  • Fiorentina Selalu Kalah Dari Juventus Di Musim Lalu

Bukan hanya performa yang dalam keadaan buruk di musim ini, namun juga catatan pertemuan dengan Juventus terbilang kurang meyakinkan karena di musim lalu alami kekalahan di kandang dan juga saat bertandang.

Tentu saja dari performa yang buruk dan juga keunggulan dari materi pemain yang dimiliki, rasanya sangat sulit bagi Fiorentina untuk bisa meraih kemenangan, meski di kandangnya. Dari situasi inilah sangat layak jika Juventus mampu menang dengan skor tipis 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Newcastle 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Juventus :

(Fiorentina) : Dragowski; Pezzella, Lirola, Milenkovic, Ranieri, Badelj, Pulgar, Castrovilli, Ribery, Boateng, Chiesa.
Manager : Vincenzo Montella.

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, M. de Ligt, De Sciglio, Sandro, Khedira, Pjanic, Costa, Matuidi, Higuain, Ronaldo.
Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Juventus
20/04/19SEAJuventus2-1Fiorentina
02/12/18SEAFiorentina0-3Juventus
10/02/18SEAFiorentina0-2Juventus
21/09/17SEANapoli1-0Fiorentina
16/01/17SEAFiorentina2-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
07/09/19CLFFiorentina1-0Perugia
02/09/19SEAGenoa2-1Fiorentina
25/08/19SEAFiorentina3-4Napoli
18/08/19COIFiorentina3-1Monza
12/08/19CLFFiorentina4-1Galatasaray
  • 5 Laga Terakhir Juventus
01/09/19SEAJuventus4-3Napoli
24/08/19SEAParma0-1Juventus
18/08/19CLFTriestina0-1Juventus
10/08/19ICCAtletico Madrid2-1Juventus
24/07/19ICCJuventusP1-2Internazionale

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here