Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Liga Italia 22 September 2021

0
113

Debatbola.com – Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan giornata kelima Serie A Italia antara Fiorentina vs Inter Milan. Kedua kubu bakalan bertemu dan saling tanding di Stadion Artemio Franchi, markas dari Fiorentina pada hari Rabu (22/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Fiorentina Dalam Tren Hebat

Mengawali musim ini dengan kekalahan tidak menyurutkan semangat pasukan La Viola untuk meraih kemenangan di laga lanjutan. Hingga kini setelah melakoni tiga pertandingan lanjutannya, Fiorentina berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

Yang mana salah satu kemenangan La Viola, diraihnya kala bertandang ke markas Atalanta. Di pertandingan tersebut dua gol dari Dusan Vlahovic berhasil meyakinkan tim untuk berhak mendapatkan tiga poin.

Kini menghadapi Inter Milan, tuan rumah Fiorentina dihadapkan kembali kepada pertandingan sulit. Namun terlepas dari hal tersebut sang pelatih, Vincenzo Italiano bakalan berusaha untuk meracik taktik yang terbaik untuk timnya meraih kemenangan.

Sesuai dengan namanya, pelatih yang berdarah Italia itu akan mengusung pola 4-3-3. Striker sekaligus top skorernya, Dusan Vlahovic dipastikan akan ditempatkan sebagai penyerang inti dan diberikan keleluasaan untuk menyerang.

Dusan Vlahovic kemungkinan besar akan disokong tugasnya oleh dua kompatriotnya yang berposisi winger. Kedua pemain tersebut adalah Nicolas Gonzalez serta Jose Callejon yang diposisikan mengapit sang striker.

Berlanjut ke lini sentral, La Viola bakal diperkuat dengan hadirnya tiga gelandang tim. Giacomo Bonaventura dan Gaetano Castrovilli akan saling dipasangkan dan menempati posisi gelandang tengah. Selanjutnya ada nama Erick Pulgar yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Kemudian di posisi pertahanan, tim asal Tuscany ini akan mengusung empat pemainnya untuk memperkuat pertahanan. Cristiano Biraghi serta Alvaro Odriozola bakal dimainkan sebagai bek sayap tim.

Keduanya akan mengapit dua bek tengah tim yang diperankan oleh Igor serta Lucas Martinez Quarta. Sementara untuk peran sebagai penjaga gawang, Vincenzo Italiano bakal menyerahkannya kepada Bartlomiej Dragowski.

Inter Milan Ingin Lanjutkan Tren Bagusnya

Sementara itu Inter Milan memiliki tren yang lebih baik dari Fiorentina, sebab tim yang berasal dari Milan ini belum pernah terkalahkan. Kini sang juara bertahan, masih bertahan di posisi puncak dengan koleksi 10 poin dari 4 laga.

Bertandang ke markas La Viola, Inter Milan dinilai akan mengusung misi wajib menang guna mempertahankan posisinya di singgasana. Dengan kemenangan tim berhak mendapatkan tiga poin dan meneruskan tren positifnya.

Tim yang dijuluki La Beneamata ini akan mengusung taktik 3-5-2 hasil racikan pelatih Simone Inzaghi. Tim berpotensi akan menurunkan Lautaro Martinez serta Edin Dzeko yang memborong brace di laga sebelumnya di lini depan. Keduanya diharapkan dapat menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Fiorentina.

Lima gelandang bakal mengisi posisi lini tengah tim dengan peran yang berbeda-beda. Federico Dimarco serta Denzel Dumfries akan ditunjuk untuk memperkuat posisi gelandang sayap. Diteruskan trio Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella sebagai gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, La Beneamata akan mengusung tiga pemainnya yang mempunyai posisi utama sebagai bek tengah. Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni serta Milan Skriniar akan diberikan peran untuk memperkuat jantung pertahanan. Sedangkan untuk peran kiper akan diberikan kepada Samir Handanovic.

Prediksi Sepakbola Liga Italia Antara Fiorentina vs Inter Milan

Pertarungan antara Fiorentina melawan Inter Milan ini akan berjalan dengan tensi tinggi dimana kedua tim sama-sama dalam tren yang bagus. Namun, bursa situs judi slot terbaru menilai peluang sang tamu, La Beneamata akan lebih terbuka lebar untuk dapat meraih kemenangan. Sebab tim tersebut memiliki skuat yang lebih komplit ketimbang sang lawan.

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan : 2 – 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here