Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 25 Februari 2019
Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 25 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Fiorentina vs Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Italia 2018/19, Senin (25/2) pukul 02.30 WIB berlangsung di Stadio Artemio Franchi. Meraih hasil sempurna baru-baru ini, Inter bertekat mematahkan rekor buruk mereka menyambangi markas Fiorentina.

Inter Milan tengah menikmati kesuksesan besar mereka di pentas Europa pada pertengahan pekan ini. Kemenangan besar atas Rapid Vienna di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, tentunya membuat mental dan moral para pemain Nerazzurri semakin meningkat jelang lawatan ke Stadio Artemio Franchi.

Kemenangan yang tak menemukan kendala apapun pada leg kedua itu, sudah tercium dari berjalannya 11 menit. Dua gol di babak pertama sarangkan oleh Matias Vecino dan Andrea Ranocchia. Sementara dua gol lainnya dicetak lewat Ivan Perisic pada menit ke-80, lalu disusul gol penutup dari Matteo Politano.

Berhasil lolos ke babak selanjutnya di pentas Europa, jelas membuat tim bersutan Luciano Spalletti memiliki kans untuk memperpanjang raihan positif di liga domestiknya. Meski belum diperkuat Mauro Icardi di klub, Inter tetap tak tergoyah. Nerazzurri telah memiliki barisan ujung tombak yang gemilang seperti Radja Nainggolan, Ivan Perisic dan pemain bertalenta Lautaro Martinez.

BACA JUGA: Prediksi Skor Jitu Levante vs Real Madrid 25 Februari 2019

Di dua pertandingan Serie A terakhirnya, Inter menang 2-1 menjamu Sampdoria dan menang 0-1 melawat ke kandang Parma. Hasil itu termasuk empat kemenangan beruntun mereka di liga dan ajang Europa musim ini. Berselisih satu poin di atas AC Milan, tiga poin kemenangan wajib mereka dapatkan dari Fiorentina pekan ini.

Dijadwalkan bertemu dengan Fiorentina, jelas merupakan laga berat untuk Inter Milan. Pasalnya empat kunjungan terakhir Inter ke kandang Fiorentina sama sekali tidak membuahkan hasil. Sebelumnya kemenangan kandang 2-1 atas Fiorentina, Inter harus ditahan imbang 1-1 di lawatan terakhir mereka.

Sama halnya dengan Inter Milan yang telah membuktikan eksistensi, Fiorentina juga tengah tampil impresif belakangan ini. Anak-anak asuhan Stefano Pioli tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Kini, mereka telah menempati peringkat 9 besar Serie A Italia, tiga poin di bawah tempat Europa posisi enam Lazio, bersama Torino dan Atalanta di peringkat tujuh dan delapan.

Pada pertandingan Serie A terakhir, Fiorentina sukses memetik kemenangan telak 1-4 bertandang ke markas SPAL. Sempat tertinggal satu poin di menit ke-36 oleh Pentagna, namun satu sontakan gol lewat Edimilson Fernandes berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama. Tak berselang lama, gol penalti dari Veretout di menit ke-79 disusul dengan dua gol oleh Giovanni Simeone dan Gerson mengamankan tiga poin.

Penampilan yang gemilang dari skuat Viola, memastikan mereka bakal menjadi lawan sengit Inter pekan ini. Itu terlihat dari perburuan mereka untuk tempat Liga Europa musim ini. Bahkan, dua laga kandang terakhirnya mereka mampu menahan imbang 0-0 kontra Napoli di liga dan mempermalukan AS Roma dengan skor 7-1 di Coppa Italia.

Head to head Fiorentina vs Inter Milan

  • Kedua tim telah bertemu 47 kali di Serie A, Inter memenangkan 25 kali dan Fiorentina memenangkan 12 kali pertandingan dan 10 hasil imbang.
  • Lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter Milan sukses mengamankan empat kemenangan dan satu hasil seri.
  • Fiorentina belum terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir Nerazzurri ke Stadio Artemio Franchi.
  • Empat pertemuan dari lima laga terakhir kedua tim selalu menciptakan setidaknya tiga gol.
  • Satu-satunya kemenangan terakhir kunjungan Inter Milan ke markas Fiorentina pada Februari 2014 silam.

Fiorentina (4-3-3): Lafont; Milenkovic, Pezzella, Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Edimilson; Chiesa, Mirallas, Simeone. Pelatih: Stefano Pioli.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, Cedric Soares; Vecino, Brozovic; Perisic, Nainggolan, Politano; Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Baik Fiorentina dan Inter Milan sama-sama memiliki sisi pemain yang luar biasa belakangan ini. Kedua tim sama-sama tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Disisi Fiorentina, setelah membantai Roma dengan skor telak 7-1 di Coppa Italia, Viola menelan dua hasil imbang Serie A atas Udinese dan Napoli. Mereka bangkit dengan mengamankan tiga poin kunjungan ke SPAL.

Sementara untuk Inter Milan juga memiliki sisi gemilang disini. Skuat Nerazzurri hanya kebobolan sekali dalam empat penampilan mereka di semua ajang, termasuk kemenangan telak atas Rapid Vienna di Liga Europa dengan agregat 5-0 tanpa balas. Sehingga pada prediksi Fiorentina vs Inter Milan Liga Italia pekan ke-25 bisa menjadi pertandingan yang cukup ketat dan berimbang.

Prediksi Skor: Fiorentina 2-2 Inter Milan


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Fiorentina vs Inter Milan berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here