Prediksi Fiorentina vs Guadalajara

Debatbola.com – Sebagai salah satu tim yang memiliki reputasi tinggi di Serie A italia, Fiorentina mengakhiri musim yang buruk di musim lalu. Namun sejauh ini belum ada isyarat bila Vincenzo Montella akan hengkang dari kursi kepelatihan Fiorentina, pasalnya saat ini tengah berbenah untuk menuju musim baru. Salah satunya dengan mengikuti ajang kompetisi pramusim International Champions Cup.

Ujian Montella di Ajang Pramusim

Meskipun belum ada rumor tentang pergantian kursi kepelatihan dari Fiorentina, namun hasil buruk yang di alami La Viola musim lalu, bisa menjadi sinyal kuat jika tempat Montella sebagai arsitek berada dalam ancaman. Minimnya hasil kemenangan di musim lalu, membuat Fiorentina hanya puas berada di posisi 16 dan hampir terdegradasi.

Memasuki jeda kompetisi, Fiorentina setidaknya memiliki agenda pramusim yang layak untuk ajang pembuktian bagi Vicenzo Montella sebagai pelatih. Daftar judi bola online menyebutkan bahwa ajang pramusim yang diikuti oleh Fiorentina sendiri terbilang berat karena diisi oleh sederet tim – tim papan atas di Eropa dan satu tim dari Liga Meksiko.

Pada laga perdana nanti ujian terbilang sedikit ringan karena lawan pertama dari Fiorentina adalah Guadalajara, satu – satunya tim non Eropa yang mengikuti International Champions Cup. Selanjutnya ujian sesungguhnya hadir, dimana Arsenal dan juga Benfica menjadi lawan yang harus dihadapi pada ajang tersebut.

Miniatur Timnas Meksiko

Salah satu kontestan yang di tahun ini mengikuti ajang International Champions Cup dan merupakan tim non Eropa adalah Guadalajara. Fakta unik mengenai tim yang pernah menjuarai 23 kali Liga Meksiko tersebut, salah satunya adalah tidak adanya pemain asing di dalam kedalaman tim.

Seluruh pemain dari Guadalajara merupakan pemain lokal, dengan kata lain Guadalajara adalah miniatur dari Timnas Meksiko, meskipun tidak seluruh pemain dari Guadalajara menjadi bagian dari Timnas Meksiko. Karakteristik yang kental dengan permainan amerika latin, tentu saja menjadi senjata utama dari Guadalajara.

Meskipun telah banyak meraih banyak gelar, namun di beberapa musim terakhir Guadalajara belum bisa kembali kemasa kejayaannya. Bahkan saat ini masih berada di papan bawah Liga MX.

Giovanni Simeone Belum Diminati Ayahnya

Dari sederet pemain bintang di kubu Fiorentina, sosok Geovani Semeone anak dari Pelatih Atletico Madrid saat ini Diego Simeone selalu menjadi sorotan utama. Pasalnya Giovanni Simeone sendiri selalu dikait – kaitkan bakalan menuju ke Rojiblancos saat bursa transfer mendatang.

Giovanni Simeone

Namun hal tersebut dibantah langsung oleh ayahnya, dimana Diego Simeone tidak ingin karier anaknya hasil dari bantuan orang lain. Hal tersebut menjadi gambaran jika Diego Simeone memberikan kebebasan pada anaknya untuk meniti karier secara mandiri tanpa terikat andilnya.

Sejauh ini Giovanni Simeone menjadi pemain yang tidak tergantikan di barisan depan Fiorentina, dimana Vicenzo Montella sendiri memberikan kepercayaan penuh pada Simeone dalam setiap laga Fiorentina. Di musim lalu Giovanni Simeone bersama Federico Chiesa menjadi tumpuan La Viola di lini depan, dan hal tersebut tampaknya bakalan dipertahankan. Mengingat sang arsitek dari Fiorentina sendiri masih di tangani oleh Vicenzo Montella.

Dampak Besar Jika Veretout Hengkang dari La Viola

Johan Veretout merupakan salah satu pemain dari La Viola yang banyak memainkan peran di atas lapangan. Pemain asal Prancis tersebut, memiliki andil penting dalam setiap laga krusial dari Fiorentina di musim lalu. Kabar terbaru dari pemain 26 tahun tersebut tampaknya sedang dalam masa negosiasi dengan Il Rossoneri, dan disinyalir kedua kubu hampir menemui kesepakatan.

Apabila hal tersebut terjadi, tentu saja Vicenzo Montella harus lebih gencar mencari pemain kreatif di lini tengah lainnya selama bursa transfer di buka. Pasalnya kehilangan Veretout jelas bakalan merusak alur bola di lapangan tengah, pada musim lalu saja Veretout telah berkontribusi besar dengan mencetak 6 gol dan juga Assist.

Kehilangan Veretout sendiri setidaknya bakalan menambah beban bagi Marco Bennasi, karena kedua pemain tersebut tampak sudah padu dengan saling bergantian memberikan suplai bola ke lini depan. Dengan demikian bisa disinyalir Vicenzo Montella tengah mencari opsi lain untuk bisa mengantisipasi hengkang nya Veretout ke Milan.

Prediksi Skor International Championship Cup : Fiorentina 2 – 2 Guadalajara

Baca Juga : Prediksi Manchester United Vs Leeds United, Laga Persahabatan 17 Juli  2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Guadalajara :

(Fiorentina) : Lafont; Vitor Hugo, Biraghi, Pezzella, Milenkovic, Veretout, Benassi, Fernandes, Gerson, Muriel, Chiesa.
Manager : Vincenzo Montella.

(Guadalajara) : Jiménez; Mier, Ponce, Pereira, Van Rankin, Molina, Perez, Lopez, Brizuela, Pulido, Sandoval.
Manager : Tomás Juan Boy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Guadalajara

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
27/05/19 SEA Fiorentina 0-0 Genoa
19/05/19 SEA Parma 1-0 Fiorentina
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 Milan
05/05/19 SEA Empoli 1-0 Fiorentina
30/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Guadalajara
07/07/19 CLF Guadalajara 0-2 Boca Juniors
29/06/19 CLF Guadalajara 1-5 River Plate
15/06/19 CLF Pioneros de Cancún 0-2 Guadalajara
05/05/19 LIM Tigres UANL 2-1 Guadalajara
28/04/19 LIM Guadalajara 2-1 León

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here