Prediksi Fiorentina vs Genoa

Debatbola.com – Fiorentina dan juga Genoa bersaing keras untuk bertahan di Serie A musim ini, karena kedua tim bisa berbalik berada di zona degradasi apabila hasil akhir dimenangkan oleh salah satu tim. Fiorentina bisa dikatakan berada di posisi yang sedikit aman, karena dengan hanya bermain imbang saja sudah pasti posisinya tidak mungkin bisa tersalib oleh tim dari zona degradasi dan kebetulan kali ini menjadi lawan tanding. Untuk itu laga ini sangat krusial dalam menentukan tim – tim yang harus terdegradasi di musim ini dan salah satunya pada laga antara Fiorentina dan Genoa.

Fiorentina sendiri kini berada di posisi 15 dengan 40 poin, terpaut 3 poin saja dari Genoa jelas jika Fiorentina belum bisa dikatakan aman. Apalagi bila sampai kali ini kalah dari Genoa maka posisi dari Fiorentina bisa berada di zona degradasi, meskipun perolehan poin sama dengan Genoa. Hal tersebut dikarenakan Genoa berpotensi menang secara head to head yang jelas bisa diraih apabila menang. Dengan situasi tersebut jelas jika posisi dari Fiorentina sangat terancam bila sampai kalah pada laga kali ini, terlebih jika Empoli dan juga Genoa memenangkan laga.

Tersalib di partai terakhir oleh Empoli membuat kini posisi dari Genoa berada di zona degradasi atau lebih tepatnya berada di posisi 18 dengan 37 poin. Hanya kemenangan salah satu harapan terakhir bagi Genoa untuk meloloskan diri dari zona degradasi dan bisa bersaing kembali di Seria A musim depan. Hal ini terbilang sangat terbuka karena Genoa menghadapi tim yang sama – sama berada dalam situasi berat. Meskipun kali ini giliran Genoa bertandang ke Fiorentina, namun situasi krusial bisa membuat laga kali ini berjalan sangat ketat tanpa memandang tim kandang.

Fiorentina vs Genoa

Fiorentina Dalam Situasi Buruk

Bukan hanya kini Fiorentina tengah terancam terdegradasi, namun juga situasi buruk tengah menghantui performa dari Fiorentina. Bahkan sudah 6 laga secara beruntun Fiorentina terus mengalami kekalahan, terakhir Fiorentina kalah dari Parma dengan skor 1-0. Rentetan kekalahan tersebut jelas menjadi awal yang kurang mengenakan, apalagi di laga ini merupakan laga pamungkas dan sangat krusial. Setidaknya Fiorentina hanya perlu bermain imbang saja supaya bisa mengunci posisinya dan tidak terkejar oleh Genoa. Fiorentina wajib memanfaatkan dukungan publik sendiri, supaya bisa menambah motivasi bermain nya, terlebih lagi untuk mengakhiri rentetan buruk.

Mengutip dari berita situs resmi agen sbobet terpercaya tentang sejarah pertemuan antara Fiorentina vs Genoa, sangat terlihat jika kedua tim berada dalam situasi yang sama kuat, karena telah sama – sama menang satu kali dan selebihnya berakhir dengan hasil imbang. Bahkan di putaran pertama kedua tim harus berbagi poin karena bermain imbang, dari situasi di pertemuan pertama dengan hasil imbang maka jelas Fiorentina sangat terancam. Pasalnya, kemenangan dari Genoa di laga kali ini, membuat Fiorentina kalah secara head to head, situasi lebih buruk jika sampai Empoli dan Udinese meraih kemenangan maka Fiorentina bisa masuk zona degradasi.

Fiorentina vs Genoa

Genoa Wajib manfaatkan Peluang Terakhir

Bila dibandingkan dengan kubu Fiorentina, maka hasil dari beberapa laga terakhir dari Genoa bisa dikatakan sedikit lebih baik. Pasalnya dari 5 laga terakhir, Genoa sudah mengemas 3 hasil imbang dengan 2 kekalahan, raihan tersebut tentu saja bisa menjadi indikasi jika Genoa masih bisa meriah poin meski dari hasil imbang. Namun pada laga krusial kali ini, salah satu harapan terakhir dari Genoa adalah dengan memenangkan pertandingan. Karena jika di laga ini bermain imbang, sama saja dengan kekalahan dan Genoa harus terdegradasi ke Serie B.

Pada situasi krusial seperti laga kali ini, maka pemain kawakan jelas sangat diperlukan baik dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun dan juga menjadi penyemangat tim. Hal ini tampaknya dimiliki oleh kubu dari Genoa dimana ada nama Goran Pandev. Dengan jam terbang yang dimiliki pemain Macedonia tersebut di kancah liga italia, tentu bisa menjadi pembeda di laga kali ini. Terlebih Pandev sendiri telah mengemas 4 gol bagi Genoa, meskipun masih sangat minim namun insting dari pemain gaek jelas bisa dimanfaatkan pada situasi krusial.

Prediksi Skor Malam Ini : Fiorentina 1 – 0 Genoa

Baca Juga : Prediksi SPAL Vs AC Milan, Liga Italia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Genoa :

(Fiorentina) : Lafont; Milenkovic, Ceccherini, Vitor Hugo, Biraghi; Gerson, Fernandes, Benassi; Chiesa, Simeone, Muriel.
Manager : Vincenzo Montella.

(Genoa) : Radu; Zukanovic, Romero, Biraschi; Lazovic, Lerager, Radovanovic, Veloso, Criscito; Lapadula, Kouame.
Manager : Cesare Prandelli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Genoa
29/12/18 SEA Genoa 0-0 Fiorentina
06/05/18 SEA Genoa 2-3 Fiorentina
17/12/17 SEA Fiorentina 0-0 Genoa
29/01/17 SEA Fiorentina 3-3 Genoa
16/12/16 SEA Genoa 1-0 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
19/05/19 SEA Parma 1-0 Fiorentina
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 Milan
05/05/19 SEA Empoli 1-0 Fiorentina
30/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Sassuolo
26/04/19 COI Atalanta 2-1 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Genoa
18/05/19 SEA Genoa 1-1 Cagliari
11/05/19 SEA Atalanta 2-1 Genoa
05/05/19 SEA Genoa 1-1
28/04/19 SEA SPAL 1-1 Genoa
20/04/19 SEA Genoa 0-1 Torino

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here