Prediksi Fiorentina vs Genoa 26 Januari 2020

0
735
Prediksi Fiorentina vs Genoa 26 Januari 2020

Debatbola.comMemasuki giornata ke 21 di ajang Liga Italia, Fiorentina akan kembali menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Genoa. Bermain di Stadio Artemio Franchi, tentu saja menjadi kesempatan yang baik bagi Fiorentina untuk terus berada pada tren baik.

Apalagi Forentina sendiri juga berada pada momentum yang tepat untuk bisa berada di posisi yang lebih baik jika sanggup memetik poin penuh. Pasalnya untuk saat ini, Fiorentina berada di posisi 14 dan bisa langsung melesat ke posisi 9 besar apabila mampu melewati hadangan Genoa.

Prediksi Fiorentina vs Genoa 26 Januari 2020

  • Fiorentina Tunjukkan Performa Meyakinkan

Kemenangan beruntun yang didapatkan pada 3 laga terkait, setidaknya menunjukkan jika performa dari Fiorentina saat ini ada pada tren yang baik. Terlebih lagi kemenangan di laga sebelumnya dipetik dari lawan yang cukup tangguh seperti Napoli.

Bekal kemenangan tersbut jelas bisa meningkatkan mentalitas bermain yang lebih tinggi untuk menatap laga nanti. Dengan ditunjang bermain di depan publik sendiri, maka hal ini menjadi sebuah tambahan bekal yang bisa membuat permainan Fiorentina semakin baik.

Keadaan ini juga menjadi batu loncatan bagi Fiorentina pada putaran kedua, pasalnya jika konsistensi permainan terus dijaga, bukan tidak mungkin jika Fiorentina bisa dengan cepat memperbaiki posisinya dan bersaing di papan atas.

  • Genoa Saat Ini Terkapar Di Dasar Klasemen

Keadaan sebaliknya justru tengah dalami oleh kubu Genoa, dimana dalam hal ini Genoa masih berada dalam kesulitan bahkan terkapar di dasar klasemen. Kekalahan beruntun yang terus didapatkan, seakan menjadi saksi jika Genoa belum bisa keluar dari tren buruknya.

Hal tersbut jelas bisa mengancam Genoa akan semakin lama kesulitan untuk keluar dari zona degradasi. Situasi juga diperparah dengan agenda sulit yang harus dijalani, pasalnya setelah menghadapi Fiorentina sendiri, Genoa juga harus bersiap menghadapi Atalanta yang jauh lebih kuat.

Prediksi Fiorentina vs Genoa 26 Januari 2020

  • Frederico Chiesa Dalam Kondisi On Fire

Konsisten kemenangan yang terus dijaga pada beberapa laga terakhir, tentunya merupakan andil besar dari sederet pemain utama yang ada di kubu Fiorentina. Terlebih lagi pada sosok Frederico Chiesa yang juga mampu memberikan kontribusi besar pada laga sebelumnya dengan torehan golnya.

Selain pawai dalam mencetak gol, Chiesa sendiri merupakan aktor penting dalam setiap skema penyerangan Forentina. sejauh ini situs judi slot terbaik mencatat 5 assist telah diberikan Chiesa di musim ini, ditentu saja dengan ditunjang kondisi yang tengah Onfire, hal ini bisa menjadi bekal positif pada laga nanti.

  • Genoa Selalu Sukses Menyulitkan Fiorentina

Terlepas dari situasi saat ini, kubu Genoa setidaknya memiliki pengalaman yang baik khusufnya saat bertandang ke markas Fiorentina. Hal ini sendiri didasar dengan hasil meyakinkan dari 3 pertemuan terakhir selalu menahan imbang Forentina di kandangnya.

Namun dengan kestabilan permainan dari Fiorentina yang selalu terjadi dan juga performa dari Genoa sendiri yang kurang meyakinkan. Akan sangat logis jika laga kali ini berakhir dengan kemenangan 2-0 ataupun 2-1 bagi Fiorentina.

Baca Juga : Prediksi Hull City vs Chelsea 26 Januari 2020

Perkiraan Susunan Fiorentina vs Genoa :

(Fiorentina) : Drągowski; Cáceres, Pezzella, Henrique, Lirola, Milenković, Benassi, Pulgar, Castrovilli, Boateng , Chiesa.

Manager : Giuseppe Iachini.

(Genoa) : Perin; Criscito, Ankersen, Biraschi, Barreca, Romero, Schöne, Sturaro, Cassata, Pandev, Sanabria.

Manager : Davide Nicola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Genoa
02/09/19SEAGenoa2-1Fiorentina
27/05/19SEAFiorentina0-0Genoa
29/12/18SEAGenoa0-0Fiorentina
06/05/18SEAGenoa2-3Fiorentina
17/12/17SEAFiorentina0-0Genoa
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
19/01/20SEANapoli0-2Fiorentina
15/01/20COIFiorentina2-1Atalanta
12/01/20SEAFiorentina1-0SPAL
06/01/20SEABologna1-1Fiorentina
21/12/19SEAFiorentina1-4Roma
  • 5 Laga Terakhir Genoa
20/01/20SEAGenoa1-3Roma
13/01/20SEAHellas Verona2-1Genoa
10/01/20COITorino1-1Genoa
06/01/20SEAGenoa2-1Sassuolo
22/12/19SEAInter4-0Genoa

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here