Prediksi Fiorentina VS Frosinone : Fiorentina Harus Waspadai Serangan Tim Lawan

0
1060

Debatbola.com – Fiorentina sukses mendapatkan satu poin berharga kala melawat ke markas Roma di pertandingan sebelumnya, kali ini tengah siap menjamu Frosione dalam lanjutan laga ke 31 Serie A italia. Meskipun berhadapan dengan tim papan bawah, namun Fiorentina harus berhati–hati karena Frosinone memperlihatkan permainan pantang menyerah di laga terakhirnya.

Fiorentina sedikit lebih diunggulkan pada laga kali ini, selain sebagai tim tuan rumah, posisi dari kedua tim terlihat sangat jauh. Apalagi Fiorentina memiliki pemain berkelas seperti Federico Chiesa dan juga Muriel di barisan depan. Keuntungan tersebut bisa menjadi senjata andalan bagi Fiorentina kala menjamu tim underdog untuk meriah poin maksimal di Stadio Artemio Franchi. Meskipun demikian satu catatan penting harus di kaji bahwa Fiorentina belum menang di 5 laga terakhirnya.

Berbekal kemenangan penting atas Parma di laga sebelumnya, menjadikan motivasi bermain dari Frosinone kian bertambah. Apalagi kesempatan untuk bisa keluar dari jeratan zona degradasi semakin terbuka lebar berkat kemenangan atas Parma. Frosinone sendiri mampu menumbangkan Parma dengan skor dramatis 3-2 saat laga terjadi di markas Frosinone pekan lalu. Hal positif tersebut tentu saja bisa mendorong Frosinone bisa tampil lebih baik di laga kali ini kala menyambangi Stadio Artemio Franchi.

Fiorentina VS Frosinone

Kesempatan Fiorentina Untuk Menang

Belum menang di 5 laga terakhir pada ajang Serie A, tentu saja menjadi bahan kajian tersendiri bagi Stefano Pioli untuk bisa membenahi tim yang ditukangi. Meskipun demikian hasil imbang di laga sebelumnya kontra AS Roma, bisa menjadi modal berharga kala menjamu Frosinone. Terlebih laga kali ini terbilang lebih ringan dari pada laga sebelumnya bisa untuk menjadi kesempatan besar untuk mendulang poin.

Kesempatan besar bisa di realisasikan bila Stefano Pioli memainkan beberapa pilar pentingnya, seperti Sang kreator di lini tengah Marco Bennasi. Bahkan bila beberpa predator mereka tampil fit seperti halnya dengan Geovani Simeone, Muriel dan juga Federico Chiesa, pastinya kesempatan menang bisa semakin besar. Apabila mampu keluar dari rentetan buruk di beberapa pertandingan sebelumnya, Fiorentina masih memiliki peluang untuk bersaing merebut tike Liga Europa.

Fiorentina kini memiliki 39 dan berada di posisi 10 masih memiliki potensi untuk mengejar perolehan poin dari beberapa tim yang berada diatas nya. Hal tersebut didasari dengan masih adanya beberapa laga sisa yang bisa dimanfaatkan, salah satunya di laga kali ini kala menjamu Frosinone. Stefano Pioli harus pintar dalam mengemas pemainnya supaya tidak kecolongan, karena kesempatan besar untuk keluar dari tren buruk bisa di awali dari laga kali ini.

Kemenangan Dramatis Bangkitkan Semangat Frosinone

Kemenangan di laga terakhir saat berhadapan dengan Parma, teramat sangat berharga bagi Frosinone. Selain sukses mengunci tiga poin, tetapi ada hal lain yang lebih berharga bagi tim yakni sebuah lecutan semangat dalam mengarungi persaingan di Serie A musim ini. Kemenangan 3-1 atas Parma adalah buah dari hasil kerja keras Frosinone sampai menit terakhir, terbukti kemenangan tersebut di ciptakan di menit ke 90. Gol penentu tersebut mampu mengunci kemenangan Frosinone atas Parma di laga kandangnya.

Meskipun Frosinone tengah dalam keadaan buruk di beberapa pekan sebelumnya, namun satu kemenangan bisa melecutkan gairah baru bagi Frosinone untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Situs agen judi bola menilai bahwa Daniel Ciofani adalah salah satu pahlawan kemenangan dari Forsinone di laga kontra Parma, berkat golnya yang diciptakannya, kini Frosinone bisa membuka asa untuk terus mengejar Empoli. Meskipun terpaut 8 poin dari zona aman, namun peluang masih besar apalagi Serie A masih menyisakan 8 laga lagi.

Marco Baroni selaku pelatih Frosinone perlu mempertahankan momentum kebangkitan dari Frosinone ketika melawat ke Fiorentina. Meskipun laga berkesan sangat sulit, namun Baroni bisa memanfaatkan para punggawa nya yang tengah dalam keadaan onfire. Andrea Pinamonti, Luka Vanzania dan Daniel Ciofani adalah sederet nama yang pastinya dalam keadaan motivasi yang sangat tinggi. Hal tersebut dikarenakan ketiga pemain tersebut mampu mencetak gol pada laga kontra Parma di pekan lalu.

Prediksi skor bola liga Italia antara Fiorentina  vs Frosinone adalah 0 – 0 dan kedua kesebelasan harus puas berbagi satu poin di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Skor Udinese vs Empoli 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Frosinone :

(Fiorentina) : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Dabo; Gerson; Simeone, Muriel.
Manager : Stefano Pioli.

(Frosinone) : Sportiello; Salamon, Brighenti, Capuano, Sammarco, Paganini, Beghetto, Valzania, Ciano, Trotta, Pinamonti.
Manager : Marco Baroni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Frosinone
10/11/18SEAFrosinone1-1Fiorentina
20/03/16SEAFrosinone0-0Fiorentina
01/11/15SEAFiorentina4-1Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
04/04/19SEARoma2-2Fiorentina
31/03/19SEAFiorentina1-1Torino
16/03/19SEACagliari2-1Fiorentina
11/03/19SEAFiorentina1-1Lazio
04/03/19SEAAtalanta3-1Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
04/04/19SEAFrosinone3-2Parma
31/03/19SEAFrosinone0-1SPAL
17/03/19SEAEmpoli2-1Frosinone
10/03/19SEAFrosinone1-2Torino
03/03/19SEAGenoa0-0Frosinone

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here