Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Jadwal Bola Serie A Italia 24 Oktober 2021

0
109

Debatbola.com – Serie A Italia akan terus bergejolak seiring bertambahnya pekan karena semua tim akan semakin panas dan nyetel. Sekarang Serie A sudah masuk pekan 9 dan agaknya akan dipenuhi dengan dinamika dan drama menarik di dalamnya.

Sudah pasti drama menarik yang tersaji nantinya akan kian membuat Serie A Italia meninggi antusiasnya. Baik dari pecinta Serie A ataupun publik umum sepertinya sudah tak kuasa menahan sabarnya untuk menanti pekan ke 9. Pada pekan 9 Liga Italia nanti sudah pasti akan ada banyak tontonan ciamik dan menghibur mata seluruh pecinta bola.

Sekarang ada dua tim yang diproyeksikan sangat bersiap menyambut pekan 9 yakni Fiorentina dan Cagliari. Walaupun kerap bertemu, sepertinya partai Fiorentina vs Cagliari ini akan tetap seru dan tak pernah surut gengsinya untuk menang.

Menelaah lebih dalam, kedua kubu yakni Fiorentina dan Cagliari kabarnya sudah siap menorehkan angka penuh. Pastinya sengitnya perebutan poin antara Fiorentina kontra Cagliari akan tersaji akhir pekan hari Minggu 24 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB live.

Fiorentina Ingin Sudahi Rekor Buruk

Seperti yang sudah dilihat oleh seluruh publik, sekarang Fiorentina sedang dilanda dilematika hebat yang sangat menjatuhkan mental. Pasalnya Fiorentina masih tetap sama masalahnya dari tahun ke tahun yakni perihal sisi konsistensi.

Semua sepertinya sependapat bahwa Fiorentina sangat sulit sekali menjaga sisi konsistensinya pada ajang Liga Italia. Padahal pada ajang domestik yang notabene berjalan sangat lama ini sebuah klub wajib bisa menjaga konsistensinya.

Tetapi kubu Fiorentina dinilai selalu gagal dan kalah di tengah perjalanan. Ibaratnya sekarang Fiorentina sedang kehabisan bensin dan perlu adanya evaluasi agar performanya terangkat kembali.

Seperti yang sudah dilihat, sekarang Fiorentina sedang alami 2 kali kekalahan beruntun di ajang Liga Italia. Padahal jika ditarik lebih mundur, Fiorentina sempat tampil ganas pada awal-awal kompetisi. Ini pastinya menjadi kerugian yang sangat besar bagi Fiorentina karena peringkatnya kian merosot.

Oleh sebab itu, pada laga Fiorentina vs Cagliari nanti sepertinya kubu tuan rumah akan berupaya akhiri masa buruk. Banyak yang berpendapat bahwa Fiorentina akan berupaya kembali ke performa apik agar dapat menekuk tim papan bawah Cagliari.

Sedangkan Cagliari Tak Pasang Target Tinggi

Sekarang tidak ada pilihan lain bagi Cagliari kecuali harus segera bangkit pada ajang Serie A Italia. Pasalnya posisinya di klasemen sementara kian miris dan sangat riskan apabila diteruskan begitu saja. Mau tidak mau seharusnya Cagliari bisa segera upayakan bangkit agar tetap selamat dan tak turun kasta

Sekarang Cagliari sangat terancam lantaran berada di zona merah dan akan terus terpuruk apabila kalah lagi. Keadaan buruk yang sekarang menimpa kubu Cagliari ini agaknya akan membuat tim ini sulit menang ketika lawan Fiorentina.

Banyak yang menilai bahwa Cagliari sangat sadar bahwa lawannya yakni Fiorentina akan sangat sulit dihadapi. Maka dari itu, diperkirakan Cagliari akhir pekan nanti tak akan pasang target terlalu tinggi ketika berjumpa dengan pihak Fiorentina. Sepertinya mencuri satu angka saja sudah cukup bagi Cagliari untuk membangkitkan mental bertanding.

Prediksi Skor Fiorentina vs Cagliari 24 Oktober 2021

Jika diraba kekuatannya, memang benar bahwa skuad Fiorentina jauh lebih solid ketimbang tim tamu Cagliari. Partai Fiorentina vs Cagliari akhir pekan ini sepertinya lapangan tengah akan dikuasai oleh tuan rumah karena punya deretan gelandang apik. Prediksi skor versi agen slot online juga banyak unggulkan Fiorentina untuk menang atas Cagliari akhir pekan ini dengan hasil tipis, yakni skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here