Prediksi Fiorentina vs Brescia: Tenggelamkan Juru Kunci

0
572
Prediksi Fiorentina vs Brescia 23 Juni 2020

Debatbola.comFiorentina bakal menghadapi Brescia dalam pekan ke-27 Serie A Italia 2019/20, Selasa (23/6/20), di Stadio Artemio Franchi. Tim tuan rumah berpeluang besar semakin menenggelamkan Brescia yang tampaknya bakal terdegradasi.

  • Rekor Buruk Brescia

Brescia seolah tak bisa berdaya memasuki tengah musim Serie A. Tim yang musim ini baru promosi tersebut gagal meraih kemenangan dalam 12 laga terakhir. Jika dirinci, mereka hanya mendapatkan tiga poin dari tiga hasil imbang dan sisanya berujung dengan kekalahan.

Hal tersebut membuat Brescia semakin tenggelam di dasar klasemen. Sandro Tonali dkk. baru mengumpulkan 16 poin dari 26 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Genoa yang berada di posisi aman. Mereka pun menjadi tim dengan pertahanan terburuk kedua setelah Lecce dengan 49 kebobolan.

Pada paruh pertama musim ini, melihat catatan situs judi slot terbaru Brescia berhasil menahan imbang Fiorentina tanpa gol. Namun, itu terjadi ketika moral pemain Brescia masih cukup tinggi setelah promosi. Saat ini, kondisi moral tersebut sepertinya sudah sama sekali tidak ada.

Dengan penundaan kompetisi akibat pandemi, menarik untuk ditunggu apakah Brescia telah mempersiapkan sesuatu yang lebih baik, atau hanya akan menjadi tim penggembira hingga akhir musim.

Prediksi Fiorentina vs Brescia 23 Juni 2020

  • Prospek Ketajaman Tuan Rumah

Performa Fiorentina jelas lebih bagus jika dibandingkan dengan Brescia. Dalam sepuluh laga terakhir, La Viola meraih 15 poin (empat kemenangan dan tiga kali seri). Ketika bertemu lawan yang mudah ditembus, Fiorentina berpotensi unjuk ketajaman. Salah satunya, mereka pernah menggasak Sampdoria dengan skor 5-1 pada Februari lalu.

Ketajaman Fiorentina bakal bergantung kepada duet Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa. Kedua bomber muda ini telah menyumbang 12 gol dan enam assists buat La Viola. Adapun motor permainan rasanya bakal kembali dipegang oleh Gaetano Castrovili.

  • Possession dan Pressing

Fiorentina diperkirakan bakal percaya diri untuk bermain build-up. Tiga bek tengah mereka akan bermain melebar untuk membuka ruang umpan. Kemudian, gelandang tengah Fiorentina akan mundur saat mulai menyerang untuk menerima bola dari bawah. Mereka akan selelu membentuk pola segitiga antara tiga pemain untuk selalu memiliki opsi umpan.

Jika biasanya Fiorentina lebih mengandalkan serangan balik cepat, sepertinya di laga ini mereka akan mengambil inisiatif serangan dan penguasaan bola. Pasalnya, Brescia tak bisa menguasai bola lebih dari 40 persen dalam tiga laga terakhir.

Ketika bertahan, Fiorentina rasanya akan melakukan pressing tinggi. Pressing yang dilakukan lini depan Fiorentina terbukti bisa sangat merepotkan, seperti yang terjadi kala melawan AC Milan. Jika Brescia mampu menembus pressing lini depan La Viola, mereka sudah pasti aan lebih sulit menembus lini kedua yang bermain sejajar.

Pressing Fiorentina ini memicu sang lawan untuk bermain umpan direct ke striker. Dalam situasi tersebut, Fiorentina sudah mengantisipasinya dengan keunggulan jumlah pemain. Mereka akan lebih cepat untuk merebut bola dalam berbagai kesempatan.

Prediksi Fiorentina vs Brescia 23 Juni 2020

  • Harapan Brescia

Fiorentina paham bagaimana rapuhnya lawan yang akan dihadapi sehingga tak akan efektif jika lebih banyak bertahan seperti biasanya. Di sisi lain, Brescia diyakini akan memainkan serangan balik dan berharap setiap peluang mereka cukup efektif untuk menjadi gol.

Pertandingan ini diprediksi bakal dimenangkan Fiorentina, terutama jika mereka bisa meminimalisir bahaya dari setiap peluang tim tamu. Hanya saja, Brescia sepertinya tidak akan kebobolan terlalu banyak gol.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Milan 23 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Brescia :

(Fiorentina) : B. Drągowski, M. Cáceres, G. Pezzella, Dalbert Henrique, Pol Lirola, N. Milenković, A. Duncan, E. Pulgar, G. Castrovilli, D. Vlahović, F. Chiesa.

Manager : G. Iachini.

(Brescia) : J. Joronen, B. Martella, J. Chancellor, S. Sabelli, A. Papetti, D. Dessena, B. Bjarnason, J. Zmrhal, D. Bisoli, M. Balotelli, F. Aye.

Manager : D. López.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Brescia
22/10/19SEABrescia0-0Fiorentina
22/05/11SEABrescia2-2Fiorentina
09/01/11SEAFiorentina3-2Brescia
29/05/05SEAFiorentina3-0Brescia
15/01/05SEABrescia1-1Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
09/03/20SEAUdinese0-0Fiorentina
23/02/20SEAFiorentina1-1Milan
16/02/20SEASampdoria1-5Fiorentina
08/02/20SEAFiorentina1-2Atalanta
02/02/20SEAJuventus3-0Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Brescia
10/03/20SEASassuolo3-0Brescia
22/02/20SEABrescia1-2Napoli
16/02/20SEAJuventus2-0Brescia
09/02/20SEABrescia1-1Udinese
01/02/20SEABologna2-1Brescia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here