Prediksi Fiorentina VS Bologna

Debatbola.com – Duel sengit kedua pelatih mantan pemain yang malang melintang di kancah sepak bola di italia akan bertemu, dimana Vicenzo Montella alumni dari As roma kini menukangi Fiorentina akan menghadapi Sinisa Mihajlovic sang maestro legenda Inter Milan kini menjadi pelatih dari Bologna. Kedua pelatih tersebut akan mengusung target kemenangan untuk kebutuhan dari timnya, kini anak asuh dari Vicenzo Montella dalam situasi menguntungkan karena akan menjadi tuan rumah di laga kali ini.

Sukses selama menjalani karier menjadi pemain, belum bisa di samai ketika kini menukangi sebuah tim bersama Fiorentina. La Viola kini berada di posisi 10 dengan poin 39, memiliki torehan poin tersebut membuat langkah Fiorentina menuju papan atas sangat sulut mengingat sisa laga di Seria A sudah tidak memungkinkan untuk merangsak terus naik. Bahkan kini keadaan tim sedang terpuruk karena gagal meriah poin sempurna di beberapa laga terakhir di ajang Serie A liga italia.

Kondisi lain dialami oleh Sinisa Mihajlovic dimana tim yang ditukangi nya kini berada dalam situasi genting, pasalnya kini tengah berada di posisi 17 dengan 30 poin. Keadaan tersebut tentu saja sangat riskan karena Empoli tengah mengincar momentum tepat supaya bisa menyalib Bologna karena hanya terpaut 2 poin saja. Apabila Bologna mampu tampil konsisten dengan hasil yang di dapatkan di beberapa pekan terakhir, bukan tidak mungkin anak asuh dari Mihajlovic tersebut mampu menjauh dari zona degradasi.

Fiorentina VS Bologna

Fiorentina belum Mampu Keluar dari Tren Buruk

Berada di papan tengah dan belum mendapatkan poin maksimal di beberapa pekan membuat perolehan poin dari Fiorentina terus didekati oleh beberapa tim di papan bawah. Hal ini tentu saja merupakan problem utama dari Fiorentina di beberapa pekan terakhir ini. Dari 5 laga terakhir di liga italia Fiorentina hanya mampu bermain imbang 3 kali dan belum pernah menang, apalagi di laga terakhir mendapat tamparan keras karena harus kalah dari tim tamu Frosinone dengan skor 1-0.

Kekalahan tersebut jelas membuat perolehan poin dari Fiorentina kini di dekati oleh beberapa tim seperti Cagliari dan juga Sampdoria. Apabila di pekan ini Montella tidak melakukan perubahan signifikan pada komposisi line up nya, bukan tidak mungkin Fiorentina bisa terus turun ke papan bawah klasemen sementara Serie A. Hal ini sangat buruk, bahkan bila sampai akhir musim terjadi bisa berakibat fatal dan terancam degradasi. Karena bila dalam hitungan matematis poin dari Fiorentina masih bisa dikejar oleh beberapa tim di zona degradasi.

Seperti halnya oleh Empoli dengan poin 28 tentu saja sisa 7 laga dengan poin penuh akan bernilai 49 poin, hal tersebut bisa membuat Fiorentina dalam situasi fatal karena kini baru mengoleksi 39 poin saja. Akan hal tersebut, agen judi online dan situs bola resmi di Italia menyatakan sosok pelatih Vicenzo Montella menjadi sorotan utama dan menjadi sosok sentra atas keadaan yang menimpa Fiorentina di musim ini. Kini bermain di kandang sendiri adalah saat tepat untuk bisa keluar dari catatan buruk di beberapa pekan terakhir dan memperbaiki posisi di klasemen Serie A.

Fiorentina VS Bologna

Bologna Terus terpacu Keluar dari Zona Degradasi

Cerita lain dialami oleh Bologna, dimana anak asuh dari Mihajlovic tersebut sukses keluar dari zona degradasi di beberapa pekan terakhir. Bahkan catatan baik terus ditunjukkan oleh Bologna di beberapa pekan terakhir, hal ini ditunjukkan dengan catatan di 5 laga terakhir di mana Bologna sukses menang di 4 laga dan hanya kecolongan satu kali saat melawat ke markas Atalanta. Torehan positif tersebutlah yang membuat Bologna berangsur – angsur mampu keluar dari jeratan zona degradasi.

Apabila di laga kali ini mampu mencuri poin di kandang La Viola, bukan tidak mungkin bahwa anak asuh dari Sinisa Mihajlovic terus meluncur naik dari posisi 17 hingga ke posisi 15 klasemen sementara liga italia. Bagi setiap tim papan bawah setiap poin akan sangat berharga karena 1 poin saja sulit didapatkan, apalagi kini dengan status tim tandang maka peluang untuk meraih poin tentu saja lebih berat dan memerlukan perjuangan ekstra.

Prediksi Skor Akurat Liga Italia Hari Ini Antara Fiorentina vs Bologna Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Chievo vs Napoli 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Bologna :

(Fiorentina) : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Dabo; Gerson; Simeone, Muriel.
Manager : Stefano Pioli.

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Djks, M’baye, Lyanco, Dzemaili, Soriano, Pulgar, Palacio, Sansone, Orsolini.
Manager : Sinisa Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Bologna
25/11/18 SEA Bologna 0-0 Fiorentina
04/02/18 SEA Bologna 1-2 Fiorentina
16/09/17 SEA Fiorentina 2-1 Bologna
02/04/17 SEA Fiorentina 1-0 Bologna
29/10/16 SEA Bologna 0-1 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
07/04/19 SEA Fiorentina 0-1 Frosinone
04/04/19 SEA Roma 2-2 Fiorentina
31/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Torino
16/03/19 SEA Cagliari 2-1 Fiorentina
11/03/19 SEA Fiorentina 1-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Bologna
09/04/19 SEA Bologna 3-0 Chievo
05/04/19 SEA Atalanta 4-1 Bologna
31/03/19 SEA Bologna 2-1 Sassuolo
17/03/19 SEA Torino 2-3 Bologna
10/03/19 SEA Bologna 2-0 Cagliari

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here