Prediksi Fiorentina vs Benfica : Benfica Akan Tunjukkan Kekuatan Duet Maut Di Lini Serangnya

0
813
Prediksi Fiorentina vs Benfica

Debatbola.com – Red Bull Arena menjadi tempat bagi Fiorentina untuk menghabiskan laga terakhir di ajang Internasional Champions Cup. Pada laga terakhirnya, La Viola harus menghadapi tim dari Liga Portugal yakni Benfica. Berbeda dengan Fiorentina, Benfica baru menjalani satu laga di ajang ini, namun keduanya memiliki kesamaan yakni sama – sama sukses mengalahkan Guadalajara.

Selepas ICC Montella Masih Punya Agenda baru

Sebagai orang yang nomor satu yang bertanggung jawab terhadap performa dari La Viola, Vicenzo Montella tentu memiliki agenda lain setelah menjalani ajang Pramusim yang kali ini di gelar. Meskipun di ajang ICC yang saat ini dihadapi belum mendapatkan hasil yang maksimal, namun sang pelatih setidaknya telah menemukan susunan pemain yang bisa menjadi kerangka formasi dari La viola musim depan.

Praktis di ajang ICC ini, Montella telah membawa anak asuh nya meraih kemenangan saat menghadapi tim asal Meksiko, Guadalajara. Namun di laga kedua harus merasakan kekalahan telak dari tim asal London, Arsenal. Satu laga terakhir yang akan dihadapi di ajang ICC adalah Benfica, yang sejauh ini baru menjalani satu laga di ajang ICC.

Vincenzo Montella

Selepas menghadapi Benfica di laga terakhir, tim besutan Vincenzo Montella harus sudah kembali ke itaia untuk mempersiapkan agenda baru di Liga Serie A dan Copa italia. Akan tetapi La Viola mendapatkan selingan 2 laga uji coba sebelum menjalani laga perdana di kompetisi domestik. Di antaranya adalah menghadapi Livorno dan juga Galatasaray dalam sebuah ajang paling bergengsi.

Livorno dan Galatasaray masuk dalam agenda uji coba yang akan dijalani oleh pasukan la viola yang diasuh Montella. Kedua lawan tersebut akan dihadapi di bulan depan sebelum kompetisi domestik mulai digelar di italia.

Benfica Hanya Bermain di ICC Sebagai Agenda Pramusim Terakhir

Berbeda halnya dengan La Viola yang memiliki agenda lain setelah ajang Internasional Champions Cup, Benfica praktis bakalan langsung bertempur di kompetisi domestik apabila telah selesai menjalani ajang pramusim ICC. Untuk itu, ajang ICC menjadi agenda pramusim yang hanya bisa digunakan oleh Benfica untuk melakukan pembenahan dalam tim jelang mengikuti Liga reguler.

Benfica

Pada ajang ICC kali ini, Benfica yang dilatih oleh Bruno Lage baru menjalani 1 laga menghadapi Guadalajara. Sementara dua laga yang belum dijalani adalah menghadapi Fiorentina dan setelahnya juga menghadapi tim dari italia yang lainnya, yakni AC Milan.

Setelah menjalani 3 laga di ajang ICC, Benfica sudah langsung disuguhkan dengan laga krusial menghadapi Sporting CF dalam ajang Super Cup. Menurut data agen sbobet terpercaya, 5 hari berselang setelah laga super cup usai, tim asuhan Bruno Lage harus sudah siap menghadapi laga perdana menghadapi Pacos de ferreira. Kedua laga resmi tersebut diadakan di awal bulan Agustus, atau sepekan setelah laga ke 3 ICC selesai di mainkan.

Bruno Lage Mulai Temukan Duet Sempurna

Baru menjalani satu laga di ajang ICC, sang pelatih dari Benfica, Bruno Lage sudah mampu menemukan duet mematikan di lini depan. Duet antara penyerang asal Swiss, Hariss Seferovic dan Raul de Thomas mampu memikat hati para fans yang datang ke Levis stadium, California kala Benfica menghadapi Guadalajara.

Raul de Thomas

Raul de Thomas mampu memberikan sentuhan magisnya saat laga baru berjalan 4 menit pada laga tersebut, dimana sang pemain asal Spanyol itu sukses membuka kran gol hasil umpanan yang diberikan Caio Lucas Fernandez.

Seakan ingin menyaksikan duet yang baru ditemukan, tampaknya Bruno Lage masih ingin melihat keduanya bermain lebih jauh sampai pada babak kedua. Namun Raul de Thomas hanya diberi kesempatan main selama 65 menit di laga perdana ICC. Sementara itu Seferovic mendapat kepercayaan lebih lama sampai 79 menit.

Kepercayaan dari Bruno tampaknya tidak disia – siakan karena Seferovic juga berhasil memberikan kontribusinya bagi Benfica dengan mencetak gol tambahan. Kemenangan 3-0 di laga perdana ICC, sekaligus memberikan gambaran bagi sang pelatih Benfica, Bruno Lage dalam menentukan duetnya. Bahkan bila sampai Raul de Thomas dan Seferovic diberi kepercayaan lebih, Benfica bisa memiliki duet mengerikan.

Prediksi Bola Akurat : Fiorentina 1 – 2 Benfica

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United, International Champions Cup 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Fiorentina vs Benfica :

(Fiorentina) : Dragowski; Ceccherini, Venuti, Terzic, Ranieri, Eysseric, Cristóforo, Benassi, Castrovilli, Vlahovic, Sottil.
Manager : Vincenzo Montella.

(Benfica) : Vlachodimos; Nuno Tavares, Álex Grimaldo, Rúben Dias, Francisco Ferreira, Pizzi, Gabriel, Caio, Florentino Luís, Seferovic, Raúl de Tomás.
Manager : Bruno Lage.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Benfica
25/07/15ICCBenfica0-0PFiorentina
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
21/07/19ICCArsenal3-0Fiorentina
17/07/19ICCFiorentina2-1Guadalajara
27/05/19SEAFiorentina0-0Genoa
19/05/19SEAParma1-0Fiorentina
12/05/19SEAFiorentina0-1Milan
  • 5 Laga Terakhir Benfica
21/07/19ICCBenfica3-0Guadalajara
14/07/19CLFAcadémica0-8Benfica
11/07/19CLFBenfica1-2Anderlecht
19/05/19PRLBenfica4-1Santa Clara
13/05/19PRLRio Ave2-3Benfica

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here