Prediksi Fiorentina vs Benevento, Jadwal Sepakbola Coppa Italia 16 Desember 2021

0
234

Debatbola.com – Fiorentina akan menjamu Benevento pada laga putaran kedua lanjutan dari kompetisi Coppa Italia musim 2021/2022 pada hari Kamis (16/12) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina Kunci Kemenangan kandang

Menjadi tuan rumah di ajang Coppa Italia mendatang, Fiorentina dipastikan siap tampil dengan kekuatan terbaik. Tim besutan Vincenzo Italiano ini nampak tengah berada dalam level bermain terbaiknya setelah mampu mengantongi tiga kemenangan beruntun di kompetisi Liga Italia musim ini.

Bahkan kemenangan tersebut berbanding lurus dengan posisi mereka di papan klasemen musim ini. Dari pekan terbaru, skuad La Viola berhasil menghuni peringkat kelima Liga Italia dengan koleksi 30 poin.

Ketika berbicara tentang kiprah Fiorentina di ajang Coppa Italia musim lalu, tim ini berhasil masuk ke babak 16 besar. Akan tetapi langkah mereka terhenti setelah menelan kekalahan dari Inter Milan dengan skor akhir 1:2. Kekalahan tipis ini akhirnya memupuskan mimpi Fiorentina untuk masuk ke babak perempat final. Di kompetisi Coppa Italia musim ini, mereka dipastikan akan kembali menyamai rekor musim lalu atau bahkan lebih baik.

Sumber Foto: Viola Nation

Benevento Optimis Kantongi Kemenangan

Setelah sempat menghiasi kompetisi kasta utama Liga Italia musim 2020/2021 kemarin, Benevento akhirnya harus kembali turun ke kasta kedua atau Seri B. Hanya saja untuk musim ini mereka memiliki pelatih baru, yaitu Fabio Caserta yang bertugas menggantikan peran Filippo Inzaghi.

Bersama pelatih baru, Benevento musim ini nampak mengarungi kompetisi di Seri B dengan sangat baik. Tim ini di pekan terbaru berhasil mengantongi empat kemenangan beruntun dan berada di peringkat keempat klasemen sementara musim ini.

Jika Benevento bisa tampil konsisten dalam beberapa bulan kedepan, mereka bisa saja kembali promosi ke kasta utama di musim berikutnya. Untuk ajang Coppa Italia sendiri, tim berjuluk Stregoni ini terakhir kali tampil di musim 2018/2019 lalu. Saat itu mereka mampu melaju sampai ke babak 16 besar namun gagal melaju ke babak selanjutnya setelah tumbang dari Inter Milan.

Catatan Head-to-Head Fiorentina vs Benevento

Melihat perjalanan Fiorentina pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Akan tetapi dari empat laga lainnya Fiorentina mampu mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini Fiorentina mampu menghasilkan 15 gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Bola Tempo.co

Di sisi lain, Benevento menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini menang sempat mengalami kekalahan satu kali dari lawan. Namun empat laga berikutnya mampu diakhiri dengan kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga ini, statistik terpercaya agen judi online mencatat Benevento mampu menghasilkan sebelas gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Fiorentina vs Benevento

Melihat empat pertemuan sebelumnya antara Fiorentina kontra Benevento, di atas kertas Fiorentina lebih unggul daripada Benevento. Sebab Fiorentina mampu menumbangkan Benevento sebanyak tiga kali. Kemudian Benevento baru satu kali menang dari Fiorentina. Jika tren ini terus berlanjut, besar kemungkinan Fiorentina akan menang di laga ini dan melaju ke babak selanjutnya.

Tetapi melihat empat laga terbaru musim ini, Benevento tampil gemilang dengan mengantongi kemenangan beruntun. Bahkan jumlah kebobolan mereka lebih sedikit daripada Fiorentina dari lima laga terhangat musim ini. Hal ini mengindikasikan jika lini bertahan Benevento lebih kokoh dan bisa menjadi modal utama mereka di laga ini. Diprediksi laga antara Fiorentina kontra Benevento akan selesai dengan skor akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here