Prediksi Fiorentina vs Atalanta 15 Januari 2020

Debatbola.com – Fiorentina harus bersiap menjalani babak 16 besar di ajang Coppa Italia dengan menghadapi Atalanta. Mengingat laga di helat di Stadio Artemio Franchi, tentunya Fiorentina lebih diuntungkan pada pertemuan nanti.

Fiorentina Memiliki Bekal Positif Jelang Laga Nanti

Menjelang pertemuan nanti di ajang Coppa Italia, setidaknya Fiorentina memiliki bekal positif karena mampu meraih kemenangan di laga sebelumnya saat menghadapi SPAL di ajang Liga Italia. Kemenangan tersbut sekaligus mengakhiri rentetan hasil kurang maksimal yang sempat dialami di 4 laga sebelum kemenangan.

Kesuksesan tersbut tentu saja menjadi pertanda baik bagi Fiorentina yang tentunya berambisi untuk bisa masuk ke babak selanjutnya. Namun dengan keadaan di Serie A yang begitu sulit, setidaknya hal ini bisa memengaruhi susunan pemain yang akan dimainkan menghadapi Atalanta nanti.

Prediksi Fiorentina vs Atalanta 15 Januari 2020 1

Performa Atalanta Jauh Lebih Baik

Bila dibandingkan dar segi performa, tampaknya kubu Atalanta memiliki catatan yang lebih menjanjikan. Hal ini didasari engan rentetan hasil positif di 3 laga sebelumnya. Setelah sukses menang dengan skor telak atas Milan dan Parma, Atalanta melanjutkan tren positifnya dengan menahan imbang Inter.

Catatan mengesankan tersbut seakan menjadi saksi jika Atalanta tengah berada pada performa yang cukup baik. Akan tetapi Atalanta harus benar – benar fokus di laga nanti, mengingat Atalanta sendiri tengah sibuk bersaing di papan Atas Serie A, yang tentunya bisa membuat kestabilan susunan pemain bisa terganggu.

Marco Bennasi Andalan Fiorentina Di Ajang Coppa

Kesuksesan Fiorentina yang saat mampu lolos ke babak 16 besar, merupakan hasil jerih payah di babak sebelumnya dengan mengalahkan Cittadella. Bekal kemenangan tersbut setidaknya menempatkan beberapa pemain yang sangat berkontribusi di ajang Coppa Italia.

Dari beberapa pemain yang terlibat pertempuran di babak – babak sebelumnya pada ajang Coppa, Marco Bennasi menjadi salah satu pemain yang cukup menonjol. Bahkan sejauh ini Bennasi telah sukses menyarangkan dua gol dan membawa Fiorentina melaju ke babak 16 besar.

Prediksi Fiorentina vs Atalanta 15 Januari 2020 2

Sisi Penyerangan Atalanta Jadi Senjata Utama

Berbicara masalah agresivitas, situs resmi judi bola terpercaya mendata untuk saat ini Atalanta menjadi tim yang cukup produktif di ajang Liga Italia. Tentu saja catatan impresif d ajang Liga bisa merembet ke ajang Coppa dimana pada musim sebelumnya sendiri Atalanta merupakan finalis Coppa Italia.

Berbekal pengalaman di musim lalu yang menjadi runner up di Coppa, setiknya Atalanta juga dibekali sederet pemain mematikan di garis depan. Untuk saat ini, Luis Murel menjadi senjata utama dari Atalanta musim ini, bahkan Muriel menjadi pemain yang paling subur di kubu Atalanta. 

Atalanta Memiliki Kenangan Manis Di Coppa Musim Lalu

Kenangan manis di musim lalu saat tumbangkan Fiorentina pada partai semi final, menjadi isyarat jika Atalanta bisa melakukan hal yang sama pada pertemuan nanti. Apalagi Luis Muriel yang musim lalu jadi andalan dari Forentina kini merapat bersama Atalanta. Maka sangat logis jika pada laga nanti Atalanta bisa menang 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Milan vs SPAL 16 Januari 2020

Perkiraan Susunan Fiorentina vs Atalanta :

(Fiorentina) : Drągowski; Cáceres, Pezzella, Henrique, Lirola, Milenković, Benassi, Pulgar, Castrovilli, Vlahović, Chiesa.

Manager : Giuseppe Iachini.

(Atalanta) : Sportiello; Tolói, Palomino, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gómez, Iličić, de Roon, Freuler, Muriel.

Manager : Gian Piero Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Fiorentina vs Atalanta
22/09/19 SEA Atalanta 2-2 Fiorentina
26/04/19 COI Atalanta 2-1 Fiorentina
04/03/19 SEA Atalanta 3-1 Fiorentina
28/02/19 COI Fiorentina 3-3 Atalanta
30/09/18 SEA Fiorentina 2-0 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
12/01/20 SEA Fiorentina 1-0 SPAL
06/01/20 SEA Bologna 1-1 Fiorentina
21/12/19 SEA Fiorentina 1-4 Roma
16/12/19 SEA Fiorentina 1-1 Internazionale
08/12/19 SEA Torino 2-1 Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
12/01/20 COI Internazionale 1-1 Atalanta
06/01/20 SEA Atalanta 5-0 Parma
22/12/19 SEA Atalanta 5-0 Milan
15/12/19 SEA Bologna 2-1 Atalanta
12/12/19 UCL Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here