Prediksi Finlandia vs Slovenia 16 Juni 2023

0
263
Prediksi Finlandia vs Slovenia 16 Juni 2023

Debatbola.com – Laga Kualifikasi Grup H di Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA yang akan dilaksanakan Finlandia menjamu Slovenia dalam kompetisi EURO 2024, mereka bertanding pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023 pukul 23.00 WIB di Helsingin olympiastadion.

Timnas Finlandia akan menghadapi Slovenia dalam laga kualifikasi UEFA EURO 2024 Jerman di leg pertama Grup H. Timnas Finlandia, yang saat ini ditangani oleh pelatih Markku Kanerva, akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Finlandia telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir kualifikasi EURO 2024. Namun, saat ini mereka berada di peringkat ke-4 di Grup H dengan 3 poin.

Pada tanggal 24 Maret 2023, Finlandia mengalami kekalahan dari Denmark dengan skor akhir 3-1. Namun, mereka bangkit pada pertandingan berikutnya dan berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas Irlandia Utara pada 27 Maret 2023. Dengan hasil ini, Finlandia berharap dapat mempertahankan momentum positif mereka saat melawan Slovenia.

Pertandingan kualifikasi Euro 2024 akan mempertemukan Timnas Slovenia yang berada di bawah asuhan pelatih Matjaz dengan tuan rumah Finlandia. Slovenia saat ini menduduki peringkat pertama di Grup H setelah berhasil meraih dua kemenangan dalam dua laga awal. Mereka berhasil mengumpulkan poin sempurna sebanyak 6 dari dua pertandingan tersebut. Di peringkat kedua, terdapat Timnas Denmark yang memiliki jumlah poin yang sama dengan Finlandia.

Prediksi bola memperhatikan, Timnas Slovenia telah memulai kampanye kualifikasi mereka dengan sangat baik, dan mereka akan mencoba mempertahankan momentum tersebut dalam pertandingan melawan Finlandia. Dengan berada di puncak klasemen Grup H, Slovenia berharap dapat meraih hasil positif di laga ini untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

HEAD-TO-HEAD (H2H) FINLANDIA VS SLOVENIA

13 Jan 2017 – Slovenia 2 – 0 Finlandia – Non-FIFA Friendly
14 Aug 2013 – Finlandia 2 – 0 Slovenia – Internasional Friendly Match
28 Apr 1999 – Slovenia 1 – 1 Finlandia – Internasional Friendly Match

UPDATE BERITA TERBARU TIM FINLANDIA

Melawan Slovenia, pelatih Markku Kanerva diperkirakan akan menerapkan formasi 4-4-2. Berikut adalah prediksi susunan pemain Finlandia untuk pertandingan tersebut:

– Penyerang: Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo
– Gelandang: Marcus Forss, Oliver Antman, Agn Sadiku, Benjamin Kallman, Glen Kamara, Fredrik Jensen, Rasmus Schuller
– Bek: Robert Taylor, Ilmari Niskanen, Daniel Hakans, Jaakko Oksanen
– Cadangan Finlandia : Arttu Hoskonen, Diogo Tomas, Richard Jensen, Jere Uronen, Felipe Aspegren, Miro Tenho, Tuomas Ollila, Ville Koski, Lucas Hradecky, Lucas Bergstrom, Viljami Sinisalo

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM FINLANDIA

27 Maret 2023 – Irlandia Utara 0 – 1 Finlandia – Kualifikasi Piala Eropa
24 Maret 2023 – Denmark 3 – 1 Finlandia – Kualifikasi Piala Eropa
12 Januari 2023 – Finlandia 0 – 1 Estonia – Pertandingan Persahabatan
10 Januari 2023 – Swedia 2 – 0 Finlandia – Pertandingan Persahabatan
20 November 2022 – Norwegia 1 – 1 Finlandia – Pertandingan Persahabatan

UPDATE BERITA TERBARU TIM SLOVENIA

Pelatih Slovenia, Matjaz Kek, diperkirakan akan menerapkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan melawan Finlandia. Berikut adalah susunan pemain yang mungkin akan diturunkan oleh Slovenia:

– Penyerang: Adam Gnezda Cerin, David Brekalo, Jaka Bijol
– Gelandang: Sandi Lovric, Zan Vipotnik, Vanja Drkusic
– Bek: Petar Stojanovic, Benjamin Sesko, Jon Gorenc Stankovic
– Cadangan: Andres Vombergar, Miha Zajc, Jure Balkovec, Zan Celar, Jan Oblak, Tomi Horvat, Benjamin Verbic, Zan Karnicnik

Kehadiran pemain-pemain kunci seperti Adam Gnezda Cerin dan David Brekalo, Slovenia memiliki kekuatan serangan yang signifikan. Sementara itu, Sandi Lovric dan Zan Vipotnik diharapkan dapat memberikan kontribusi di lini tengah.

PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM SLOVENIA

26 Maret 2023 – Slovenia 2 – 0 San Marino – Kualifikasi Piala Eropa
23 Maret 2023 – Kazakhstan 1 – 2 Slovenia – Kualifikasi Piala Eropa
20 November 2022 – Slovenia 1 – 0 Montenegro – Pertandingan Persahabatan
17 November 2022 – Romania 1 – 2 Slovenia – Pertandingan Persahabatan
28 September 2022 – Swedia 1 – 1 Slovenia – UEFA NAtions League

PREDIKSI SKOR FINLANDIA VS SLOVENIA

Pertandingan melawan Slovenia akan menjadi ujian penting bagi Timnas Finlandia dalam upaya mereka untuk meraih tiket ke UEFA EURO 2024 Jerman. Finlandia akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan di leg pertama grup H ini dan mencatatkan hasil yang positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Semoga Timnas Finlandia dapat menampilkan performa terbaik mereka dan meraih hasil yang diharapkan dalam pertandingan ini.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Slovenia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here