Prediksi Finlandia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 17 November 2021

0
31

Debatbola.com – Pertarungan antara tim tempat pertama dan kedua akan tersaji dalam partai sambungan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Masing-masing kubu akan kembali bermain pertandingan di grup D dan disinyalir akan saling sikut untuk merebut tiga poin.

Kedua tim yang bertanding itu adalah Finlandia vs Prancis yang dimainkan di Stadion Olimpiade Helsinki. Dijadwalkan oleh situs judi terpercaya bahwa pertandingan antara kedua tim bakal dimulai pada Rabu (17/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Finlandia Wajib Waspada

Bertarung menghadapi tim bertabur bintang, Prancis pada lanjutan kualifikasi tidak menjadi penjamin sang tuan rumah dan menang. Sebab di atas kertas kekuatan di antara kedua tim ini sangat tidak berimbang dan pastinya lebih berat ke Prancis.

Apalagi di pertandingan sebelumnya, mereka harus menanggung kekalahan atas juara dunia 2018 itu dengan 2-0. Sehingga skuat Prancis berhak menempati posisi pertama dan mengungguli sang tuan rumah dengan selisih 4 poin.

Diprediksi pada pertandingan ini pelatih tim, Markku Kanerva akan mengisi skuatnya dengan taktik 5-3-2. Teemu Pukki bersama Marcus Forss adalah dua pemain yang dinilai memperkuat lini depan timnya sebagai double striker.

Robin Lod akan diplot diluar posisi aslinya dan bermain sebagai gelandang serang. Dirinya diberikan keleluasaan untuk membantu tugas kedua strikernya dalam menyerang ke pertahanan sang musuh. Mereka bakal jadi tulang punggung tim untuk mencetak gol.

Sumber Foto: BBC

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi dua gelandang tengah tim dan berperan sebagai pengatur serangan. Rasmus Schuller beserta Glen Kamara ditempatkan di posisi tersebut dan diharapkan bisa menguasai jalannya pertandingan.

Sektor pertahanan tim yang berjuluk sebagai Huuhkajat tersebut akan menjadi perhatian khusus bagi sang pelatih. Dimana akan diturunkan lima bek untuk membendung serangan berbahaya dari lini serang Prancis yang baru menang 9-0 atas Kazakhstan.

Niko Hämäläinen dan Albin Granlund adalah dua perwakilan pemain yang diturunkan di posisi bek sayap. Mereka akan mengapit langsung tiga bek tengah tim yakni Leo Vaisanen, Daniel O’Shaughnessy dan Miro Tenho. Terakhir posisi kiper bakal menjadi tempat bagi Lukas Hradecky.

Prancis Ingin Kokohkan Posisi

Sedangkan bagi timnas Prancis pertandingan ini menjadi kesempatan baginya untuk mengokohkan posisi. Ditambah lagi jika meraih kemenangan maka mereka bisa menjauhkan selisih poin dari Timnas Finlandia.

Kemenangan besar atas Kazakhstan di laga sebelumnya diprediksi akan menjadi lecutan semangat bagi Les Bleus untuk meraih kemenangan. Didier Deschamps, pelatih tim dipastikan bakal mengisi para pemainnya dengan pola permainan 3-4-1-2.

Karim Benzema dan Kylian Mbappe disinyalir akan ditempatkan di posisi striker. Koneksi diantara kedua striker itu sudah terbangun dan sangat diperlukan untuk menciptakan gol. Sistem penyerangan tim akan dibantu oleh Antoine Griezmann yang bermain sebagai gelandang serang.

Sumber Foto: SillySeason

Lini sentral akan menjadi bagian dari empat gelandang tim lainnya dengan posisi berbeda. Theo Hernandez akan berpasangan bersama Kingsley Coman untuk mengisi posisi gelandang sayap. Mereka diturunkan untuk membantu mengalirkan bola ke arah pertahanan musuh.

Tambahan pemain di lini tersebut akan menjadi posisi bagi N’Golo Kante dan Adrien Rabiot sebagai gelandang tengah. Mereka disiapkan menjadi pusat permainan tim dan bergerak aktif membantu penyerangan dan pertahanan.

Sektor pertahanan tim sendiri akan menggunakan tiga bek tengah secara sekaligus. Dayot Upamecano, Lucas Hernandez beserta Jules Kounde adalah tiga pemain yang bakal dipilih oleh Didier Deschamps pada posisi ini. Terakhir posisi kiper menjadi bagian dari kapten tim, Hugo Lloris.

Prediksi Skor Finlandia vs Prancis 17 November 2021

Timnas Prancis yang membutuhkan poin untuk dapat menjamin lolos ke Piala Dunia 2022 akan bermain menyerang pada laga ini. Dipastikan skuat yang berjuluk Les Bleus itu dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here