Prediksi Finlandia vs Montenegro, Liga Negara UEFA 7 Juni 2022

0
73
Prediksi Finlandia vs Montenegro 7 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keduanya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup 3 Liga B akan mempertemukan pertarungan antara Finlandia vs Montenegro. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Stadion Olimpiade Helsinki, markas Finlandia pada Selasa (7/6) pukul 23.00 WIB.

Finlandia Punya Kedalaman Skuat Lebih Baik

Bertanding sebagai tuan rumah pada pertandingan kedua, Finlandia diunggulkan untuk dapat meraih angka penuh. Dukungan dari mayoritas penonton yang hadir langsung ke stadion dipastikan mempengaruhi semangat bertanding para pemain.

Keunggulan bagi tim berjuluk The Eagle Owls tersebut semakin bertambah lantaran mereka mempunyai kedalaman skuat lebih baik dibandingkan sang lawan. Maka di atas kertas, Finlandia sudah punya nilai lebih.

Namun Finlandia patut waspada lantaran Montenegro berhasil mengalahkan Rumania yang memiliki kedalaman skuat yang lebih baik. Sementara The Eagle Owls hanya sanggup menahan imbang Bosnia-Herzegovina di laga lain.

Montenegro Siap Tambah Poin

Montenegro yang bertanding sebagai tim tamu tidak akan diunggulkan karena tidak seperti Finlandia, mereka tidak mendapatkan dukungan penuh dari penonton. Namun mereka tidak boleh diremehkan begitu saja.

Pasalnya tim berjuluk The Brave Falcons tersebut memiliki semangat bertanding yang mampu membantu meraih kemenangan atas Rumania. Menjamu salah satu tim terkuat di grup 3 Liga B tersebut, Montenegro sukses menghantam lawannya tersebut.

Tak tanggung-tanggung dua gol langsung dihujamkan ke gawang Florin Niță pada babak kedua. Kemenangan tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pemain The Brave Falcons untuk dapat memenangkan laga kedua.

Prediksi Pemain

Finlandia diprediksi judi online dapat turun bertanding menggunakan pola permainan 5-3-2 rumusan Markku Kanerva. Pelatih berkacamata tersebut disinyalir bakal menurunkan Robin Lod  beserta Teemu Pukki sebagai ujung tombak. Keduanya diharapkan dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Berlanjut ke lini tengah terdapat tiga orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang untuk bermain. Ketiga orang yang akan bermain di posisi ini adalah Urho Nissilä, Rasmus Schüller serta Glen Kamara. Mereka diberikan peran mengisi posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan milik The Eagle Owls akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang beknya. Nikolai Alho dan Jere Uronen dipasangkan sebagai bek sayap. Leo Väisänen, Robert Ivanov dan Daniel O’Shaughnessy di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Lukáš Hrádecký.

Sementara Montenegro akan bertandang memakai skema 4-4-1-1 rancangan Miodrag Radulović. Pelatih berusia 54 tahun itu bakal menyediakan satu tempat di garis terdepan kepada striker tunggalnya, Stefan Mugoša. Dirinya ditugaskan untuk berfokus dalam mencetak gol.

Di belakang sang striker berdiri satu orang pemain tim yang bertipe sebagai gelandang serang. Satu pemain tersebut disinyalir adalah Sead Hakšabanović yang bakal membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Zona sentral lainnya terdapat empat slot tempat kepada para gelandang. Posisi pertama adalah gelandang sayap dimana pengisinya adalah Adam Marušić dan Vladimir Jovović. Kemudian duet gelandang tengah diberikan kepada Marko Janković serta Miloš Raičković.

Zona pertahanan milik The Brave Falcons akan diisi oleh empat bek tengah. Marko Vešović  dan Andrija Vukčević  di posisi bek sayap. Igor Vujačić  dan Žarko Tomašević  di posisi bek tengah. Milan Mijatović bakal diturunkan sebagai kiper.

Prediksi Hasil Finlandia vs Montenegro

Pertandingan kedua Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Montenegro sebagai pemenang. Diprediksi bahwa The Brave Falcons dapat mengalahkan Finlandia dengan kedudukan akhir 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here