Prediksi Finlandia vs Liechtenstein 16 November 2019

Debatbola.com – Finlandia harus menjalani laga penentu pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan menghadapi Liechtenstein. Laga penting ii sendiri sangat menunjang Finlandia untuk meraih hasil positif.

Pasalnya Finlandia pada laga nanti bertindak sebagai tuan rumah, dimana laga sendiri dihelat di Telia 5D Areena. Dengan situasi menguntungkan tersbut, situs judi bola mengklaim tentunya Finlandia bisa mengupayakan hasil maksimal dalam perjuangannya lolos ke Piala Eropa tahun depan.

Finlandia sendiri saat ini berada di urutan kedua di Grup J dengan raihan 15 poin dari terpaut 5 poin dari Armenia di posisi ketiga. Itu artinya, Finlandia hanya membutuhkan minimal hasil seri untuk bisa memastikan langkahnya lolos ke putaran akhir piala Eropa.

Prediksi Finlandia vs Liechtenstein 16 November 2019 1

  • Peluang Dari Liechtenstein Sudah Tertutup Untuk Lolos

Berkaca pada posisi di Grup J saat ini, sudah sangat jelas menunjukkan jika peluang Liechtenstein sudah tertutup. Hal ini mengingat dari 8 laga yang telah dijalani Liechtenstein hanya mampu meriah 2 poin. Tentu saja selisih yang teramat jauh dari posisi kedua, membuat Liechtenstein  sangat mustahil untuk bisa mengejar.

Apalagi bila dikaitkan dengan performanya sendiri, Liechtenstein tampak begitu kurang meyakinkan karena belum pernah memetik kemenangan di sepanjang babak kualifikasi. Dimana dua poin yang berhasil dikoleksi pun merupakan hasil dari dua laga imbangnya.

Berbeda halnya dengan Finlandia yang mampu bermain lebih baik, karena setidaknya sanggup memetik kemenangan 5 kali di sepanjang babak kualifikasi. Dari perbandingan tersebut dan juga dengan peluang yang tertutup. Bisa dipastikan motivasi Liechtenstein di laga ini jelas akan menurun.

  • Sisi Produktivitas Jadi Pembeda Utama

Hal yang paling mencolok bila membandingkan antara Finlandia dan Liechtenstein di laga nanti adalah dari sisi tingkat produktivitas gol. Finlandia sendiri sejauh ini sudah mampu mencetak 12 gol, sedangkan Liechtenstein baru mampu mencetak 2 gol saja selama babak kualifikasi.

Catatan tersbut tentunya sangat menegaskan jika lini penyerangan dari kedua kubu memiliki perbedaan kualitas yang jauh berada. Dimana hal ini sendiri bisa dilihat dari torehan gol para pemainnya, seperti halnya di kubu Finlandia ada sosok Temmu Pukki yang paling menonjol.

Torehan gol dari Temmu Pukki di babak kualifikasi ini, terbilang cukup tinggi karena sudah mampu mencetak 7 gol. Bisa dipastikan juga torehan gol tersebut bisa meningkat pesat, mengingat di laga ini lawan yang dihadapi merupakan tim yang terlemah di Grup J.

Prediksi Finlandia vs Liechtenstein 16 November 2019 2

  • Finlandia Lebih Berpotensi Menang

Banyaknya keunggulan dari Finlandia ketimbang Liechtenstein seakan menjadi gambaran jika di laga nanti kubu Finlandia bisa menang dengan mudah. Bahkan jika dikaitkan dengan catatan pertemuan dan juga catatan kemasukan gol yang sangat tinggi dari Liechtenstein, hal tersebut besar kemungkinan terjadi.

Berdasarkan hal tersebut, tentunya Finlandia sangat layak meraih kemenangan di laga nanti. Apalagi dengan bermain di publiknya sendiri dan ditambah dengan performa yang lebih meyakinkan, Finlandia bisa menang dengan skor 3-0 bahkan 5-0 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Armenia vs Yunani 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Finlandia vs Liechtenstein :

(Finland) : Hradecky; Raitala, Toivio, Uronen, Vaisanen, Kauko, Lod, Kamara, Jensen, Lappalainen, Pukki.

Manager : M. Kanerva.

(Liechtenstein) : Buchel; Rechsteiner, Kaufmann, Hasler, Yildiz, Goppel, Hofer, Buchel, Polverino, Salanovic, Gubser.

Manager : H. Kolvidsson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Finland vs Liechtenstein
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finlandia
07/06/17 FRI Finlandia 1-1 Liechtenstein
10/09/09 WQE Liechtenstein 1-1 Finlandia
06/06/09 WQE Finlandia 2-1 Liechtenstein
  • 5 Laga Terakhir Finland
15/10/19 ECQ Finlandia 3-0 Armenia
12/10/19 ECQ Bosnia-Herzegovina 4-1 Finlandia
09/09/19 ECQ Finlandia 1-2 Italy
06/09/19 ECQ Finlandia 1-0 Greece
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finlandia
  • 5 Laga Terakhir Liechtenstein
16/10/19 ECQ Liechtenstein 0-5 Italy
13/10/19 ECQ Liechtenstein 1-1 Armenia
09/09/19 ECQ Greece 1-1 Liechtenstein
06/09/19 ECQ Bosnia-Herzegovina 5-0 Liechtenstein
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finlandia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here