Prediksi Finlandia vs Kazakhstan : Grup D Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
265

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eorpa akan dimulai kembali setelah FIFA menjadwalkan klub-klub sementara libur dulu. Kini pertandingan-pertandingan di Eropa tengah memasuki jeda internasional untuk mempersilahkan para pemain dapat memperkuat tim nasional.

Grup D yang beranggotakan Bosnia, Ukraina, Kazakhstan, Prancis dan Finlandia akan kembali menyajikan pertandingan. Dijadwalkan grup tersebut akan menghadirkan pertarungan antara Finlandia vs Kazakhstan.

Dimana laga tersebut akan diselenggarakan bertempat di markas Finlandia, Stadion Olimpiade Helsinki. Mengenai jadwal, bursa judi online telah secara resmi memberitahukan bahwa laga antara Finlandia vs Kazakhstan bakal dilaksanakan pada hari Sabtu malam (4/9) mendatang pukul 20.00 WIB.

Finlandia Lebih Baik

Dilihat dari catatan rekor pertandingan di babak grup, Finlandia belum sekali pun merasakan kekalahan. Namun begitu juga dengan kemenangan yang belum pernah juga dirasakan tim asal Eropa Utara ini. Dimana dua laga yang telah dimainkan hanya berhasil diselesaikan dengan skor imbang saja.

Sementara itu di gelaran Euro 2020 silam, tim yang berjuluk Huuhkajat tersebut juga tidak begitu baik. Mereka hanya mampu meraih satu hasil positif melawan Denmark sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Berkat hasil itu, mereka harus pulang kampung lebih cepat.

Beralih kembali ke perjalanan tim nasional tersebut di kancah Kualifikasi Piala Dunia diprediksi mereka akan mengusung misi wajib menang. Sebab lawan mereka kali ini memiliki kedalaman skuat yang lebih buruk daripada mereka.

Dengan begitu juru taktik tim, Markku Kanerva akan mengusung pemainnya dengan pola formasi 4-4-2. Duet striker senior, Teemu Pukki dan Joel Pohjanpalo bakalan dipasangkan sebagai penyerang tengah tim. Kedua penyerang tersebut akan dijadikan juru gedor timnya.

Huuhkajat akan diperkuat oleh empat pemain yang bakalan mengisi lini tengah. Dimana dua pemainnya, Robert Taylor dan Santeri Hostikka akan diberikan peran sebagai winger. Setelah itu dua pemain lainnya, Glen Kamara serta Fredrik Jensen bakal diserahkan peran gelandang tengah.

Beralih ke lini pertahanan, Huuhkajat akan dikawal ketat oleh empat pemain bertahan tim dengan posisi yang berbeda. Dua pemain pertama, Jere Uronen akan ditandemkan bersama Nikolai Alho yang berperan sebagai bek sayap.

Dilanjutkan dengan duet Leo Vaisanen dan Joona Toivio yang memerankan peran sebagai bek tengah yang ditempatkan di posisi jantung pertahanan. Sementara untuk posisi kiper akan diberikan kepada Lukas Hradecky.

Kazakhstan Bakal Kesulitan

Kazakhstan datang ke markas Finlandia dengan membawa jumlah poin sama yang telah dikumpulkannya selama tiga laga. Akan tetapi berbeda dengan tuan rumah, tim yang dijuluki Qarşığalar ini telah memetik satu kekalahan di laga pertama kontra Prancis.

Pelatih tim, Talgat Baysufinov bakalan menurunkan para pemainnya dengan taktik 3-5-2 dengan lebih bertahan. Duet striker tengah tim akan diperkuat oleh Artur Shushenachev serta Azat Nurgaliev. Kedua pemain itu diprediksi akan diserahkan tugas sebagai mesin gol tim.

Lini sentral, Qarşığalar akan memasang lima pemainnya yang berposisi sebagai gelandang namun dengan tipe-tipe yang berbeda. Duo Ruslan Valiullin serta Marat Bystrov bakalan dipasangkan sebagai gelandang sayap.

Dilanjutkan dengan tiga pemain yang diturunkan secara langsung sebagai gelandang tengah, Islambek Kuat, Vladislav Vasiljev serta Askhat Tagybergen. Dimana ketiga pemain ini akan diserahkan peran menjadi penyeimbang permainan tim.

Terakhir untuk zona pertahanan, Talgat Baysufinov bakalan menurunkan langsung tiga nama pemainnya yang bertipe sebagai bek tengah. Ketiga pemain yang akan bertugas adalah trio Aleksandr Marochkin, Sergey Maliy dan Yuri Logvinenko. Sementara posisi kiper akan diberikan kepada Stas Pokatilov.

Prediksi Skor Finlandia vs Kazakhstan 04 September 2021

Pertandingan lanjutan babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona UEFA ini bakalan sulit bagi tim tamu, Kazakhstan. Sebab berkaca dari komposisi pemain dan catatan permainan, tim yang berjuluk Qarşığalar lebih buruk dari tuan rumah.

Prediksi Skor Finlandia vs Kazakhstan : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here