Prediksi Finlandia vs Bosnia Herzegovina

Debatbola.com – Tergabung dalam sebuah Grup J babak Kualifikasi EURO 2020 yang diisi beberapa negara dengan kekuatan hampir sama, membuat kans dari Finlandia dan Bosnia Herzegovina masih sangat terbuka untuk lolos. Meskipun untuk sementara kedua tim tidak berada di posisi teratas Grup J. Finlandia mendapati kesempatan pertama untuk bermain sebagai tim tuan rumah kala menghadapi Bosnia Herzegovina. Situasi ini jelas menjadi sebuah keuntungan, karena dalam grup yang ketat raihan poin sangatlah berharga. Di Grup J sendiri terdiri dari 6 negara seperti Finlandia, Bosnia Herzegovina, Italia, Yunani, Armenia dan Liechtenstein.

Berada di posisi 4 dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang telah dijalani, Finlandia tentu masih memiliki kans yang besar untuk bisa lolos dari kualifikasi Piala Eropa 2020. Melalui  data dari situs online agen judi bola terpercaya, Finlandia masih terpaut 3 poin dari Italia yang menjadi penguasa Grup J dengan raihan 6 poin atau poin sempurna. Terlepas dari hal tersebut, Finlandia wajib fokus pada laga ke tiga kali ini, apalagi Finlandia bermain di kandang sendiri. Kehilangan poin di kandang sendiri jelas merupakan sebuah hal yang sangat merugikan, untuk itu menjamu Bosnia Herzegovina adalah sebuah kesempatan emas untuk memperbaiki posisinya.

Sedangkan untuk kubu Bosnia Herzegovina, berada di posisi 3 dengan  perolehan 4 poin dari 2 laga sebelumnya, tentu saja merupakan pencapaian lebih baik dari kubu lawan Finlandia. Bosnia Herzegovina sendiri memiliki perolehan poin dengan Yunani di posisi 2, dengan demikian sisi produktivitas gol dari Bosnia Herzegovina perlu ditingkatkan. Hal ini supaya bisa menyalip pencapaian dari sangat terdekat Yunani di Grup J, bila hal ini telah dibenahi terlebih lagi meraih kemenangan di laga ketiga menghadapi Finlandia, tentu saja menjadi kesempatan besar bagi Bosnia Herzegovina untuk memperbaiki posisinya. Perolehan poin sangatlah penting di Grup J, pasalnya setiap tim masih memiliki potensi sama untuk lolos ke Piala Eropa 2020.

Finlandia vs Bosnia Herzegovina

Finlandia masih Belum Bisa Tunjukan Konsistensi

Meskipun di laga terakhir Finlandia mampu menang dengan skor 2-0 kala menghadapi Armenia, namun bila di lihat lebih jauh ke belakang, Finlandia kurang terlihat konsistensi nya karena mengalami progres yang pasang surut. Situasi ini jelas menjadi sebuah indikasi bahwa Finlandia harus bisa memperbaiki kestabilan permainannya. Pasalnya, saat menghadapi tim besar seperti Italia, tampak bila Finlandia kehilangan konsentrasinya. Hal tersebut jelas bisa menjadi ancaman apabila saat menghadapi Bosnia Herzegovina tingkat fokus bermain berkurang, karena bila sampai kalah di laga kali ini, maka situasi di Grup J bisa semakin berat.

Finlandia sendiri hanya satu kali merasakan bertemu dengan Bosnia Herzegovina, pertemuan terakhir tersebut terjadi di ajang uji coba pada tahun 2004. Pada laga tersebut pula Bosnia Herzegovina mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0, meskipun sudah terjadi begitu lama namun hal ini bisa menjadi lecutan semangat bagi Finlandia untuk membalaskan dendamnya. Tetapi, bila melihat dari rentetan laga terakhir dari Finlandia, maka kubu Finlandia wajib berhati – hati untuk tidak kehilangan fokus bermain supaya tidak kehilangan poin di kandang sendiri.

Finlandia vs Bosnia Herzegovina

Bosnia Herzegovina Sedikit Dalam Keadaan Baik

Berbeda dengan situasi dari kubu Finlandia, Bosnia Herzegovina tampak berada dalam situasi positif. Pasalnya dari 5 laga terakhir, Bosnia Herzegovina hanya mengalami satu kekalahan saja dan kekalahan tersebut pun terjadi kala berhadapan dengan tim besar seperti Spanyol dengan skor 0-1. Selebihnya, Bosnia Herzegovina belum mengalami kekalahan, termasuk di dua laga awal babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dimana Bosnia Herzegovina mampu menang atas Armenia dengan skor 2-1 dan menahan imbang Yunani dengan skor 1-1.

Dari catatan tersebut jelas mengindikasikan bahwa Bosnia Herzegovina merupakan lawan yang sulit dikalahkan meskipun bermain di kandang lawan. Kestabilan permainan dari Bosnia Herzegovina tentu tidak terlepas dari sosok pemain sentral di lini tengah Miralem Pjanic. Bahkan pemain yang merumput bersama Juventus tersebut sukses mencetak 1 gol dan juga 1 assist di sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2020, hal ini jelas sangat bila Bosnia Herzegovina sangat mengandalkan pemain tengah Juventus tersebut.

Prediksi Bola Malam Ini : Finlandia 1 – 1 Bosnia Herzegovina

Baca Juga : Prediksi Belarusia Vs Jerman, Kualifikasi EURO 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Finlandia vs Bosnia Herzegovina :

(Finlandia) : Hradecky; Pirinen, Arajuuri, Toivio, Granlund, Sparv, Soiri, Lod, Kamara, Schüller, Pukki.
Manager : Markku Kanerva.

(Bosnia Herzegovina) : Sehic; Sunjic, Zukanovic, Bicakcic, Kolasinac, Milosevic, Visca, Cimirot, Besic, Duljevic, Dzeko.
Manager : Robert Prosinecki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Finlandia vs Bosnia Herzegovina
28/04/04 PER Bosnia Herzegovina 1-0 Finlandia
  • 5 Laga Terakhir Finlandia
27/03/19 KKE Armenia 0-2 Finlandia
24/03/19 KKE Italia 2-0 Finlandia
11/01/19 NOF Finlandia 1-2 Estonia
08/01/19 NOF Swedia 0-1 Finlandia
19/11/18 UNL Hongaria 2-0 Finlandia
  • 5 Laga Terakhir Bosnia Herzegovina
27/03/19 KKE Bosnia Herzegovina 2-2 Yunani
24/03/19 KKE Bosnia Herzegovina 2-1 Armenia
19/11/18 PER Spanyol 1-0 Bosnia Herzegovina
16/11/18 UNL Austria 0-0 Bosnia Herzegovina
16/10/18 UNL Bosnia Herzegovina 2-0 Irlandia Utara

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here