Prediksi Finlandia vs Armenia 15 Oktober 2019

0
Prediksi Finlandia vs Armenia 15 Oktober 2019

Debatbola.com – Persaingan yang ketat di Grup J pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, membuat laga Finlandia menghadapi Armenia menjadi sangat krusial. Mengingat hasil di laga ini sangat penting untuk menentukan nasib keduanya bisa lolos melewati babak kualifikasi.

Pada laga nanti, Finlandia memiliki keuntungan besar untuk meriah hasil maksimal, karena laga sendiri diadakan di Veritas Stadion yang menjadi markasnya. Namun dengan situasi laga ini yang terbilang sangat krusial, laga ini dipastikan tidak akan mudah dilewati, karena Armenia juga mengincar kemenangan.

Kedua Kubu Memerlukan Tambahan Poin

Mengingat selisih poin dari kedua kubu sangat tipis, dimana Finlandia sendiri yang saat ini berada di posisi dua Grup J baru mengoleksi 12 poin dan hanya terpaut 2 poin dari Armenia dan Bosnia Herzegovina yang ada dibawahnya, tentu saja posisi dari Finlandia belum bisa dikatakan aman.

Apalagi dengan masih menyisakan 3 laga sisa lagi di babak kualifikasi, pastinya masih ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Bahkan bukan tidak mungkin peluang keduanya bisa lebih sulit untuk lolos, jika di laga ini berakhir dengan hasil imbang.

  • Performa Finlandia Mulai Menurun

Kekalahan yang dialami Finlandia saat menghadapi Bosnia Herzegovina di laga terakhir, sekaligus menambah catatan buruk Finlandia di babak kualifikasi Piala Eropa di Grup J. Pasalnya dengan kekalahan tersebut menjadi gambaran jika Finlandia dalam performa yang menurun.

Setidaknya dua kekalahan beruntun dari Finlandia sendiri membuat kini beban untuk menang menjadi lebih besar. Karena dengan performa permainan menurun, pastinya intensitas serangan yang bisa dilakukan Finlandia bakalan lebih sulit untuk mampu berkembang dengan cepat.

Kondisi serupa pun juga ditunjukkan oleh Armenia, mengingat di laga sebelumnya tidak bisa meriah kemenangan saat menghadapi tim terlemah, Liechtenstein. kegagalan tersebut jelas sangat merugikan karena membuat Armenia harus mendapatkan poin di laga – laga sulit, seperti halnya pada laga kali ini.

  • Kehadiran Mikhitaryan Sangat Berpengaruh Bagi Armenia

Ada satu hal yang membuat Armenia tidak bisa memaksimalkan untuk meraih poin penuh saat menghadapi Liechtenstein. Diantaranya adalah tidak hadirnya Mikhitaryan di laga tersebut yang membuat skema penyerangan dari Armenia tidak begitu tajam.

Pasalnya peran dari Mikhitaryan sendiri terbilang sangat vital bagi permain Armenia, terlebih saat menjalani babak kualifikasi. Sejauh ini Mikhitaryan sendiri sudah memberikan banyak kontribusi besar, seperti halnya dengan mencetak gol, mengingat Mikhitaryan sendiri sudah mencetak 3 gol bagi Armenia.

  • Finlandia Lebih Unggul Dalam Sejarah Pertemuan

Terlepas dari perbandingan performa yang kelihatannya dalam kondisi yang sama, bila dilihat dari catatan pertemuan situs judi slot terbaru kubu Finlandia jauh lebih unggul. Hal ini dikarenakan dari 4 pertemuan yang pernah dijalani, Finlandia belum pernah mengalami kekalahan dan sukses meriah 3 kemenangan.

Dengan catatan terebut, bisa dikatakan jika peluang untuk menang bagi Finlandia sangat besar, apalagi ditunjang dengan bermain di kandangnya. Berdasarkan hal tersebut, tampaknya sangat realistis jika Finlandia mampu menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Swiss vs Republik Irlandia 16 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Finlandia vs Armenia :

(Finlandia) : Hradecky; Arajuuri, Toivio, Granlund, Uronen, Vaisanen, Schuller, Lod, Kamara, Lappalainen, Pukki.

Manager : Markku Kanerva.

(Armenia) : Hayrapetyan; Hambardzumyan, Haroyan, Ishkhanyan, Hovhannisyan, Hovsepyan, Ghazaryan, Pizzelli, Karapetyan, Barseghyan, Adamyan.

Manager : Armen Gyulbudaghyants.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Finlandia vs Armenia
27/03/19 ECQ Armenia 0-2 Finlandia
16/11/06 ECQ Finlandia 1-0 Armenia
07/10/06 ECQ Armenia 0-0 Finlandia
09/10/04 WQE Finlandia 3-1 Armenia
08/09/04 WQE Armenia 0-2 Finlandia
  • 5 Laga Terakhir Finlandia
12/10/19 ECQ Bosnia-Herzegovina 4-1 Finlandia
09/09/19 ECQ Finlandia 1-2 Italy
06/09/19 ECQ Finlandia 1-0 Greece
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finlandia
08/06/19 ECQ Finlandia 2-0 Bosnia Herzegovina
  • 5 Laga Terakhir Armenia
13/10/19 ECQ Liechtenstein 1-1 Armenia
08/09/19 ECQ Armenia 4-2 Bosnia-Herzegovina
05/09/19 ECQ Armenia 1-3 Italy
12/06/19 ECQ Greece 2-3 Armenia
08/06/19 ECQ Armenia 3-0 Liechtenstein

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version