Debatbola.comFeyenoord harus sudah siap menjalani babak penyisihan Grup di Liga Europa, dengan menjamu tim asal Swiss, Young Boys di Stadion Feijenoord. Laga ini sendiri terbilang sangat krusial, karena kedua kubu tengah mengincar poin untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Di Grup G sendiri, persaingan poin begitu sangat ketat, karena setiap kontestan yang tergabung masih memiliki peluang yang sama untuk bisa melewati babak penyisihan. Seperti halnya pada kubu Feyenoord yang saat ini berada di dasar klasemen dengan 3 poin, hanya terpaut 3 poin saja dari sang pemuncak Young Boys.

Prediksi Feyenoord vs Young Boys 8 November 2019

  • Feyenoord Telah Sukses Akhiri Paceklik Kemenangan

Setelah berada pada performa buruk di 4 laga, Feyenoord akhirnya sukses mengakhiri paceklik kemenangannya di liga domestik saat menghadapi VVV Venlo dengan keunggulan besar. Pada laga tersbut Feyenoord sendiri bertindak sebagai tim tandang, dan mampu bermain lebih dominan.

Berkaca pada kemenangan di laga terakhirnya tersbut, tentunya menjadi hal yang positif bagi Feyenoord untuk bekal di babak penyisihan Liga Europa nanti. Apalagi dengan kebutuhan poin yang mendesak, situasi ini tampaknya bisa membuat motivasi dari skuat Feyenoord meningkat tajam.

Jika Feyenoord mampu menumbangkan Young Boys, tentu posisi pemuncak untuk sementara bisa diambil alih. Meski demikian, Young Boys sendiri bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, mengingat di musim ini Young Boys tampil dengan konsistensi permainan yang baik.

Prediksi Feyenoord vs Young Boys 8 November 2019

  • Young Boys Dapat Tamparan Keras Jelang Pertemuan Nanti

Hal menyakitkan tampaknya dirasakan oleh Young Boys jelang menghadapi Feyenoord, pasalnya di liga domestik harus mendapat tamparan keras usai dipermalukan Servette FC Geneve dengan skor telak. Kekalahan tersebut jelas bisa berimbas pada performa nanti saat menyambangi markas Feyenoord.

Selain itu, kekalahan yang dialami di laga sebelumnya sendiri membuat Young Boys harus juga mengatur sebuah rotasi pemain yang tepat. Pasalnya kini perolehan poin di liga domestik juga semakin tipis dan berpotensi dikejar Basel, situasi ini tentu bisa membuat Young Boys kehilangan fokus di laga nanti.

  • Steven Berghuis Mulai Menunjukkan Kembali Tajinya

Kesuksesan Feyenoord meraih kemenangan kembali setelah 4 laga mengalami hasil buruk, juga dibarengi dengan hal positif lainnya. Salah satunya adalah kembali bertajinya sang penyerang andalan dari Feyenoord yang ditunjukkan oleh Steven Berghuis.

Hal tersbut didasari dengan torehan dua gol yang tela dikemas Berghuis saat menumbangkan VVV Venlo. Pencapaian ini jelas bisa membuat rasa percaya diri dari Berghuis meningkat, dan agen judi online juga melihat tidak menutup kemungkinan jika Berghuis bisa menambahkan koleksi golnya ula di Liga Europa yang saat ini sudah mencetak 2 gol.

  • Feyenoord Berpotensi Balas Kekalahan Sebelumnya

Meski pada pertemuan sebelumnya di laga ketiga babak penyisihan harus mengalami kekalahan 2-0 dari Young Boys. Namun dengan berkaca pada performa impresif yang ditunjukkan pada laga terakhir, tampaknya Feyenoord bisa balaskan kekalahan tersbut.

Puntuk skor yang berpotensi tercipta di laga nanti sendiri, setidaknya skor kemenangan 2-1 ataupun 1-0 dirasa cukup realistis bisa diraih Feyenoord.

Baca Juga: Prediksi Rangers vs Porto 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Feyenoord vs Young Boys :

(Feyenoord) : Vermeer; Edgar Ie, Malacia, Senesi, Geertruida, Fer, Toornstra, Kokcu, Berghuis, Larsson, Sinisterra.

Manager : Jaap Stam.

(Young Boys) : D. von Ballmoos; Lustenberger, Sørensen, Janko, Lotomba, Zesiger, Ngamaleu, Fassnacht, Aebischer, Nsame, Assale.

Manager : Gerardo Seoane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Feyenoord vs Young Boys
24/10/19 UEL Young Boys 2-0 Feyenoord
11/07/18 CLF Young Boys 3-0 Feyenoord
  • 5 Laga Terakhir Feyenoord
02/11/19 ERE VVV Feyenoord
27/10/19 ERE Ajax 4-0 Feyenoord
24/10/19 UEL Young Boys 2-0 Feyenoord
20/10/19 ERE Feyenoord 1-1 Heracles
06/10/19 ERE Fortuna Sittard 4-2 Feyenoord
  • 5 Laga Terakhir Young Boys
03/11/19 SUL Servette Young Boys
31/10/19 SCP Young Boys 4-0 Zurich
27/10/19 SUL Young Boys 4-2 Thun
24/10/19 UEL Young Boys 2-0 Feyenoord
20/10/19 SUL Young Boys 4-1 Neuchâtel Xamax

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here