Prediksi Feyenoord VS Union Berlin: UEFA Europa Conference League 21 Oktober 2021

0
131

Debatbola.com – Feyenoord akan menjalani laga ketiga Grup E pada kompetisi UEFA Europa Conference League dengan menjamu Union Berlin di Stadion Feyenoord, Rotterdam pada hari Kamis (21/10) besok malam mulai pukul 23:45 WIB.

Feyenoord Pertahankan Posisi

Melalui laga kandang kali ini, Feyenoord akan kembali berusaha memetik kemenangan. Sejauh ini tim asuhan Arne Slot berhasil untuk tetap[ bertahan di jalur yang tepat. untuk bisa mengukir sejarah. Tim ini berpeluang besar untuk menjadi juara grup dari kompetisi yang baru diadakan musim 2021/2022 ini.

Dari dua laga yang sudah berlangsung di grup E, tim yang memiliki julukan De club van het volk ini mampu menduduki peringkat pertama dengan koleksi empat poin. Dari laga pembuka mereka hanya mendapatkan satu poin setelah bermain imbang kontra Maccabi Haifa dengan skor 0:0. Kemudian di laga kedua Feyenoord berhasil meraup poin sempurna setelah menumbangkan Slavia Praha dengan skor tipis 2:1.

Dengan menyambut union Berlin di laga ketiga Grup E kali ini, Feyenoord sebenarnya akan menghadapi laga yang cukup krusial. Sebab lawan yang akan dihadapi kali ini levelnya lebih sulit dari sebelumnya.

Terlebih lagi kemenangan 2:1 dari Slavia Praha tidak menjanjikan mereka menang mudah di laga kontra Union Berlin Kamis mendatang. Selain itu hasil imbang di laga terbaru kompetisi domestik membuat Feyenoord terlihat jauh dari kata konsisten dan harus bekerja ekstra untuk bisa menang di laga ini.

Union Berlin Maksimalkan Permainan

Menjadi tim tamu di laga ini, Union Berlin datang dengan percaya diri tinggi. Tim asal Bundesliga Jerman ini baru saja memetik kemenangan penting 3:0 dari klub asal Israel, Maccabi Haifa. Kemenangan ini akhirnya membawa pasukan Urs Fischer menduduki peringkat ketiga di Grup E dengan koleksi tiga poin.

Misi selanjutnya yang akan diusung tim ini adalah kembali memetik tiga poin untuk naik ke peringkat kedua. Situasi yang terjadi saat ini adalah, Union Berlin memiliki koleksi poin sama dengan Slavia Praha. Hanya saja laga yang harus mereka jalani lebih berat daripada Slavia Praha yang dijadwalkan akan berhadapan dengan Maccabi Haifa di pekan yang sama.

Union Berlin sendiri kini fokus dengan laga yang sudah ada di hadapan dan berusaha memenangkannya. Sebab jika skuad the Iron Ones ini gagal meraih sempurna, mereka tidak akan lolos babak penyisihan grup dan harus menyudahi langkahnya lebih awal.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Feyenoord sebagai tuan rumah menyambut laga ini dengan memiliki koleksi tiga kemenangan beruntun dari total lima laga terbaru musim ini di semua kompetisi. Sayangnya dalam dua laga berikutnya tim asal Belanda ini gagal tampil konsisten dan hanya mengantongi satu kali laga imbang dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Berkat kelima laga terbaru ini, data statistik agen sbobet menyebutkan Feyenoord mampu menghasilkan 13 gol dan sudah sembilan kali kebobolan dari lawan.

Dari kubu tim penantang, Union Berlin datang dengan modal bertanding empat kali menang dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Untuk satu laga lainnya Union Berlin gagal mendapatkan poin sempurna setelah menelan kekalahan dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, Union Berlin berhasil mengemas sembilan gol dan sudah empat kali kebobolan.

Prediksi Skor Feyenoord VS Union Berlin 21 Oktober 2021

Laga kali ini nampaknya akan menjadi laga bersejarah bagi kedua tim. Sebab laga ini merupakan pertemuan pertama antara keduanya. Berbicara soal gol, memang Feyenoord lebih produktif. Sayangnya hal tersebut tidak bisa selaras dengan rekor kebobolan mereka yang juga lebih banyak dibandingkan tim tamu.

Dengan hanya kebobolan di lima laga terbaru, Union Berlin optimis mampu mengemas kemenangan dalam laga ini. Diprediksi laga antara Feyenoord kontra Union Berlin akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here