Prediksi Feyenoord vs Roma, Jadwal Sepakbola Liga Europa 13 April 2023

0
368
Prediksi Feyenoord vs Roma 13 April 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Feyenoord melawan Roma yang akan berlangsung di Stadion Feijenoord pada hari Kamis 13 April 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23:45 WIB.

Laga kandang Feyenoord diprediksi menjadi pertarungan sengit antara dua kubu yang membutuhkan poin ekstra. Feyenoord menghadapi Roma saat kemarin mampu kalahkan RKC Waalwijk dipertandingan sebelumnya karena mereka bermain bagus dengan skor akhir 5-1.

Namun begitu juga dengan Roma yang sedang berjalan dengan baik karena mereka menang 1-0 dari Torino. Tapi Roma memiliki striker tajam seperti Ola Solbakken, Stephan El Shaarawy dan Paulo Dybala untuk diandalkan mengalahkan Feyenoord. Roma saat ini dilatih oleh Jose Mourinho yang sudah menyiapkan taktik mereka untuk menghadapi Feyenoord selanjutnya.

Feyenoord akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan tersebut dengan Igor Paixao, Santiago Gimenez dan Oussama Idrissi. Roma memainkan formasi 3-4-2-1 dengan Ola Solbakken, Stephan El Shaarawy dan Paulo Dybala pada lini depan.

Permainan prediksi bola ini memandang akan memiliki pertarungan cepat di awal permainan antara kedua tim. Feyenoord menguasai bola di tengah lapangan dan mencoba menguasai permainan, sedangkan Roma membalas dengan gaya permainan cepat ketika Feyenoord terlambat menghentikan serangan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) FEYENOORD VS ROMA

26 Mei 2022 – Roma 1 – 0 Feyenoord – UEFA Europa Conference League
27 Feb 2015 – Feyenoord 1 – 2 Roma – UEFA Europa League
20 Feb 2015 – Roma 1 – 1 Feyenoord – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TIM FEYENOORD

Taktik dari Feyenoord adalah 4-3-3 ketika melawan Roma di laga nanti. mereka akan melakukan serangan yang cepat dari lini penyerang sayap dan bertahan dengan kokoh dengan bek pertahanan.

Feyenoord menurunkan kiper Timon Wellenreuther karena tampil cukup bagus, pertahanan diisi Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, David Hancko dengan Quilindschy Hartman, gelandang diisi Sebastian Szymanski, Mats Wieffer dan Orkun Kokcu kemudian striker diisi Igor Paixao, Santiago Gimenez dan Oussama Idrissi.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FEYENOORD

10 Apr 2023 – Feyenoord 5 – 1 RKC Waalwijk – Eredivisie
06 Apr 2023 – Feyenoord 1 – 2 Ajax – KNVB Beker – KNVB Beker
02 Apr 2023 – Sparta Rotterdam 1 – 3 Feyenoord – Eredivisie
19 Mar 2023 – Ajax 2 – 3 Feyenoord – Eredivisie
17 Mar 2023 – Feyenoord 7 – 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TIM ROMA

Taktik dari Roma adalah 3-4-2-1 ketika melawan Feyenoord di laga nanti. mereka akan melakukan serangan yang cepat dari lini penyerang sayap dan bertahan dengan kokoh dengan bek pertahanan.

Roma menurunkan kiper Rui Patricio karena tampil cukup bagus, pertahanan diisi Diego Llorente, Chris Smalling dan Gianluca Mancini, gelandang bertahan diisi Leonardo Spinazzola, Georginio Wijnaldum, Bryan Cristante dan Nicola Zalewski, gelandang serang diisi Stephan El Shaarawy dan Paulo Dybala kemudian striker diisi Ola Solbakken.

PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA

08 Apr 2023 – Torino 0 – 1 Roma – Serie A
02 Apr 2023 – Roma 3 – 0 Sampdoria – Serie A
20 Mar 2023 – Lazio 1 – 0 Roma – Serie A
17 Mar 2023 – Real Sociedad 0 – 0 Roma – UEFA Europa League
13 Mar 2023 – Roma 3 – 4 Sassuolo – Serie A

PREDIKSI SKOR FEYENOORD VS ROMA

Diketahui bahwa Feyenoord memiliki pola pertahanan kuat yang kemungkinan besar akan menampilkan permainan yang bagus, permainan Feyenoord melawan Roma akan menarik dan taktik kedua pelatih tersebut saling eksklusif. Begitu juga dengan Roma yang merupakan salah satu klub disegani di eropa akan memberikan kejutan di laga nanti.

Kedua klub tersebut memiliki kualitas pemain dan pelatih yang bagus serta memiliki strategi jitu yang diterapkan dalam permainan sehingga mempersulit dalam menentukan siapa yang menang tetapi dari penampilan menurut bursa prediksi bola hari ini, Roma diharapkan bisa menang dengan skor 1 – 3 di penghujung pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here