Prediksi Feyenoord vs Porto 03 Oktober 2019

0
787
Prediksi Feyenoord vs Porto

Debatbola.com – Feyenoord akan menjalani laga kedua pada babak penyisihan grup di Liga Europa dengan menghadapi Porto di Stadion Feijenoord. Dengan bermain di depan publiknya sendiri, Feyenoord bisa mengupayakan hasil yang lebih baik dari laga pertama.

Pasalnya Feyenoord harus alami kekalahan saat hadapi tim dari Skotlandia, Rangers pada laga pertama penyisihan Grup G di Liga Europa. Kekalahan tersebut menempatkan Feyenoord untuk sementara berada di posisi terbawah di Grup G.

Sedangkan Porto mengalami kisah yang lebih baik, karena mampu mengandaskan perlawanan Young Boys 2-1. Dengan hasil kemenangan, Porto saat ini berada di puncak klasemen dengan unggul produktivitas gol ketimbang Rangers.

Prediksi Feyenoord vs Porto

  • Feyenoord Mulai Bangkit Dari Keterpurukan

Setelah sempat alami rentetan hasil buruk mulai dari kekalahan dari Rangers di Liga Europa, dilanjutkan ditahan imbang Emmen dan dikalahkan AZ di liga domestik, pada akhirnya Feyenoord mampu bangkit dari keterpurukannya di laga terakhir saat menghadapi Twente.

Kemenangan besar atas Twente di liga domestik seakan menjadi angin segar, karena di beberapa pekan terakhir Feyenoord berada dalam situasi sulit. Pencapaian tersebut bukan hanya berdampak positif di klasemen Liga domestik, namun juga berpengaruh pada sisi mentalitas pemain di Liga Europa.

Apalagi dengan bermain di hadapan publik sendiri saat nanti menjamu Porto, tentu menjadi modal yang penting untuk terus menjaga kebangkitan Feyenoord setelah alami hal menyakitkan. Dengan baru memainkan satu laga di babak penyisihan, setidaknya peluang Feyenoord jelas belum habis untuk memperbaiki posisinya.

Prediksi Feyenoord vs Porto

  • Porto Dalam Performa Meyakinkan

Bila dilihat dari sederet laga sebelumnya yang telah dijalani oleh Porto di berbagai ajang, tampaknya Porto berada dalam kondisi stabil dengan performa yang meyakinkan. Pasalnya dari laga terakhir saja, Porto selalu meraih kemenangan, baik itu di Liga Portugal, Taca da Liga dan juga Liga Europa.

Torehan mengesankan tersebut tentu saja menjadi sebuah peringatan bagi kubu tuan rumah yang baru saja euforia atas kemenangan yang diperoleh di Liga Belanda. Dengan selalu meraih kemenangan, bahkan, daftar situs judi slot terpercaya mencatatkan sebanyak 4 kemenangan diantaranya diselesaikan dengan clean sheet.

Pencapaian tersebut seakan menguatkan jika ketajaman dari Porto yang digalang oleh Tiquinho, mampu ditunjang dengan pertahanan kokoh dari Porto yang di bentengi Pepe, Mbemba dan Diogo Leite. Kedisiplinan tersebutlah yang membuat Porto mampu tampil stabil dari laga ke laga.

Prediksi Feyenoord vs Porto

  • Steven Berghuis Dalam Keadaan Onfire

Awal kebangkitan Feyenoord yang terjadi di laga sebelumnya saat mengalahkan Twente, tidak terlepas dari andil besar sang penyerang subur di kubu Feyenoord, Steven Berghuis. Bukan hanya sebagai pemain andalan di lini depan, Berghuis juga selalu menjadi pemain penting dalam situasi krusial.

Apalagi saat menghadapi Twente sendiri, Berghuis menjadi pembuka kran gol bagi kemenangan besar timnya. Dengan tidak ada masalah menjelang laga nanti, tentu saja lini depan dari Feyenoord sedikit terjamin dengan ketajaman Berghuis.

Namun berbicara masalah skor akhir yang bakalan terjadi, tampaknya laga benar – benar bakalan terjadi begitu ketat. Hal inilah yang membuat kecenderungan skor bakalan berakhir sama kuat 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Saint Etienne Vs Wolfsburg 03 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Feyenoord vs Porto :

(Feyenoord) : Vermeer, Eric Botteghin, Edgar Ié, Haps, Karsdorp, Fer, Toornstra, Kökçü, Berghuis, Larsson, Sinisterra.

Manager : Stam.

(Porto) : Marchesín, Pepe, Ivan Marcano, Alex Telles, Danilo Pereira, Nakajima, Uribe, Otavinho, Zé Luís, Corona, Marega.

Manager : Sérgio Conceição.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Feyenoord vs Porto

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Feyenoord
29/09/19EREFeyenoord5-1Twente
27/09/19EREFeyenoord0-3AZ
22/09/19EREEmmen3-3Feyenoord
20/09/19UELRangers1-0Feyenoord
15/09/19EREFeyenoord3-2ADO Den Haag
  • 5 Laga Terakhir Porto
30/09/19PRLRio Ave0-1Porto
26/09/19TDLPorto0-1Santa Clara
23/09/19PRLPorto2-0Santa Clara
20/09/19UELPorto2-1Young Boys
16/09/19PRLPortimonense2-3Porto

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here