Home UEFA Liga Champions

Prediksi Feyenoord vs Lazio 25 Oktober 2023

0
Prediksi Feyenoord vs Lazio 25 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group E, Match ke-3, berjalan pertemuan antara Feyenoord dan Lazio pada hari Rabu, 25 Oktober 2023, Pukul 23.45 WIB. Pertemuan ini berlangsung di Stadion Feijenoord.

Usai meraih kemenangan impresif dengan skor 4:0 saat bersaing melawan Vitesse, Feyenoord menunjukkan peningkatan kinerja yang mengesankan. Mereka berhasil mendominasi permainan dengan menguasai bola sebanyak 57% dan menciptakan tidak kurang dari 23 peluang, di mana 8 di antaranya merupakan ancaman serius bagi pertahanan lawan dan menghasilkan 4 gol yang spektakuler.

Di sisi lain, Vitesse hanya mampu menguasai 43% permainan dan menghasilkan 4 peluang, dengan 1 di antaranya berpotensi membahayakan gawang lawan. Hasil yang mengagumkan ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan kepada Feyenoord dalam persiapan menghadapi pertandingan UEFA Champions League berikutnya melawan Lazio pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Usai mencatat kemenangan telak dengan skor 0:2 dalam laga sebelumnya melawan Sassuolo, Lazio terus menunjukkan upaya peningkatan performa yang mengesankan. Mereka berhasil menguasai permainan dengan penguasaan bola sebanyak 49%, menciptakan 18 peluang dengan 6 ancaman serius bagi pertahanan lawan, dan berhasil mencetak 2 gol yang memukau.

Sebaliknya prediksi bola hari ini mencatat, Sassuolo dapat menguasai 51% permainan, menciptakan 9 peluang di mana 2 di antaranya menimbulkan ancaman, namun belum mampu menyarangkan gol. Hasil pertandingan ini seharusnya menjadi pemicu semangat bagi Lazio dalam memperlihatkan peningkatan dalam pertandingan UEFA Champions League selanjutnya melawan Feyenoord yang dijadwalkan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) FEYENOORD VS LAZIO

04 November 2022 – Feyenoord 1 – 0 Lazio – UEFA Europa League
09 September 2022 – Lazio 4 – 2 Feyenoord – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM FEYENOORD

Feyenoord di bawah asuhan pelatih Arne Slot yang akan merancang strategi menggunakan formasi 4-3-3. Justin Bijlow akan berperan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Feyenoord, dengan lini pertahanan yang akan ditempati oleh Bart Nieuwkoop, (c) Lutsharel Geertruida, Dávid Hancko dan Quilindschy Hartman.

Di lini tengah, trio Calvin Stengs, Mats Wieffer dan Quinten Timber akan mengisi posisi tersebut. sementara di lini serang, kombinasi berbahaya terdiri dari Luis Yankuba Minteh, Santiago Giménez dan Igor Paixão akan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol, dan menghadapi pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi untuk menilai kualitas Feyenoord dalam tindakan lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FEYENOORD

22 Oktober 2023 – Feyenoord 4 – 0 Vitesse – Eredivise
08 Oktober 2023 – PEC Zwolle 0 – 2 Feyenoord – Eredivisie
04 Oktober2023 – Atletico Madrid 3 – 2 Feyenoord – UEFA Champions League
30 September2023 – Feyenoord 3 – 1 GA Eagles – Eredivise
24 September 2023 – Ajax 0 – 4 Feyenoord – Eredivisie

UPDATE BERITA TERBARU TIM LAZIO

Lazio di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri yang akan merancang strategi menggunakan formasi 4-3-3. Ivan Provedel akan berperan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Lazio, dengan lini pertahanan yang akan ditempati oleh Manuel Lazzari, Patric, Alessio Romagnoli dan Adam Marušić.

Di lini tengah, , Mattéo Guendouzi, Nicolò Rovella dan (c) Luis Alberto akan mengisi posisi tersebut. sementara di lini serang, kombinasi berbahaya terdiri dari Felipe Anderson, Valentin Castellanos dan Pedro akan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol, dan menghadapi pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi untuk menilai kualitas Lazio dalam tindakan lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LAZIO

22 Oktober 2023 – Sassuolo 0 – 2 Lazio – Serie A
08 Oktober 2023 – Lazio 3 – 2 Atalanta – Serie A
05 Oktober 2023 – Celtic 1 – 2 Lazio – UEFA Champions League
30 September 2023 – AC Milan 2 – 0 Cadiz – Serie A
28 September 2023 – LAzio 2 – 0 Torino – Serie A

PREDIKSI SKOR FEYENOORD VS LAZIO

Tantangan seru akan menghiasi pertarungan antara Feyenoord dan Lazio pada 25 Oktober 2023. Kedua tim akan mempersembahkan pertandingan yang penuh semangat untuk meraih kemenangan guna memastikan posisi terbaik mereka dalam UEFA Champions League. Meskipun berdasarkan sejarah pertemuan – pertemuan sebelumnya menurut bursa prediksi bola hari ini, bahwa laga akan berakhir seri dengan skor 2 – 2, namun kepastian hasil akan muncul saat peluit panjang pertandingan berkumandang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version