Prediksi Feyenoord vs Heerenveen : Menyajikan Pertandingan Sengit Di Menuju Akhir Musim

0
1183
Prediksi Feyenoord vs Heerenveen 05 April 2019
Prediksi Feyenoord vs Heerenveen 05 April 2019

Debatbola.com – Pertandingan yang cukup seru kali ini, akan di sajikan dalam kompetisi liga belanda atau Eredivisie di pekan ke 28. Pertandingan tersebut yang akan di adakan pada tanggal 5 April 2019 Pada Pukul 01 : 45 WIB di Stadion Feijenoord (Rotterdam)

Pertandingan besar ini, akan digelar di markas Feyenoord, Rotterdam. Klub sepak bola yang cukup besar ini, nantinya akan bertarung dengan sengit melawan klub sepak bola yang memiliki bendera berlambang hati, yang tak lain adalah Heerenveen. Pertandingan tersebut, akan mempertemukan kedua klub sepak bola ini, pada tanggal 5 April 2019, pada pukul 01 : 45 WIB di Stadion Feijenoord, Rotterdam.

Berusaha Dengan Maksimal

Feyenoord sendiri, adalah klub sepak bola yang sangat cukup sulit untuk di taklukkan, yang berada di posisi ke 4 klasemen liga Belanda di kelas Eredivisie, dibawah Ajax dan juga PSV yang berada di peringkat pertama dan juga kedua. Menurut agen bola resmi klub sepak bola ini mempunyai 15 penghargaan Eredivisie ini, juga mempunyai 13 piala KNVB, 1 kali menyabet European Cup, mendapatkan 4 tameng Johan Cruyff, 2 kali menyabet Uefa Cup, dan juga 1 kali menyandang gelar intercontinental cup.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Feyenord menjadi klub sepak bola yang tidak mudah untuk dikalahkan. Jelang pertandingan melawan Heerenveen, 5 April mendatang, tentu bagi Feyenord akan menjadi sebuah pertandingan yang mudah dan tidak sulit untuk dimenangkan.

Pelatih G. van Bronckhorst dari Kubu Feyenord sendiri, tidak bisa memainkan J. St. Juste dan juga J. Bijlow yang sedang mengalami cidera.

G. van Bronckhorst

Akan hadir dan bertanding pada markas dari salah satu klub sepak bola yang terbuas yang ada pada liga Belanda, tentunya Heerenveen tidak akan menyerah begitu saja pada pertandingan yang akan diadakan pada 2 minggu kedepan. Memiliki pengalaman dalam menghadapi Feyenoord dan menghasilkan skor seri sebanyak 2 kali pada 5 pertandingan terakhir yang dijalankan terhadap Feyenoord, tentunya hal tersebut akan sangat bermanfaat bagi Heerenveen dimana skor seri dan kekalahan tersebut akan menjadi sebuah motivasi yang akan membantu Heerenveen dalam mengevaluasi kembali atas permainan yang telah mereka jalankan agar dapat mengetahui kelemahan lawan yang akan mereka hadapi.

Pelatih J. Olde Riekerink sendiri, memiliki kepercayaan yang sangat tinggi dalam pertandingan melawan Heerenveen nanti. Pelatih G. van Bronckhorst sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan melawan Heerenveen. Dengan membuat strategi yang cukup sulit, untuk diimbangi oleh Heerenveen di laga yang akan datang.

Percaya Diri Dengan Lini Serang

Pada laga nanti, Feyenoord akan memainkan strategi penyerangan penuh, dengan formasi 4–3-3 nya. Dengan menempatkan 4 pilar pertahanan di belakang, yakni Martina, Botteghin , Van beek dan juga Haps. Yang akan bermain lebih melebar, yang nantinya dapat leluasa memanfaatkan bola- bola terobosan. Dan penjaga gawang kubu Feyenord, akan di isi oleh Vermeer.

Lalu di belakang ada 3 pemain bertahan lainnya, adalah Clasie, Van persie dan juga Vilhena. Dibantu oleh 3 penyerang akan di isi oleh Toornstra, Jeorgensen, dan uga Larsson yang akan memporak-porandakan pertahanan Heerenveen, pada laga mendatang.

Feyenoord vs Heerenveen

Namun jangan salah, kubu Heerenveen tidak akan semudah itu gentar, melawan kubu Feyenoord. Dengan mengandalkan formasi yang sama, yaitu 4-3-3, Heerenveen memantapkan diri untuk sama- sama melakukan penyerangan. Dengan memakai 3 striker utama, Heerenveen akan memantapkan diri memakai Lammer di sisi kanan, Johnsen pada lini striker tunggal, lalu terdapat striker sayap dengan Nemanja Mihajlovic.

Memantapkan posisi penyerangan, maka akan di bantu oleh Rienstra, vlap dan Van Bergen sebagai playmaker mereka. Pada lini pertahanan, Heerenveen tentunya akan menurunkan 4 pemain utama mereka, yaitu Jizz Hornkamp, Hoegh, Piere dan Woudenberg yang akan membantu mempertahankan gawang yang di jaga oleh hahn.

Meskipun sama- sama memakai formasi penyerangan, namun di sisi kualitas pemain, tentunya akan jauh berbeda. Dengan data- data hasil pertandingan dan formasi mereka, maka di prediksi skor liga Belanda antara Feyenoord vs Heerenveen 5 April 2019, kemungkinan akan di menangkan oleh tuan rumah Feyenoord dengan skor 2 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor PSV vs PEC Zwolle 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Feyenoord vs Heerenveen :

(Feyenoord) : Vermeer; Eric Bottenghin, Martina, Haps, van Beek, Toornstra, Clasie, Vilhena, van Persie, Jorgensen, Larsson.

Manager : Giovanni van Bronckhorst.

(Heerenveen) : Hahn; Hoegh, Woudenberg, Pierie, Schaars, Rienstra, Vlap, Johnsen, Lammers, van Bergen, Hornkamp.

Manager : Jan Olde Riekerink.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Feyenoord vs Heerenveen
26/08/18EREHeerenveen3-5Feyenoord
06/05/18EREHeerenveen2-3Feyenoord
14/12/17EREFeyenoord1-1Heerenveen
19/03/17EREHeerenveen1-2Feyenoord
30/10/16EREFeyenoord2-2Heerenveen
  • 5 Laga Terakhir Feyenoord
31/03/19EREUtrecht3-2Feyenoord
17/03/19EREFeyenoord2-3Willem II
10/03/19EREVitesse1-1Feyenoord
03/03/19EREFeyenoord4-0Emmen
28/02/19KNBFeyenoord0-3Ajax
  • 5 Laga Terakhir Heerenveen
31/03/19EREHeerenveen1-0Excelsior
17/03/19EREHeerenveen0-3De Graafschap
10/03/19EREADO Den Haag2-3Heerenveen
03/03/19EREHeerenveen4-2Willem II
24/02/19EREFortuna Sittard2-4Heerenveen

Salam, DebatBola.

Liga Jerman : Prediksi Skor Mainz vs Freiburg 06 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here