Prediksi Feyenoord vs Dinamo Tbilisi : Feyenoord Tengah Perbaiki Permainan Timnya

0
461
Prediksi Feyenoord vs Dinamo Tbilisi

Debatbola.com – Feyenoord memiliki kans besar untuk bisa melewati babak kualifikasi Liga Europa dengan mulus, karena di atas kertas lawan yang dihadapi bisa dengan mudah dikalahkan. Feyenoord Rotterdam sendiri harus menghadapi tim dari Georgia Dinamo Tbilisi, pada babak kualifikasi ketiga Liga Europa di markasnya Stadion Feijenoord, Rotterdam Belanda.

Meskipun demikian, anak asuh dari Jap Stam tidak boleh meremehkan tim dari Georgia tersbut, pasalnya Dinamo Tbilisi sendiri telah mengarungi babak – babak kualifikasi sebelumnya dengan sangat meyakinkan. Itu artinya kapasitas dari tim yang diarsiteki oleh Felix Vicente perlu diperhitungkan, mengingat perjuangan menuju babak kualifikasi ketiga Liga Europa tidak didapatkan secara Cuma – Cuma.

Berbeda halnya dengan Feyenoord yang dipastikan otomatis berada di babak kualifikasi ketiga Liga Europa setelah di musim lalu finis pada posisi 3 Eredivisie. Perbedaan kisah dari keduanya jelas menjadi perbandingan kualitas secara kualitas, jika anak asuh dari Jap Stam memiliki keunggulan dengan berkompetisi di Liga yang lebih kompetitif.

Jap Stam

Problem Serius Hinggapi Jap Stam di Awal Musim

Selepas musim lalu berakhir, Feyenoord mencoba melakukan perubahan besar dengan mengganti kursi kepelatihan pada sosok pelatih yang merupakan mantan pemain bertahan kokoh, Jap Stam. Namun tampaknya tim yang berasal dari Rotterdam tersebut belum menunjukkan sebuah perkembangan dalam hal permainannya.

Justru sebaliknya dari sederet laga di pra musim belum ada sebuah laga yang mengesankan, terlebih lagi ada banyak problem yang tampaknya mulai menghinggapi Feyenoord di awal musim ini. Hal ini jelas menjadi sebuah problem serius yang harus segera di pecahkan oleh pelatih barunya, Jap Stam.

Rekrutan Baru Jap Stam Belum Berkontribusi Besar

Salah satu yang paling krusial di awal kepelatihan dari Jap Stam pada tim Feyenoord Rotterdam adalah rekrutan pemain baru belum bsa berkontribusi besar. Hal ini bukan hanya tampak pada sederet laga uji coba saja, namun di laga perdana Eredvise dua pemain yang didatangkan dari Swansea di bursa transfer, belum banyak memberikan perubahan.

Leroy Fer dan Luciano Narsingh merupakan dua pemain baru yang coba diturunkan oleh Jap Stam di laga perdana menghadapi Sparta Rotterdam. Pada laga derbi tersebut belum ada sebuah sentuhan pembeda dari keduanya, bahkan Leroy Far yang bermain 90 menit jarang sekali mendapatkan bola.

Leroy Fer

Banyaknya Pemain Cedera

Faktor lain yang membuat Jap Stam mengalami kesulitan di beberapa laga di awal musim ini adalah dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera, seperti dengan Sven Van Beek, Jens Toonstra, Bart Nieuwkoop, dan Nikolaj Jorgensen. Sederet pemain tersebut alami cedera dalam rangkai laga uji coba yang telah dilakukan sebelum musim reguler.
Alfanya Jens Toonstra sendiri membuat ini tengah dari tim besutan Jap Stam mengalami kesulitan dalam mengalirkan bola. Hal ini menjadikan Feyenoord banyak alami hasil yang kurang mengesankan di beberapa laga uji coba, terlebih pada laga perdana Eredivisie.

Belum menang di 5 laga Terakhir

Beberapa kondisi buruk yang dialami, tentu saja membuat tim besutan dar Jap Stam belum bisa keluar dari tren buruknya. Bahkan sejauh ini Feyenoord belum bisa keluar dari hasil yang kurang memuaskan, setidaknya 5 laga terakhir yang telah dilewati Jap Stam beserta anak asuhnya belum mampu menghasilkan kemenangan.

Felix Vicente

Felix Vicente bawa anak asuhnya Perpanjang Rekor Clean Sheet

Berbeda dengan kondisi dari Feyenoord arahan dari Jap Stam yang terus alami masalah buruk, Dinamo Tbilisi arahan pelatih asal Spanyol, Felix Vicente sukses perpanjang rekor clean sheetnya. Catatan positif ini sendiri sudah terjadi pada 5 laga terakhir di musim ini. Pencapaian mengesankan ini sendiri terjadi di ajang kualifikasi Liga Europa dan liga domestik di Georgia.

Catatan cleen sheat mulai ditunjukkan Dinamo Tbilisi pada saat menghadapi tim asal Andora, Engordany pada babak kualifikasi pertama Liga Europa. D laga tersbut anak asuh Felix Vicente mampu berpesta besar dengan skor 6-0 di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi. Hal ini berlanjut pada laga derby di Liga Georgia menghadapi Lokomotiv Tbilisi dengan skor yang sangat fantastis 6-0.

Prediksi Skor Bola : Feyenoord 2 – 1 Dinamo Tbilisi

Baca Juga : Prediksi Thun Vs Spartak Moskow, Kualifikasi Liga Europa 09 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Feyenoord vs Dinamo Tbilisi :

(Feyenoord) : Vermeer, Eric Botteghin, Nieuwkoop, van Beek, Malacia, Toornstra, Clasie, Kokcu, Jorgensen, Berghuis, Vente.
Manager : van Bronckhorst.

(Dinamo Tbilisi) : Perales, Rukhaia, Kimadze, Mongil, Kobouri, Ninua, Kutalia, Daffé, Papava, Kavtaradze, Shengelia.
Manager : Félix Vicente.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Feyenoord vs Dinamo Tbilisi

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Feyenoord
04/08/19EREFeyenoord2-2Sparta Rotterdam
28/07/19CLFFeyenoord1-3Southampton
25/07/19CLFFeyenoord2-2Angers
18/07/19CLFFeyenoord0-3Panathinaikos
12/07/19CLFSalzburg3-1Feyenoord
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Tbilisi
5/08/19ERLLokomotivi Tbilisi0-3Dinamo Tbilisi
02/08/19UELDinamo Tbilisi3-0Qebele
25/07/19UELQebele0-2Dinamo Tbilisi
19/07/19UELEngordany0-1Dinamo Tbilisi
12/07/19UELDinamo Tbilisi6-0Engordany

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here