Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid 29 November 2023

0
58
Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid 29 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group E, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara Feyenoord dan Atletico Madrid pada hari Rabu, 29 November 2023, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Stadion Feijenoord.

Setelah memperoleh kemenangan pada  pertandingan terakhir Eredivisie melawan Excelsior, di mana Feyenoord meraih point penuh dengan skor akhir 2-4 dalam pertandingan kandang yang sengit, tim ini kini tengah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan berikutnya melawan Atletico Madrid. Dalam pertandingan tersebut, Feyenoord berhasil mengendalikan permainan sebanyak 62%, menciptakan 9 peluang berbahaya yang menggemparkan pertahanan Excelsior.
Meskipun begitu, Excelsior juga menunjukkan ketangguhan dengan menguasai 38% permainan dan menciptakan 3 peluang berbahaya. Hasil kemenangan tersebut memberikan semangat tambahan bagi Feyenoord menjelang pertemuan dengan Atletico Madrid, di mana mereka berambisi untuk menunjukkan performa yang lebih baik. Dengan pengalaman  baik di pertandingan sebelumnya, tim ini berkomitmen untuk meningkatkan strategi dan memanfaatkan setiap peluang untuk meraih kemenangan. Pertemuan dengan Atletico Madrid diharapkan menjadi panggung pembuktian bagi Feyenoord, yang bertekad untuk mengukir kisah sukses baru dalam perjalanan mereka musim ini.
Setelah meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya dengan skor akhir 1-0 atas Mallorca dalam pertandingan terakhir La Liga, Atletico Madrid sedang menikmati momentum ini yang memberikan dorongan semangat. Pada pertandingan tersebut, pemain Atletico Madrid berhasil mengendalikan permainan dengan penguasaan bola mencapai 68% dan menciptakan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Mallorca.
Di sisi lain prediksi skor bola memperhatikan, Mallorca hanya menguasai 32% penguasaan bola, hanya mampu menciptakan 1 peluang berbahaya. Hasil ini tidak hanya menjadi pijakan bagi Atletico Madrid untuk meraih poin dalam pertandingan tersebut, tetapi juga menjadi pemicu bagi mereka untuk terus meningkatkan strategi dan performa. Momentum ini dapat menjadi landasan bagi Atletico Madrid dalam menghadapi pertandingan-pertandingan mendatang, di mana mereka berharap untuk memanfaatkan pengalaman dan kualitas permainan mereka guna meraih hasil yang lebih baik. Dengan semangat yang tinggi, Atletico Madrid berkomitmen untuk terus bersaing dan mencapai target mereka musim ini.
HEAD TO HEAD (H2H) FEYENOORD VS ATLETICO MADRID
04 Okt 2023 – Atletico Madrid 3 : 2 Feyenoord – UEFA Champions League
06 Agus 2021 – Feyenoord 2 : 1 Atletico Madrid – Club Friendly
UPDATE BERITA TIM FEYENOORD
Pada tanggal 29 November 2023, pertarungan sengit antara Feyenoord yang dipimpin oleh pelatih Arne Slot akan menampilkan strategi taktis yang matang dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Justin Bijlow akan menempati posisi penjaga gawang utama, menjadi lini pertahanan terakhir yang kokoh bagi tim. Para bek andalan, yaitu (c) Lutsharel Geertruida, Bart Nieuwkoop, Dávid Hancko dan Quilindschy Hartman, akan bertanggung jawab menahan serangan lawan.
Di lini tengah, gelandang bertahan seperti Mats Wieffer dan Quinten Timber akan memegang peran penting dalam memperkuat pertahanan tim. Sedangkan untuk posisi gelandang serang akan diisi oleh Igor Paixão, Calvin Stengs dan Luka Ivanušec Sementara itu, dalam peran penyerangan, Santiago Giménez akan menjadi ujung tombak tim, diharapkan dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol yang menentukan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Feyenoord berkomitmen untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang melawan Atletico Madrid. Para penggemar dapat menantikan pertarungan ketat dan penuh semangat antara dua kekuatan terbesar dalam sepak bola Eropa.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FEYENOORD
25 Nov 2023 – Excelsior 2 : 4 Feyenoord – Eredivisie
12 Nov 2023 – Feyenoord 1 : 0 AZ – Eredivisie
08 Nov 2023 – Lazio 1 : 0 Feyenoord – UEFA Champions League
05 Nov 2023 – Waalwijk 1 : 2 Feyenoord – Eredivisie
29 Nov 2023 – Twente 2 : 1 Feyenoord – Eredivisie
UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID
Dibawah arahan penuh semangat pelatih Diego Simeone, Atletico Madrid telah mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi tantangan dari Feyenoord pada tanggal 29 November 2023, dengan menerapkan formasi 3-4-2-1 yang telah mereka latih dengan tekun. Jan Oblak, sebagai penjaga gawang utama, akan berfungsi sebagai pertahanan terakhir tim, siap menghadapi segala bentuk serangan lawan. Di lini belakang, bek César Azpilicueta, Axel Witsel dan Mario Hermoso akan menangani serangan dari Feyenoord. Keberanian dan kewaspadaan menjadi kunci untuk menjaga keseimbangan pertahanan tim.
Di lini tengah, gelandang bertahan seperti Marcos Llorente, Pablo Barrios, (c) Koke dan Samuel Lino akan mengatur permainan di tengah lapangan, memberikan kontribusi stabil dalam mendukung pertahanan tim.  Sementara itu posisi gelandang serang akan diisi oleh Ángel Correa dan Antoine Griezmann. Penyerang utama Atletico Madrid Álvaro Morata, bersama rekan-rekannya, siap menghadapi pertahanan lawan dengan kecepatan, kreativitas, dan insting gol yang mematikan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Atletico Madrid memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Penggemar dapat menantikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Eropa.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ATLETICO MADRID
26 Nov 2023 – Atletico Madrid 1 : 0 Mallorca – La Liga
13 Nov 2023 – Atletico Madrid 3 : 1 Villareal – La Liga
08 Nov 2023 – Atletico Madrid 6 : 0 Celtic – UEFA Champions League
04 Nov 2023 – Las Palmas 2 : 1 Atletico Madrid – La Liga
30 Okt 2023 – Atletico Madrid 2 : 1 Alaves – La LIga
PREDIKSI SKOR FEYENOORD VS ATLETICO MADRID
Pertandingan seru dalam ajang UEFA Champions League akan memikat perhatian pecinta sepak bola pada tanggal 29 November 2023, saat Feyenoord dan Atletico Madrid bertemu di Stadion Feijenoord. Meskipun catatan penampilan terkini memberi keunggulan kepada Feyenoord dengan skor 1 – 0, namun pasaran bola malam ini mengamati dalam arena sepak bola segalanya dapat berubah dalam sekejap. Pertandingan ini bukan hanya sekadar duel antara dua tim elit, tetapi juga sebuah panggung di mana para pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan siapa yang benar-benar pantas menjadi pemenang dalam pertarungan penuh semangat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here