Prediksi Ferencvaros vs Young Boys, Tim Tamu Hanya Perlu Main Aman

0
270

Debatbola.com – Kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 akan segera dimulai, dan beberapa tim kini tengah berebut tiket ke fase grup via babak play-off. Termasuk wakil Hungaria Ferencváros dan utusan Swiss, Young Boys. Keduanya bakal bentrok di Groupama Aréna, Rabu (25/8) pukul 02.00 WIB dalam laga lanjutan play-off Liga Champions leg ke-2.

Tuan Rumah Perlu Comeback

Musim 2020/2021 barangkali menjadi musim terbaik Ferencváros karena mereka sukses menggondol tiket ke babak grup UEFA Champions League untuk kali pertama. Namun, utusan Hungaria tak bisa melaju jauh di Liga Champions musim lalu. Pasalnya, Ferencváros harus tersingkir di babak penyisihan grup karena finish di posisi juru kunci Grup G.

Mengulang kesuksesan musim lalu merebut tiket ke Liga Champions jelas menjadi satu dari sekian misi yang bakal berusaha dicapai Ferencváros. Young Boys yang merupakan wakil dari Swiss jelas tak akan mudah ditaklukkan, apalagi agregat juga telah memihak kubu tamu. Namun, tuan rumah tetap bakal berjuang keras untuk bisa comeback.

Sedikit informasi, Ferencváros sendiri bakal menjamu Young Boys dengan modal performa naik turun. Dari lima pertandingan terakhir saja, mereka hanya dua kali menang dan kalah tiga kali termasuk saat melawan Young Boys di leg pertama play-off. Laga leg ke-2 nanti juga bisa jadi ajang perbaikan pasukan Peter Stöger agar bisa temukan konsistensi lagi.

Bekal Berharga Tim Tamu

Bermain di kandang lawan tentu akan membawa tekanan tersendiri, termasuk bagi Young Boys yang bakal berada di situasi tersebut kala bersua Ferencváros. Namun, Young Boys hendaknya menatap laga ini dengan penuh keyakinan. Pasalnya, selain sedikit lebih diunggulkan, wakil Swiss juga membawa modal bagus untuk bisa lolos ke fase grup.

Seperti yang sudah disebutkan, Young Boys berhasil menekuk Ferencváros dalam laga leg pertama play-off Champions League yang dihelat di kandang mereka. Sempat ketinggalan satu gol dulu di laga itu, Young Boys membalas dengan lesatan tiga gol sekaligus. Ferencváros lalu hanya bisa memperkecil margin dan Young Boys akhirnya menang 3-2.

Kemenangan di leg pertama bukan menjadi satu-satunya modal yang dibawa Young Boys di laga leg ke-2 nanti. Selain keunggulan aggregat, Young Boys juga membawa catatan laga yang terbilang lumayan mengesankan. Lewat kemenangan di leg pertama lalu, Young Boys kini terhitung hanya menelan dua kekalahan dari 13 laga terakhir yang mereka lakoni.

Data Statistik Pertemuan Antara Ferencvaros vs Young Boys

Duel antara Ferencváros melawan Young Boys akan menjadi duel yang cukup seru, tetapi sayang, duel ini tak memiliki catatan sejarah yang panjang. Bentrok keduanya di leg pertama play-off Liga Champions kemarin menjadi satu-satunya bentrok antara dua tim tersebut. Beruntung bagi Young Boys karena mereka lah yang menjadi pemenang duel tersebut.

Meski baru pertama kali bertemu, Ferencváros dan Young Boys terbukti mampu bertarung sengit di leg pertama kemarin. Franck Boli sempat membuat Ferencváros unggul, tetapi Young Boys langsung membalas via Meschack Elia, Vincent Sierro dan Ulisses Garcia. Ferencváros hanya membalas lewat Franck Boli, dan akhirnya tumbang dengan skor 3-2.

Prediksi Skor Bola : Ferencvaros vs Young Boys 25 Agustus 2021

Pertarungan sengit tersaji pada laga leg pertama play-off Champions League antara Ferencváros kontra Young Boys. Laga leg ke-2 pun diprediksi masih akan berlangsung sama, yakni dengan aksi saling serang antara kedua kesebelasan. Namun, dengan statistik lebih baik, Young Boys, sang utusan Swiss nampaknya berada di posisi yang sedikit diunggulkan.

Menang, menjadi harga mati buat Ferencváros, tetapi bagi Young Boys, imbang saja sudah cukup untuk mengirim mereka ke fase grup. Karenanya, armada David Wagner mungkin bakal main aman saja di laga ini. Laga pun diprediksi bakal berakhir seri dengan skor minimal 0 – 0, dan bursa situs judi online meyakini Young Boys bakal melaju ke fase grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here