Prediksi Ferencvaros vs Valletta : Valletta Diprediksi Tak Akan Tampil Maksimal Karena Kondisi Tim Yang Menurun

0
727
Prediksi Ferencvaros vs Valletta

Debatbola.com – Bermain di Groupama Arena, Budapest menjadi keuntungan yang wajib di maksimalkan tim asal Hungaria, Ferencvaros. Dengan ditenggarai sang arsitek asal Ukraina, Serhiy Rebrov. Kini Ferencvaros harus meneruskan perjuangannya pada babak kualifkasi kedua Liga Champions menghadapi tim asal Malta, Valletta.

Perjuangan Melelahkan dari Valleta

Sebelum bisa menghadapi tim asal Hungaria di babak kualifikasi kedua, valleta yang ditukangi pelatih lokal Daren Abdilla telah melewati dua leg yang sangat melelahkan di kualifikasi pertama. Menghadapi tim asal Luxembourg, Dudelange anak asuh Daren Abdilla hanya mampu bermain imbang saja di dua leg.

Beruntung tim dari Valleta mampu unggul gol tandang meskipun aggregat berakhir dengan 3-3. Terlebih lagi di leg kedua saat laga diadakan di MFA centenary Stadium, pertandingan yang menjurus kasar mewarnai persaingan tim underdog tersebut. Bahkan anak asuh dari Daren Abdilla praktis hanya bermain bertahan, karena penguasaan bola dikuasai Dudelange.

Ferencvaros

Kesabaran Serhiy Rebrov Jungkalkan Tim Unggulan

Tuah kesabaran dari sang arsitek bertangan dingin, Serhiy Rebrov mampu jungkalkan tim unggulan di babak kualifikasi Ludogorets. Pencapaian ini jelas diluar dugaan karena anak asuh dari Rebrov hanya bermain bertahan di sepanjang pertandingan. Bahkan pasukan dari Ferencvaros hanya mengandalkan serangan balik saja untuk menyerang.

Namun kesabaran dalam membentuk lini pertahanan yang solid mampu mengantarkan armada dari Serhiy Rebrov meraih kemenangan kembali atas Ludogorets. Keunggulan di Ludogorets Arena, merupakan hasil diluar dugaan, karena di beberapa tahun terakhir Ludogorets selalu mampu lolos ke Liga champions tanpa kekalahan di kandang.

Ferencvaros Hadapai Lawan Yang Sulit Ditembus

Serhiy Rebrov memahami lawan yang dihadapi di babak kedua Kualifikasi saat ini memiliki keuletan yang sama. Meskipun Rebrov mampu membawa Ferencvaros menundukkan Ludogorets tanpa kekalahan, namun situasi saat ini bakalan sedikit berbeda.

Mengingat Valleta yang di arsiteki pelatih lokalnya cenderung bermain pasif, hal ini bisa menjadi boomerang bila Rebrov tidak menyiasati serangan balik dari tim asal Malta ini. Kejadian di babak kualifkasi pertama bisa menjadi contoh, jika Daren Abdilla selalu bermain dengan sabar dan menunggu kelengahan lawannya.

Ferencvaros

Namun Serhiy Rebrov memiliki sedikit tambahan keuntungan, karena atmosphere dari Groupama Arena dirasa bisa membuat tim asal Malta kesulitan beradaptasi dengan cepat. Dukungan 23 ribu lebih publik Budapest bisa menyihir suasana di Groupama Arena menjadi tempat menakutkan bagi Valetta.

Satu harapan ada di pundak penyerang asal Norwegia, Tocmak chol Nguen, di laga sebelumnya Nguen menjadi penyelamat bagi Ferencvaros kala menundukkan Ludogorets. Bahkan kehadiran dari pemain berusia 25 tahun tersebut memberikan opsi lain bagi Serhiy Rebrov untuk membentuk skema penyerangan yang cepat.

Kecepatan pemain muda Norwegia itu, acap kali mampu memberikan banyak ruang bagi pemain lainnya. Hal inilah yang menjadi nilai tambah bagi Nguen di mata sang pelatih asal Ukraina yang kini menukangi Ferencvaros.

Valletta

Daren Abdila Tidak Melakukan Perombakan

Tidak ada perombakan besar – besaran yang dilakukan oleh pelatih lokal Valleta, Daren Abdilla menuju musim depan. Situs agen bola resmi melansirkan sederet pemain muka lama menghiasi kedalaman sekuat dari tim asal Malta tersebut. Bahkan di bursa transfer saja hanya 2 pemain yang ditambahkan, seperti dengan memasukkan Douglas Packer dan pemain Italia, Tulimieri.

Berbeda halnya dengan Rebrov, pelatih Ferencvaros telah melakukan perombakan besar jelang musim barunya. Keputusan dari Rebrov tentunya untuk menyikapi masalah kebugaran pemain yang selalu melanda tim asal Hungary tersebut. Bahkan bila sampai Rebrov sukses membawa Ferencvaros lolos ke Liga Champions tentu saja komposisi pemain harus ditambah.

Namun ada dampak di balik semua itu, banyaknya pemain baru di kedalaman skuat dari armada Serhiy Rebrov, tentu saja memerlukan langkah adaptasi yang tidak sebentar. Satu sisi kekurangan inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Daren abdila, mengingat komposisi pemainnya tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya.

Daren Abdila hanya melihat sisi Cemistry yang sudah terjalin begitu kuat antar lini, membuat dirinya enggan untuk melakukan spekulasi. Apalagi jelang melakukan babak kualifikasi kedua Liga Champions, dimana bentuk permainan dari Valletta sudah dirasa cukup bagi Abdila.

Prediksi Skor Malam Ini : Ferencvaros 2 – 0 Valletta

Baca Juga : Prediksi Maribor Vs AIK, Kualifikasi Liga Champions 25 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ferencvaros vs Valletta :

(Ferencvaros) : Dibusz; Heister, Blažic, Dvali, Škvarka, Lovrencsics, Kharatin, Zubkov, Ihnatenko, Priskin, Nguen.
Manager : S. Rebrov.

(Valletta) : Bonello; Zerafa, Camilleri, Borg, Douglas Packer, Nwoko, J. Borg, Peña, Tulimieri, Pulis, Fontanella.
Manager : D. Abdilla.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ferencvaros vs Valletta

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
18/07/19UCLLudogorets2-3Ferencvaros
11/07/19UCLFerencvaros2-1Ludogorets
04/07/19CLFFerencvaros2-0Royal Excel Mouscron
01/07/19CLFFerencvaros4-0Universitatea Craiova
30/06/19CLFFerencvaros3-0Príbram
  • 5 Laga Terakhir Valletta
17/07/19UCLValletta1-1F91 Dudelange
10/07/19UCLF91 Dudelange2-2Valletta
22/06/19CLFValletta1-3Gzira United
18/05/19FATBalzanP4-4Valletta
12/05/19FATGzira United0-2Valletta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here