Prediksi Ferencvaros vs Slavia Praha, Wakil Ceko Siap Tembus Liga Champions

0
524

Debatbola.com – Ferencvaros harus menjalani menjalani kualifikasi Liga Champions untuk bisa bermain di level tertinggi benua Eropa tersebut. Padahal mereka adalah kampiun Liga Hungaria musim lalu dengan sukses memboyong 78 poin.

Posisi peringkat Hungaria dalam tabel liga di UEFA menjadi pemicu tim harus menjalani kualifikasi terlebih dahulu. Mereka pun telah melewati hadangan Zalgiris di ronde kedua dengan agregat fantastis 5-1.

Dijadwalkan mereka akan bertemu wakil dari Republik Ceko, Slavia Praha pada ronde ketiga ini. Pertandingan leg pertama antara Ferencvaros vs Slavia Praha diselenggarakan di Groupama Arena, Budapest, pada Kamis (5/8) dini hari pukul 01.00 WIB.

Ferencvaros Harus Berjuang Mati-Matian

Ferencvaros akan bertanding pada leg pertama melawan Slavia Praha di markas mereka sendiri. Pertandingan ini tentulah tidak mudah untuk sang tuan rumah mengingat calon lawannya punya kedalam skuat yang lebih baik.

Dilansir agen slot online via transfermarkt.com, Ferencvaros mempunyai jumlah harga pasar pemain 35.3 juta Euro. Sementara wakil Republik Ceko berada jauh di atasnya yaitu mereka diperkuat oleh pemain dengan harga jual 93.6 juta Euro.

Peran sang pelatih lah yang dapat memberikan persentase kemenangan timnya bertambah. Peter Stoger diprediksi akan menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-2-3-1. Franck Boli diperkirakan bakal menjadi andalan pelatih asal Austria ini di lini serang.

Penyerang berkebangsaan Pantai Gading tersebut dinilai kuat akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap tim. Oleksandr Zubkov dan Robert Mak diperkirakan bakal bertugas di posisi sayap tim untuk memberikan tambahan daya gedor timnya.

Tim yang mempunyai julukan The Green Eagles bakalan diperkuat oleh tiga gelandang di lini tengahnya. Tokmac Chol Nguen ditempatkan di posisi gelandang serang. Sementara itu Aissa Laidouni serta Balint Vecsei menjadi gelandang tengah.

Pertahanan Ferencvaros kemungkinan akan mengharapkan empat pemain bertahan. Dominik Csontos dan Henry Wingo bakal diposisikan pelatih tim sebagai bek sayap. Kemudian duo Miha Blazic serta Samy Mmaee diplot menjadi bek tengah. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada kapten tim, Adam Bogdan.

Slavia Praha Di Atas Angin

Setelah menjadi runner up Liga Ceko, Slavia Praha tetap harus menjalani kualifikasi Liga Champions. Tidak seperti Ferencvaros, tim yang berjuluk Iron Slavia ini telah menunggu di ronde ketiga tanpa menjalani pertandingan sebelumnya.

Tim yang dihuni oleh pemain yang di atas kertas lebih baik dari calon lawannya ini tidak akan menganggap remeh begitu saja. Diperkirakan sang arsitek, Jindrich Trpisovsky akan menjalankan laga dengan formasi 4-2-3-1.

Jan Kuchta, penyerang berusia 24 tahun bakalan menjadi ujung tombak tim pada laga nanti. Dirinya bakalan diapit oleh dua pemain sayap, Peter Olayinka serta Mick van Buren. Kedua pemain sayap itu diharapkan mampu membangun serangan mematikan dari sisi sayap.

Di lini sentra tim tamu dapat diperkuat oleh tiga gelandang. Ondrej Linglr diposisikan sebagai gelandang serang. Sementara dua gelandang lagi akan bertugas sebagai double pivot yang diperankan oleh Ibrahim Traore dan Daniel Samek.

Empat pemain bertahan tim akan dipasangkan secara sekaligus di jantung pertahanan tim. Oscar Dorley dan Alexander Bah bakalan ditempatkan sebagai bek sayap. Selanjutnya duo Taras Kacharaba dan Ondrej Kudela menjadi bek tengah. Peran penjaga gawang sendiri bakal diperankan Ondrej Kolar.

Prediksi Bola Antara Ferencvaros vs Slavia Praha

Pertandingan ronde ketiga leg pertama kualifikasi Liga Champions ini bakalan lebih mengunggulkan tim tamu. Dimana Slavia Praha memiliki kekuatan pemain yang lebih baik daripada Ferencvaros. Diprediksi wakil Republik Ceko bisa mengalahkan tim tuan rumah.

Prediksi Skor Ferencvaros vs Slavia Praha : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here