Prediksi Ferencvaros vs Shamrock Rovers, Liga Europa 18 Agustus 2022

0
42
Prediksi Ferencvaros vs Shamrock Rovers 19 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Europa akan melanjutkan perjalanannya di gelaran kualifikasi dengan memasuki babak playoff leg pertama. Kasta kedua teratas persepakbolaan benua Eropa tersebut bakal menggelar sepuluh pertandingan yang melibatkan 20 kontestan.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan antara Ferencvaros vs Shamrock Rovers. Pertandingan antara kedua tim tersebut dimainkan bertempat di Groupama Arena, markas Ferencvaros. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (18/8) pukul 23.30 WIB.

Ferencvaros Andalkan Skuat yang Lebih Baik

Ferencvaros yang ditunjuk lebih dulu menjadi home team pada leg pertama ini dengan menggelar pertandingan di Groupama Arena. Dengan begitu maka dipastikan skuat berjuluk The Green Eagle tersebut mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang datang ke stadion.

Dukungan penuh dari para penonton yang mayoritas merupakan pendukung tim perwakilan Hungaria ini bakal mempengaruhi semangat bertanding tim. Selain itu, The Green Eagle juga diunggulkan karena memiliki kedalaman skuat yang lebih baik.

Memanfaatkan dukungan penuh dari para penonton dan kedalaman skuat yang lebih tangguh, keunggulan Ferencvaros diprediksi pada laga ini. Tinggal bagaimana kualitas sang pelatih merancang strategi saja.

Shamrock Rovers Kurang Diunggulkan

Sementara pasukan tim tamu, Shamrock Rovers pastinya kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertarungan ini. Pasalnya tim berjuluk The Hoops tersebut tidak memiliki skuat yang sepadan jika dibandingkan dengan Ferencvaros.

Dilansir dari Transfermarkt, Shamrock Rovers hanya dilengkapi oleh total harga pasar pemain di angka 3,15 juta Euro. Sedangkan Ferencvaros yang menjadi lawan bagi The Hoops memiliki jumlah harga pasar pemain di angka 39,70 juta Euro.

Berkaca dari ketimpangan kedalaman skuat tersebut tim perwakilan Liga Irlandia ini diprediksi akan mengakhiri laga dengan kekalahan. Tim wajib harus mengusahakan yang terbaik ketika membalasnya di leg kedua.

Prediksi Pemain

Ferencvaros diprediksi judi online akan membawa pasukan lengkap ketika menjamu Shamrock Rovers. Tim berjuluk The Green Eagle ini akan menggunakan skema permainan 4-2-3-1 rancangan Stanislav Cherchesov. Pelatih asal Rusia tersebut bakal menghadirkan Franck Boli sebagai ujung tombak.

Franck Boli diharapkan dapat menciptakan gol sebanyak-banyaknya agar meringankan beban tim di leg kedua. Untuk mensupport sang striker, Ferencvaros mengandalkan tiga gelandang yang berfokus dalam menyerang.

Tokmac Chol Nguen dimainkan sebagai gelandang serang pada laga ini dengan peran menambah daya gedor timnya. Di sisi kiri dan kanan sang gelandang serang akan ditempati oleh duet gelandang sayap, Kristoffer Zachariassen serta Adama Malouda Traoré.

Lini tengah tim diserahkan kepada para gelandang lainnya. Kedua tempat tersebut bakalan diserahkan kepada duet Anderson Esiti beserta Aïssa Bilal Laïdouni. Mereka diberikan peran sebagai double pivot agar bermain menyerang dan bertahan sekaligus.

Lini pertahanan tim bakalan dipercayakan kepada para pemain bertahan. Endre Botka dan Eldar Ćivić menempati posisi bek sayap. Diteruskan kepada duet bek tengah, Adnan Kovačević serta Rasmus Thelander. Posisi kiper diberikan kepada Denes Dibusz.

Sementara skuat Shamrock Rovers datang dalam naungan sistem permainan 3-5-2 racikan Stephen Bradley. Juru taktik berusia 37 tahun asal Irlandia tersebut bakalan memainkan Rory Gaffney dan Aaron Greene sebagai penyerang tengah.

Zona tengah tim berisikan lima slot tempat bagi para gelandang tim. Andrew Lyons dan Ronan Finn bermain mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan trio gelandang tengah, Gary O’Neill, Dylan Billy Watts dan Richie Towell.

Zona pertahanan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tengah tim. Ketiga posisi tersebut diberikan kepada Lee Grace, Daniel Cleary dan Seán Hoare. Terakhir posisi penjaga gawang ditempati oleh Alan Mannus.

Prediksi Hasil Ferencvaros vs Shamrock Rovers

Pertarungan babak playoff Liga Europa ini cenderung mengunggulkan Ferencvaros sebagai pemenang. Disinyalir tim berjuluk The Green Eagle tersebut dapat mengakhiri laga atas Shamrock Rovers dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here