Prediksi Ferencvaros vs Qarabag, Jadwal Bola Liga Champions 10 Agustus 2022

0
108
Prediksi Ferencvaros vs Qarabag 10 Agustus 2022

Debatbola.com Ferencvaros akan berseteru dengan tim asal Azerbaijan, Qarabag pada leg kedua kualifikasi Liga Champions putaran ketiga. Stadion Groupama Arena, markas Ferencvaros akan menjadi saksi perseteruan keduanya pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Laga diyakini akan berjalan menarik mengingat kedua tim punya riwayat lima pertandingan terakhir yang cukup baik. Ferencvaros harus ternoda di satu laga akibat kekalahan melawan Slovan Bratislava. Lantas siapa yang akan berjaya di laga mendatang? Simak prediksi di bawah ini!.

Tuan Rumah Torehkan Satu Kekalahan Di Lima Laga Terakhir

Dalam lima pertandingan terakhir, Ferencvaros sukses catatkan tiga kemenangan. Dengan sisanya satu kali berakhir imbang dan satu kali alami kekalahan.

Satu laga ternoda akibat kekalahan melawan Slovan Bratislava dengan skor 2-1 di leg kedua kualifikasi Liga Champions putaran kedua. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Ferencvaros sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Kristoffer Zachariassen pada menit 70.

Sebelum akhirnya tim tamu mampu gandakan skor sekaligus balikan keadaan hanya dalam selang waktu lima menit. Pada menit 81 Guram Khasia memupuskan harapan kemenangan tim tuan rumah. Lanjut menit 86 giliran Tigran Barseghyan yang pastikan kemenangan tipis tim tamu.

Beruntungnya, Ferencvaros sudah mengunci kemenangan 4-1 di leg pertama. Agregat 6-3 untuk Ferencvaros yang akhirnya mampu membawa tim asal Hungaria tersebut untuk bertemu dengan Qarabag.

Kemenangan besar juga ditorehkan Ferencvaros dalam laga kualifikasi Liga Champions putaran pertama menghadapi Tobol Kostanay. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Ferencvaros catatkan skor akhir 5-1.

Adama Traoré dan Fortune Bassey sama-sama mencetak brace pada laga ini. Untuk satu gol lagi dicetak oleh Aissa Laidouni.

Komposisi Skuat Qarabag Lebih Mumpuni

Sementara sang seteru, Qarabag punya catatan lima pertandingan terakhir tanpa menelan kekalahan. Skuat Qarabag ini juga sedang dalam kondisi bugar 100%, sehingga sang pelatih, Gurban Gurbanov leluasa dalam menentukan skuatnya.

Lini belakang Qarabag diperkuat oleh kiper andalan mereka asal Azerbaijan, Shahrudin Mahammadaliyev yang kini telah berada di usia emas, 28 tahun. Mahammadaliyev telah berseragam Qarabag sejak 2016 lalu dan mencatat 108 laga.

Lini tengah Qarabag diperkuat oleh gelandang lokal mereka, Filip Ozobic yang sudah mencatat 126 laga sejak berseragam Qarabag pada 2018 lalu. Pemain 31 tahun tersebut telah mencatat 31 gol untuk Qarabag sejauh ini.

Untuk lini depan, Qarabag punya motor serangan yang mumpuni di lini sayap. Pemain asal Azerbaijan yang di laga sebelumnya mencetak 2 gol, Ramil Shyedayev.

Head To Head Kedua Tim

Kedua kubu sudah bertemu di leg pertama kualifikasi Liga Champions putaran ketiga pada Rabu, 3 Agustus 2022. Hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir laga.

Franck Boli mampu mengambil alih perhatian publik usai mampu buka keunggulan pada laga tersebut di menit 17 untuk Ferencvaros. Sementara satu gol lainnya dibuat oleh Owusu Kwabena yang mampu samakan kedudukan pada menit 34. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit.

Prediksi Hasil Akhir

Selaku tim tuan rumah, Ferencvaros punya skuat yang sedang bugar 100% dengan tidak ada yang cedera maupun absen akibat hukuman. Sementara lima pertandingan terakhir mereka tercoreng dengan satu kekalahan. Namun pada laga ini mereka akan mendapat suntikan moral dari pendukung mereka sendiri.

Sedangkan Qarabag akan turun dengan skuat terbaik mereka demi jaga asa lolos ke babak grup Liga Champions. Qarabag juga mampu sapu bersih lima laga terakhir tanpa kekalahan. Skor 2-1 diprediksi akan menjadi milik Ferencvaros.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here