Prediksi Ferencvaros vs Juventus 5 November 2020

Debatbola.comFerencvaros akan menjamu Juventus dalam laga ketiga grup G Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/20), di Puskas Arena. Tim tamu diprediksi sanggup meraih kemenangan dan sekaligus membuntuti Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

  • Juru Kunci Grup G

Ferencvaros masih menjadi juru kunci grup G setelah hanya meraih satu poin dari dua laga awal. Dynamo Kyiv yang berada di posisi tiga sebenarnya juga mengemas poin yang sama dengan mereka, namun Ferencvaros kalah selisih gol.

Satu-satunya wakil Hungaria itu telah kemasukan tujuh gol sejauh ini (vs Barcelona, 1-5; vs Dynamo Kyiv, 2-2). Salah satu kesamaan dari kedua laga di atas ialah selalu kebobolan dua gol di babak pertama. 

Hanya saja, di babak kedua, mereka selalu membuktikan diri sanggup bangkit. Ketiga gol Ferencvaros sejauh ini selalu diciptakan pada periode tersebut. Menariknya, saat menghadapi Dynamo, dua gol Tokmac Nguen dkk. di babak kedua sudah cukup untuk memberikan poin perdana sepanjang sejarah.

Situasi di atas sepertinya akan kembali terulang di laga nanti. Mereka cenderung mengawali laga dengan lemah sebelum mencoba bangkit di babak kedua. Hanya saja, dengan situasi seperti ini, mereka tampaknya tak akan bisa meraih kemenangan.

  • Tebar Ancaman Berkat Kembalinya Ronaldo

Juventus masih menempati peringkat kedua grup G setelah pekan lalu kalah dari Barcelona di Allianz Stadium (0-2). Mereka sebenarnya bisa mencetak tiga gol lewat Alvaro Morata, namun sayangnya semuanya dianulir VAR karena prosesnya tidak sah.

Sementara itu, khusus di ajang Serie A, Bianconeri menebar ancaman dengan kemenangan telak atas Spezia (4-1) pada Minggu kemarin. Padahal, sebelumnya, mereka sempat terseok-seok karena meraih dua hasil imbang beruntun melawan tim lemah, yakni Hellas Verona dan Crotone, dengan skor yang sama, 1-1.

Ancaman Juventus akan semakin kuat berkat kembalinya Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal ini sebelumnya absen dalam tiga laga Juve terakhir. Tanpanya, ketajaman Juventus berkurang begitu signifikan; serta bermain tanpa adanya kepemimpinan.

Meski baru saja terjangkit virus, Ronaldo sepertinya sudah langsung berada dalam kondisi bugar. Dirinya diprediksi judi bola online bakal turun sebagai starter dalam laga nanti. Dengannya, Juve sepertinya bakal semakin membenamkan Ferencvaros di dasar klasemen dengan sangat mudah.

  • Bakal Kuat di Babak Kedua

Laga tanpa penonton pada masa pandemi ini tampak sangat mempengaruhi antusiasme Juventus. Sejak liga dilanjutkan pasca-jeda pandemi, Bianconeri sering melakukan start lamban. Mereka tak begitu sering bisa mencetak gol di babak pertama.

Sebanyak 25 dari 35 gol terakhir Juventus dicetak pada periode tersebut. Ini terjadi lagi saat mengalahkan Verona akhir pekan lalu, dimana tiga dari empat gol Bianconeri diciptakan lewat brace Cristiano Ronaldo dan satu gol Adrien Rabiot. 

Ronaldo sendiri adalah salah satu pemain yang paling banyak mencetak gol di babak kedua, tepatnya lewat sepakan penalti. Hal itu pun terjadi lagi, dimana gol terakhir Juve ke gawang Spezia kemarin tercipta berkat eksekusinya dari titik 12 pas. Selain itu, pemain tertajam lainnya ialah Paulo Dybala, meski belakangan ini belum terlalu produktif.

Satu sosok lain yang bisa sangat diharapkan di laga nanti ialah Aaron Ramsey. Dengan visi dan kemampuan roaming-nya, gelandang serang asal Wales tersebut diprediksi akan bertanggung jawab menguasai lini tengah. Terlebih, ia akan berada dalam kondisi fit karena hanya tampil sebagai pengganti di laga terakhir.

  • Dominasi Bianconeri

Juventus sepertinya bisa mengalahkan Ferencvaros dengan cukup mudah. Meski bermain di Hungaria, Bianconeri bakal mendominasi jalannya laga dan menciptakan banyak peluang; terlebih mereka akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo. Nama yang disebut terakhir diprediksi bakal mencetak gol/assist di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs PSG 5 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Ferencvaros vs Juventus :

(Ferencvaros) : D. Dibusz; G. Lovrencsics, M. Heister, M. Blažič, A. Kovačević, Somália, D. Sigér, I. Kharatin, Isael, T. Nguen, O. Zubkov.

Manager : S. Rebrov.

(Juventus) : W. Szczęsny; L. Bonucci, Danilo, M. Demiral, J. Cuadrado, A. Rabiot, R. Bentancur, D. Kulusevski, Morata, P. Dybala, F. Chiesa,

Manager : A. Pirlo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ferencvaros vs Juventus

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
01/11/20NBIFehérvár1-1Ferencvaros
29/10/20UCLFerencvaros2-2Dynamo Kyiv
25/10/20NBIFerencvaros2-0Újpest
21/10/20UCLBarcelona5-1Ferencvaros
17/10/20NBIKisvárda0-2Ferencvaros
  • 5 Laga Terakhir Juventus
01/11/20SEASpezia1-4Juventus
29/10/20UCLJuventus0-2Barcelona
26/10/20SEAJuventus1-1Hellas Verona
20/10/20UCLDynamo Kyiv0-2Juventus
18/10/20SEACrotone1-1Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here