Prediksi Ferencvaros vs Espanyol 29 November 2019

Debatbola.com Ferencvaros harus menjalani laga paling sulit di babak penyisihan Grup H Liga Europa, dengan menghadapi tim asal Spanyol, Espanyol. Laga sendiri bakalan dihelat di markas kebesaran dari Ferencvaros yakni di Groupama Arena.

  • Ferencvaros Wajib Meraih Kemenangan Untuk Jaga Asa

Tidak ada cara lain bagi Ferencvaros untuk menjaga asanya lolos ke fase selanjutnya selain dengan memetik kemenangan di laga nanti. Hal ini dikarenakan Ferencvaros memiliki selisih 1 poin dengan posisi runner up di Grup H.

Dengan 2 laga sisa, tentu saja kegagalan di laga ini bisa membuat peluang dari Ferencvaros ke fase gugur bisa tertutup jika di laga lain tim yang ada di posisi kedua mampu memetik hasil lebih baik. Untuk itulah kubu Ferencvaros harus bermain dengan menurunkan pemain terbaiknya di laga nanti. 

Prediksi Ferencvaros vs Espanyol 29 November 2019

  • Espanyol Dalam Keadaan Lebih Nyaman

Keadaan dari kubu Espanyol setidaknya lebih baik, pasalnya untuk saat ini Espanyol tengah berada di posisi puncak grup H dengan raihan 10 poin. Dengan perolehan poin tersbut, kini Espanyol terpaut 5 poin dari tim di posisi ke tiga di Grup H, itu artinya Espanyol hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mengunci kansnya lolos.

Meski saat ini Espanyol memiliki catatan yang kurang baik di Liga domestik, namun hal tersbut setidaknya membuat Espanyol jadi lebih fokus ke ajang Liga Europa. Apalagi dengan tinggal memetik kemenangan satu kali lagi, Espanyol bisa bermain lebih fokus di laga nanti.

  • Produktivitas Gol Dari Espanyol Jauh Lebih Unggul

Sejauh ini kubu Espanyol merupakan tim yang paling produktif di Grup H dengan sudah menorehkan gol sebanyak 10 gol. catatan gol tersbut sendiri merupakan yang aling tinggi bila dibandingkan kontestan lain di Grup H.

Pencapaian tersbut, seakan mempertegas jika ketajaman kubu Espanyol sangat berbahaya. Apalagi hal ini ditunjang dengan pertahanan yang sanat solid, dimana Espanyol baru kemasukan 1 gol. situasi terbut bisa membuat Espanyol bermain lebih nyaman dalam melakukan skema penyerangan.

Prediksi Ferencvaros vs Espanyol 29 November 2019

  • Ferencvaros Dalam Performa Yang Lebih Baik

Jika berkaca pada performa d sederet laga sebelumnya, bisa dibilang jika kubu Ferencvaros berada pada performa yang lebih baik ketimbang kubu Espanyol. Dimana Ferencvaros belum alami kekalahan di 5 aga sebelumnya.

Namun tetap saja hal ini tidak akan membuat kubu Ferencvaros bisa dengan mudah mengalahkan Espanyol, mengingat kubu Espanyol sendiri mampu bermain lebih berbahaya saat menjalani laga di liga Europa, dimana situs judi bola online melihat hal ini dibuktikan dengan pencapainya selama babak penyisihan.

  • Facundo Ferreyra Jadi Sosok Kunci Espanyol

Kunci kesuksesan dari Espanyol menjadi tim yang paling berbahaya di Grup H adalah berkat ketajaman yang ditunjukkan oleh sederet pemain depannya. Salah satunya melalui sosok Facundo Ferreyra yang menjadi sosok kunci penyerangan kubu Espanyol.

Jika di laga nanti Ferreyra langsung di mainkan sebagai starter, bisa dipastikan potensi menang bagi Espanyol bisa lebih besar. akan hal ini, tentunya sangat logis jika Espanyol mampu menang di laga nanti dengan skor 0-2 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Istanbul Basaksehir vs Roma 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ferencvaros vs Espanyol :

(Ferencvaros) : Dibusz, Botka, Blažič, Ćivić, Škvarka, Lovrencsics, Kharatin, Zubkov, Ihnatenko, Nguen, Boli.

Manager :Sergiy Rebrov.

(Espanyol) : Diego Lopez; Espinosa, Vila, Corchia, David Lopez, Fernando Calero, Granero, Vargas, Pol Lozano, Melendo, Campuzano.

Manager : Pablo Machin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ferencvaros vs Espanyol
20/09/19 UEL Espanyol 1-1 Ferencvaros
  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
25/11/19 NBI Ferencvaros 3-2 Zalaegerszegi TE
10/11/19 NBI Debrecen 1-6 Ferencvaros
08/11/19 UEL Ferencvaros 0-0 CSKA Moscow
02/11/19 NBI Ferencvaros 1-1 Mezőkövesd-Zsóry
30/10/19 MAK BKV Előre 1-3 Ferencvaros
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
24/11/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
10/11/19 LAL Atletico Madrid 3-1 Espanyol
08/11/19 UEL Espanyol 6-0 Ludogorets
02/11/19 LAL Espanyol 1-2 Valencia
31/10/19 LAL Athletic Club 3-0 Espanyol

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here