Prediksi Ferencvaros vs Dinamo Zagreb

Debatbola.com – Laga penentu di leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions, antara tim dari Hungaria Ferencvaros yang menghadapi Dinamo Zagreb dari Kroasia bakalan berjalan sangat ketat.

Hal tersebut dikarenakan keduanya memiliki peluang yang sama untuk lolos, terlebih dengan hasil imbang 1-1 saat laga diadakan di Stadion Maksimir, Zagreb. Dalam situasi ini, posisi dari Ferencvaros jauh lebih menguntungkan karena leg kedua diadakan di markasnya Groupama Stadium.

Apalagi dengan hanya menahan imbang tanpa gol saja, Ferencvaros bisa dipastikan lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. Namun kans untuk bisa meraih kemenangan juga bisa terjadi, mengingat kubu Ferencvaros memiliki keuntungan dan juga waktu istirahat yang lebih banyak dari Zagreb.

Dari kondisi fisik yang sangat prima, tentu menjadi bekal yang sangat sempurna untuk bermain lebih full tim di leg kedua. Berbeda dengan kondisi fisik dari Zagreb yang pastinya sedikit lebih drop setelah menjalani laga sulit di liga domestik.

Ferencvaros

Ferencvaros Tengah Dalam Kondisi Sangat Fokus di ajang Kualifikasi

Satu keunggulan yang selalu menyertai jalan kisah dari Ferencvaros di babak kualifikasi Liga Champions adalah tidak terbaginya waktu dengan kompetisi di Liga domestik. Semenjak babak kualifikasi pertama di mulai Ferencvaros selalu sukses melewati dengan hasil yang cukup baik.

Pada babak kualifikasi pertama saja, Ludogorets mampu dikalahkan dengan dua leg langsung. Pencapaian tersebut membuat Ferencvaros bisa melenggang ke babak kualifikasi selanjutnya menghadapi Valetta.

Hal positif pada babak kualifikasi kedua, diraih dengan memanfaatkan laga kandang, karena Ferencvaros menang atas Valetta di leg pertama. Setelahnya Ferencvaros hanya bermain imbang kala bertanding ke Valetta.

Situasi tersebut hampir sama dengan situasi saat ini pada babak kualifikasi ketiga menghadapi Dinamo Zagreb. Pasalnya Ferencvaros mampu mencuri hasil imbang saat laga tandang, dan hanya perlu bermain apik saja untuk bisa melewati leg kedua tanpa gol.

Ferencvaros vs Dinamo Zagreb

Semua pencapaian tersebut terjadi karena Ferencvaros hanya menjalani laga di babak kualifikasi saja, berbeda halnya dengan Zagreb yang harus menjalani liga domestik dahulu. Bahkan sebelum leg kedua nanti dihelat Zagreb sudah menjalani laga ketat menghadapi Osijek dan berakhir dengan imbang.

Sementara Ferencvaros tampak memiliki sebuah keuntungan, mengingat laga perdana di Liga domestik ditunda terlebih dahulu. Dengan adanya jeda istirahat yang lebih banyak, sangat jelas jika kubu Ferencvaros bisa mempersiapkan diri untuk laga di leg kedua lebih matang.

Komposisi Pemain Dari Dinamo Zagreb Bisa Terganggu

Dengan adanya jadwal yang sedikit lebih sibuk bila dibandingkan dengan Ferencvaros, tentu saja ada satu hal yang bisa mempengaruhi Dinamo Zagreb pada pertemuan leg kedua nanti. Salah satunya adalah komposisi pemain inti yang bisa terganggu oleh masalah kebugaran.

Hal ini sudah lumrah terjadi pada sebuah tim yang memiliki agenda padat, seperti halnya dengan Zagreb yang harus menjalani liga domestik dan juga babak kualifikasi Liga Champions. Bukan tidak mungkin beberapa pemain dari Zagreb tidak akan bermain dengan performa terbaiknya.

Zagreb Bisa Kehilangan Kontribusi Pemain Intinya

Sejauh ini praktis Zagreb hanya mengandalkan Daniel Olmo, Orsic dan juga Petkovic sebagai pemain yang sukses mencetak gol. Kemungkinan besar 3 pemain tersebut tidak akan tampil dengan sempurna, seperti halanya pada beberapa laga berikutnya.

Faktor kekalahan menjadi salah satu ancaman serius yang bisa melanda Zagreb. Apalagi setelah menjalani lawatan ke Hungaria, Zagreb juga harus menjalani laga tandang di liga domestiknya.

Prediksi Skor : Ferencvaros 2 – 1 Dinamo Zagreb

Baca Juga : Prediksi Kobenhavn Vs Crvena Zvezda, Kualifikasi Liga Champions 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ferencvaros vs Dinamo Zagreb :

(Ferencvaros) : Dibusz, Blazic, Dvali, Heister, Skvarka, Lovrencsics, Kharatin, Zubkov, Siger, Lanzafame, Nguen.
Manager : Sergiy Rebrov.

(Dinamo Zagreb) : Livakovic, Leovac, Leskovic, Peric, Stojanovic, Ademi, Gojak, Daniel Olmo, Orsic, Hajrovic, Petkovic.
Manager : Nenad Bjelica.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ferencvaros vs Dinamo Zagreb
07/08/19 UCL Dinamo Zagreb 1-1 Ferencvaros
  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
07/08/19 UCL Dinamo Zagreb 1-1 Ferencvaros
31/07/19 UCL Valletta 1-1 Ferencvaros
25/07/19 UCL Ferencvaros 3-1 Valletta
18/07/19 UCL Ludogorets 2-3 Ferencvaros
11/07/19 UCL Ferencvaros 2-1 Ludogorets
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
10/08/19 1.H Osijek 0-0 Dinamo Zagreb
07/08/19 UCL Dinamo Zagreb 1-1 Ferencváros
03/08/19 1.H Dinamo Zagreb 3-1 Gorica
31/07/19 UCL Dinamo Zagreb 3-0 Saburtalo
28/07/19 1.H Slaven Koprivnica 0-3 Dinamo Zagreb

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here