Prediksi Ferencvaros vs Bayer Leverkusen, Jadwal Laga Ke-6 Grup G di Liga Europa

0
122

Debatbola.com – Ferencvaros akan menjamu wakil Jerman, Bayer Leverkusen dalam laga terakhir babak penyisihan Liga Europa. Bayer Leverkusen yang sudah dipastikan lolos masih akan mencoba memenangkan pertandingan agar tidak terkejar oleh Real Betis. Ditambah semangat mereka sedang membara karena belum pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir.

Venue Groupama Arena di Budapest akan menjadi tempat laga yang berlangsung Jumat 10 Desember 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Ferencvaros yang menjadi tim juru kunci di Grup G akan bertarung tanpa beban. Mereka sudah dipastikan tidak dapat mengikuti play-off Liga Konferensi. Bahkan Ferencvaros belum pernah menang di Liga Europa.

Ferencvaros Menjaga Harga Diri

Bermain di hadapan publik sendiri dalam laga terakhir babak penyisihan Grup G, Ferencvaros akan menjaga harga diri mereka. Meskipun sudah tidak berpeluang lolos atau ke babak play-off Liga Konferensi, setidaknya mereka menjaga nama baik klub. Mereka merupakan salah satu klub besar di liga Hungaria, dan sang manajer P. Stoger akan menerapkan strategi jitu.

Saat ini mereka memimpin klasemen di Liga Hungaria dan pada akhir pekan kemarin tim tersebut hanya bermain imbang di Liga Hungaria. Dalam pertandingan Jumat nanti sang pelatih diperkirakan masih akan menurunkan tim utama agar dapat menjaga harga diri klub.

Sumber Foto: Sports Mole

Bayer Leverkusen Masih Superior

Sementara itu sang pimpinan klasemen sementara Grup G, Bayer Leverkusen datang ke Budapest dengan semangat tinggi. Mereka hingga saat ini masih superior dibanding lawannya tersebut. Bahkan di pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman, dengan gagah perkasa mereka membantai Greuther Furth 7-1 via bursa casino online.

Dalam pertandingan tersebut Bayer Leverkusen bermain sangat superior yang membuat lawan hanya dapat bermain hingga setengah lapangan. Bahkan sang striker Patrik Schick berhasil mencetak quattrick alias 4 gol. Di Liga Jerman sendiri mereka berada di posisi ketiga klasemen di belakang Bayern dan Dortmund.

Hasil positif ini tidak lepas dari strategi jitu yang diterapkan sang manager, Gerardo Seoane. Pelatih asal Swiss tersebut berhasil membangun skuad muda Bayer Leverkusen menjadi sebuah tim yang sangat solid.

Pertandingan Terakhir Ferencvaros vs Bayer Leverkusen

Dalam laga terakhir pertemuan mereka yang digelar di BayArena, Bayer Leverkusen dapat mengungguli Ferencvaros. Di pertandingan tersebut Ferencvaros sempat memimpin 1-0 sebelum Bayer Leverkusen membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Gol dari Bayer Leverkusen sendiri dicetak oleh E. Palacios di menit ke-37 dan F. Wirtz pada menit ke-69. Laga tersebut memperlihatkan bahwa Jeremie Frimpong dan kolega masih mampu mengatasi perlawanan dari Ferencvaros.

Sumber Foto: Telecom Asia

Prediksi Skor Ferencvaros vs Leverkusen 10 Desember 2021

Pertandingan terakhir babak penyisihan Grup G ini sepertinya akan berjalan cukup sulit bagi Ferencvaros yang ingin memenangkan pertandingan. Pasalnya, mereka sangat kesulitan apabila bermain melawan tim asal Jerman. Namun, sang Manager P. Stoger masih akan tetap berusaha menghadapi tekanan tersebut.

Sementara Bayer Leverkusen yang sampai sekarang masih superior akan mencoba mempertahankan rekor tidak terkalahkan. Anak asuh dari Gerardo Seoane itu hingga saat ini menampilkan permainan yang sangat matang. Terlebih striker mereka Patrik Schick selalu tampil garang, striker timnas Ceko itu telah mengemas 12 gol di semua ajang.

Maka dengan kondisi seperti itu sudah dipastikan bahwa Bayer Leverkusen masih akan menguasai jalannya pertandingan dan mencoba mencetak gol awal. Terlebih mereka ingin mengakhiri babak penyisihan ini dengan rekor tanpa terkalahkan juga. Saat ini Bayer Leverkusen masih memimpin Grup G dengan nilai 13.

Prediksi skor sendiri dengan permainan kolektivitas dan insting gol yang tajam dari Patrik Schick bukan hal sulit bagi Bayer Leverkusen untuk dapat memenangkan pertandingan. Skor 2 – 0 untuk keunggulan Bayer Leverkusen sangat cocok untuk hasil pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here